Wednesday, 6 December 2017

Food and Beverage Hotel Innside by Melia Yogyakarta Bisa Dipesan Melalui GoFood


Berkesempatan main di Innside by Melia Yogyakarta yang sebenarnya hanya beberapa ratus meter dari rumah Manda. Innside by Melia Yogyakarta merupakan hotel pertama di Asia Pasific yang hadir di Yogyakarta dengan konsep modern dan stylish. Bagi tamu yang berkunjung ke Yogyakarta dan ingin menginap di Innside by Melia, hotel ini menawarkan kamar bernuansa futuristik yang mengangkat brand dari Jerman. Oleh karenanya, Innside hotel  by Melia memadukan kecanggihan teknologi dengan kearifan budaya lokal yang ditunjukkan dari dekorasi interior yang mengambil dekorasi wayang pada dinding restoran, pemandangan alam, dan konsep kekinian yang mempermanis dekorasi di area lobby.


Innside by Melia Yogyakarta menghadirkan konsep kamar yang berdesain modern dan stylish, dengan 242 kamar yang ditawarkan terdiri dari 4 katergori Innside Studio, Innside Loft, Innside Premium dan Innside Lifestyle, hotel ini menawarkan daya tarik baru untuk masyarakat lokal Yogyakarta yang senang menikmati kuliner yang "ramah di kantong" dan hiburan musik.

Fasilitas lain yang harus diketahui dari Innside by Melia Yogyakarta adalah Sky Deck Rooftop Bar yang menawarkan pemandangan indah saat melihat sunrise dan sunset terlebih menikmati pemandangan gunung Merapi yang bisa dilihat dari rooftop Innside by Melia.

Bagaimana dengan kuliner di Innside by Melia Yogyakarta?


Siang ini, blogger Jogja berkesempatan diundang oleh Innside Melia by Melia Yogyakarta dalam rangka blogger gathering. Dalam kesempatan ini, Innside by Melia memperkenalkan menu kekinian yang sekarang bisa dinikmati oleh penikmat kuliner melalui pesan antar GoFood.


Mengikuti tren kekinian masyarakat Jogja yang kini dimudahkan dengan pesan antar melalui Go Food membuat hotel Innside by Melia bergabung dengan GoFood menyajikan beberapa menu pilihan dengan konsep simple, lezat, pas di kantong dan mengenyangkan.


Executive Chef Innside by Melia, Nurhadi, menyajikan food dan beverage unggulan dan favorit di Innside by Melia Yogyakarta. Menu-menu yang disajikan, diantaranya : Fish and Chips, Ayam Geprek Keju, Vietnamese Chicken, Macaroni Panggang, Beef burger yang kesemuanya dihadirkan dengan bumbu dan cita rasa khas Innside by Melia Yogyakarta.


Selain food, juga beverage pun disediakan melalui pesan GoFood. Menu beverage yang bisa dipilih, diantaranya Ice Lemon Tea, Ice Chocolate, Ice Choco Topping, Milkshae Strawberry, Milkshake Blueberry, Milk Tea Bubble, Green Tea Bubble. Kesemuanya adalah menu-menu favorit dari tamu yang berkunjung ke Innside by Melia.


Wah, menggoda sekali ya menu-menu yang bisa dinikmati dari menu pesan antar online melalui GoFood yang bisa didownload dari playstore. Bagi tamu hotel yang menginap di Innside by Melia, menu-menu tersebut bisa dipesan seb




Mengenal Innside by Melia Yogyakarta

Bercerita tentang menu food dan beverage yang bisa diorder secara online melalui GoFood, rasanya tidak lengkap jika hanya bercerita. Kesempatan mencicipi sebagai tes rasa kepada blogger pun kami cicipi di Syndeo Restaurant, Innside by Melia Yogyakarta.


Masuk ke lobby hotel Innside by Melia kesan pertamanya adalah sebuah hotel berdesign modern dan stylis. Ternyata benar, Innside by Melia menyediakan akomodasi bagi tamu yang datang ke Jogja dalam rangka bisnis dan leissure "bleissure" dengan slogannya, #worktripping. Di sisi kiri dari lobi hotel adalah Syndeo Resto dimana tempatnya cukup instagramable untuk yang suka selfie dan wefie.


Menikmati makan siang di Syndeo Resto kali ini diawali dengan sup jagung yang membuat hangat siang yang mendung di kota Jogja ini. Rasa merica yang membuat hangat badan bisa dirasakan dari seruputan sup ini yang masuk ke dalam perut Manda.




Mini beef burger yang bisa dinikmati saat makan siang membuat saya merasakan sendiri tenderloin yang dicincang, tomat, greensalad, timun diasinkan, bawang bombay dan mayonaise. 


Selain mencicip mini beef burger yang menjadi salah satu andalan menu GoFood dari Innside by Melia Yogyakarta, Manda juga mencicipi macaroni panggang, ayam geprek keju, vietnamese chicken yang kesemuanya bisa dipesan dari rumah melalui GoFood.







Pasta yang disajikan aldente, krim saus dengan butter dan bawang putih, bawang bombay, potongan smoked beef, casserole dipanggang, dengan topping keju mozarella. Target yang disasar adalah generasi milenial dan menyediakan menu masakan hotel yang bisa di GoFood pertama. 


Ditutup dengan dessert yang pas manisnya di lidah, keseruan dan keceriaan siang ini bisa diwakilkan dengan rasa manis sebagai penutup makan siang di Innside by Melia. Selamat mencicipi aneka makanan di Innside by Melia yang bisa di GoFood.



2 comments:

  1. Bisa dipesan lewat Go Food ya, joss! Enak2, ngiler....

    ReplyDelete
  2. Ya ampuuunnn ini JUARA BANGET ya Manda. Asyique bisa order via Go Food!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D