Monday, 11 December 2017

Harbolnas Ganti Smartphone Selfie, Siapa Takut?

harbolnas 2017
harbolnas 2017

Gelaran harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2017 kali ini terasa gaungnya bagi para penggiat dunia maya. Seliweran promo diskon yang menggiurkan membuat gegap gempita harbolnas pun menjadi sesuatu yang tahun ini terasa lebih gencar dari tahun sebelumnya.

Jelang momentum tahun baru, tidak ada salahnya mempunyai banyak resolusi yang akan dicapai di tahun 2018. Bagi seseorang yang interestnya di dunia maya, tentunya menghasilkan konten yang bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca adalah sebuah tolak ukur yang baik dari tahun ke tahun. 

Bagaimana dengan piranti pendukungnya?

Ya, memperkenalkan smartphone terbaru ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL, yang merupakan varian terakhir dari seri ZenFone Selfie yang dihadirkan di pasaran Indonesia di tahun 2017. Varian ini melengkapi ZenFone 4 Selfie Pro yang merupakan perangkat smartphone selfie terbaik di kelasnya, serta ZenFone 4 Selfie yang menawarkan pengalaman berswafoto terbaik dengan harga yang rasional. 

Kemudahan menemukan smartphone yang kita inginkan, sangat terbantu dengan banyaknya e-commerce penyedia produk yang kita cari secara online. Kali ini kita akan intip JD.ID untuk melihat produk smartphone yang Manda incar di harbolnas 2017 ini. 


JD.ID menyediakan banyak kategori yang memudahkan kita pelanggannya untuk memilih produk berdasarkan penggelompokannya, Manda pun memilih kategori phone & tablet, dan lalu pilih smartphone ASUS. 


Alternatif lain mencari produk yang dikehendaki, bisa dengan mengetikkan produk yang dimau dan lalu pilihannya akan muncul. Kali ini, Manda akan mencari ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL di harbolnas tahun ini.


Widiiww, nggak perlu pake lama, produk yang kita mau sudah ada di layar monitor atau di layar handphone, untuk mengetahui spesifikasinya, cukup memilih dulu satu produk di bagian gamabr atau nama produknya, maka selanjutnya detailnya bisa kita lihat.


Belanja di JD.ID memberikan beragam kemudahan dan pilihan. Selain kemudahan mencari produk dari pengelompokan kategorinya, belanja harbolnas di JD,ID untuk kategori smartphone juga mendapat informasi yang detail, tentang produk, spesifikasi, review pelanggan dan pertanyaan yang pernah dilayangkan untuk produk ini dan kita bisa membaca jawabannya, siapa tahu semakin memantapkan produk yang akan kita beli.


Tulisan ini sekaligus menginformasikan beberapa hal menarik yang ada dalam spesifikasi ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL jika teman-teman sedang mencari hal menarik smartphone ini.

Kamera 16MP Depan dan Belakang

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite menggunakan dua buah kameran 16MP sebagai kamera utama di bagian belakang dan satu kamera 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan. Yang menarik, meski memiliki resolusi yang sama, kedua kamera tersebut masing-masing memiliki karakteristik yang sedikit berbeda satu sama lainnya. Kamera belakang ZenFone 4 Selfie Lite memiliki aperture f/2.0 dengan focal length 27mm dengan sudut pandang atau field of view seluas 77.5o. Untuk kamera depannya, yang lebih ditujukan untuk pengguna swafoto, ia punya focal length 26mm dengan sudut pandang yang sedikit lebih luas, yakni 80o. Tujuannya tentu agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame.

Selfie Seharian dengan Baterai 4.000mAh

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh, sangat banyak aktivitas yang bisa digunakan oleh pengguna pada smartphone-nya sebelum ia kehabisan energi. ASUS ZenFone 4 Selfie Lite diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz. Prosesor ini merupakan prosesor yang menawarkan performa cukup baik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari. Dari sisi grafis, smartphone diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yang juga sudah mendukung OpenGL ES 3.0 dan cukup mumpuni untuk bermain dan menjalankan aplikasi grafis ataupun memutar multimedia resolusi HD dengan lancar.




Tentang JD.ID yang memberikan beberapa jaminan kepuasaan untuk pelanggannya, diantaranya :
  1. Perlindungan konsumen. JD.ID  akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk. 
  2. Jaminan pengiriman. JD.ID akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim.
  3. Pembayaran aman. JD.ID menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi.
  4. Respon cepat. JD.ID menanggapi pertanyaan  dalam waktu 24 jam.
  5. Jaminan Keaslian. JD. ID menjamin produk yang dijual 100% BUKAN barang palsu. 
Yuk, belanja harbolnas 2017 di JD.ID, pilih smartphone andalanmu di JD.ID ya!
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D