Thursday, 1 March 2018

Welcome ZenFone 5, Smartphone Handal dari ASUS di MWC 2018

ZenFone 5
ZenFone 5

Bertepatan dengan event khusus di Italian Pavilion, yaitu perhelatan Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol, ASUS CEO Jerry Shen hari ini memperkenalkan jajaran lengkap ZenFone 5 terbaru. Wow! ZenFone Generasi ke-5 dari ASUS dari teasernya saja sudah bikin Manda merinding disko, terlebih setelah membaca spesifikasi dan fitur yang membersamainya. Makin cinta sama smartphone ASUS, memanjakan!

Berikut video yang bikin mupeng dari ZenFone 5 #BackTo5


Baca juga : Aku jatuh cinta pada ZenFone 3 dan jatuh cinta lagi pada ZenFone Zoom S

Bagi Manda, mengakui kehandalan sebuah smartphone teruji waktu dan jam terbang menggunakan smartphone tersebut. Sebuah smatphone bisa menjadi sahabat berperjalanan jika kecepatan mengambil gambar bisa sinergi dengan kecepatan kendaraan melaju, artinya kita tidak ketinggalan momen gambar yang akan diambil. Kapasitas baterai yang mumpuni dan pengisian daya yang cepat dan tidak panas, membuat Manda bertekuk lutut untuk mengakui kehandalan smartphone ASUS ini. Fitur kamera yang mumpuni saat kondisi lowloght dan secanggih kamera manual DSLR membuat saya ingin berbagi banyak cerita tentang smartphone ASUS seri ZenFone andalan Manda ini.




Tentang ZenFone 5
Jajaran lengkap ZenFone 5 terbaru ini mencakup ZenFone 5Z dan ZenFone 5, smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi yang merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan (AI). Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

 ZenFone 5Z dibandrol dengan harga yang mengejutkan, hanya €479-

 

ZenFone 5Z dan ZenFone 5 

ZenFone 5Z adalah smartphone dual-kamera dengan layar 6,2 inci yang menarik, hadir dengan layar all-screen yang cantik yang menampilkan rasio screen-to-body 90%, dikemas dalam ukuran bodi 5,5 inci. Ini adalah model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan Mobile Platform Snapdragon 845 terbaru dengan AIE, yang menampilkan platform AI Generasi ke-3 yang mencakup Hexagon 685 Vector DSP, Adreno 630 Graphics, dan CPU Kryo 385. ZenFone 5 dengan Snapdragon 636 Smartphone ini juga memanfaatkan modem LTE Snapdragon X20 Gigabit, memberikan kecepatan yang melampaui penghalang gigabit untuk pengalaman ‘wireless fiber', serta Wi-Fi 2x2 802.11ac terintegrasi dan Bluetooth 5 untuk earbud nirkabel ultra-rendah. 



Kinerja ekstrim ZenFone 5Z hadir dengan RAM hingga 8GB dan ROM 256GB, menawarkan kinerja menakjubkan yang dikombinasikan dengan efisiensi energi yang luar biasa untuk masa pakai baterai yang tahan lama. ZenFone 5 memiliki desain yang indah, sistem dual-camera yang menakjubkan, dan didukung oleh Platform Seluler Snapdragon 636 terbaru. Untuk peningkatan performa secara instan, ASUS AI Boost eksklusif - tersedia di ZenFone 5 dan ZenFone 5Z - mengoptimalkan kinerja untuk gaming dan tugas berat lainnya. 
 

 
ZenFone 5Z dan ZenFone 5 memiliki sistem dual-camera cerdas yang bisa menyesuaikan dan belajar, memberikan foto yang sempurna setiap saat. Dilengkapi dengan sensor Sony IMX363 andalan terbaru dengan besar piksel 1,4μm, lensa dengan bukaan f/1.8, kamera sekunder wide angle 120°, stabilisasi four-axis optical image (OIS) dan fitur kamera AI - termasuk AI Scene Detection untuk 16 scene dan objek yang berbeda, AI Photo Learning, Potret Real-time dan Real-time Beautification - ZenFone 5Z dan ZenFone 5 mendorong kreativitas dan membebaskan pengguna untuk berkonsentrasi pada subjek daripada kamera. 


ZenFone 5 Lite 

ZenFone 5 Lite adalah smartphone stylish 6 inci yang menampilkan sistem empat kamera yang pertama kali diumumkan secara global dengan resolusi tinggi dan kamera wide angle baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. 

ZenFone 5 Lite menghilangkan batas kreativitas fotografi, dengan kamera utama beresolusi tinggi - 20MP Sony di bagian depan, 16MP di bagian belakang - dan, secara unik, kamera sudut lebar 120° sekunder di depan dan belakang. ZenFone 5 Lite dengan Snapdragon 630 Tidak seperti sistem saingan, setiap kamera bekerja secara independen setiap saat untuk selfies, wefies, landscapes, potret atau group shot yang sempurna. Layar Full HD + IPS 6 inci memiliki rasio aspek Full View 18: 9 dan bezel ultraslim, menjadikan ZenFone 5 Lite yang ramah di kantong menjadi compact seperti smartphone dengan layar 5,5 inci. 



Didukung oleh platform Mobile Snapdragon 630, ZenFone 5 Lite menggabungkan kinerja luar biasa, efisiensi daya yang optimal, dan baterai 3300mAh dengan fitur keamanan dan kenyamanan canggih - termasuk pemegang kartu SIM / microSD kartu memori dual-slot, pengenalan wajah yang cepat dan pengenalan sidik jari - untuk pengalaman mobile yang berbeda dari sebelumnya. 


Waaahh awal bulan sudah dibikin mupeng sama ZenFone 5 keluaran ASUS terbaru. Sukses selalu ya ASUS, menciptakan smartphone yang user-friendly yang siap diajak berkinerja bersama manusia-manusia kreatif zaman NOW.

So happy welcoming ASUS ZenFone 5! harga terjangkau, kualitas premium, kinerja handal dan INCREDIBLE!

4 comments:

  1. Trus Manda naksir yang mana? Kalo aku Zenfone 5 Lite, fitur kameranya cocok buatku yang selalu ngandelin kamera HP untuk liputan, ngevlog dan mengabadikan moment bersama keluarga.

    ReplyDelete
  2. pertama saya tonton vudeonya, lihat dalam video ini udah tergambar sih keunggulannya itu ada di layar dan kamera, lain2 spesifikask, tapi yg bikin emejing itu harganya mbak, sekitar 8 jutaan, cukup murah sih, paling kakau masuk ke indo nanti plus pajak bm, dan lain2 kayaknya under 10 jeti deh :D

    ReplyDelete
  3. Terus..terus.. saya kapan punya ini :(

    ReplyDelete
  4. Wiiih makin kereeen nih Zenfone, mupeeeng

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Bangga Indonesia Menjadi Tuan Rumah dan Siap Dukung Bersama Asian Games 2018

Asian Games 2018 . Turut berbangga pada ASIAN GAMES 2018 yang sedianya akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 Sep...

IBX583576234EA4D