Wednesday, 4 April 2018

Tips Merawat Kulit Sehat dan Cantik dengan Yogurt


Kulit cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita, sayangnya tak jarang pemilihan skin care yang salah malah membuat kulit makin bermasalah. Belum lagi keamanan produk skin care yang kadang merisaukan. Nah, daripada pusing, bagaimana jika Anda coba membuat masker alami dengan yogurt? Ya, yogurt memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembabkan, memutihkan, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja tipsnya? Simak ulasannya berikut ini!


  • Yogurt dan Madu
Yogurt dan madu dapat membantu menutrisi dan mengatasi kulit kering. Caranya dengan mencampurkan 1 sendok makan yogurt dan 1sendok teh madu, aduk secara merata kemudian oleskan ke wajah secara merata. Biarkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air hangat. 
  • Yogurt dan Bubuk Kunyit
Yogurt dan bubuk kunyit sangat efektif untuk mengatasi jerawat karena yogurt dan kunyit memiliki sifat anti bakterial dan anti mikroba. Caranya, 2 sendok makan yogurt campurkan dengan 1 sendok teh bubuk kunyit, aduk hingga merata kemudian oleskan pada bagian yang berjerawat atau bisa juga untuk seluruh wajah, kemudian tunggu sampai mengering kurang lebih 20 menit. Setelah kering bilas dengan air hangat. 
  • Yogurt dan Beras
Untuk yang satu ini sangat efektif mengatasi komedo membandel lho. Pertama siapkan 2 sendok makan beras kemudian tumbuk halus. Campurkan tumbukan beras tadi dengan 2 sendok makan yogurt, aduk rata dan oleskan ke seluruh wajah. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat. 
  • Yogurt dan Minyak Zaitun
Yogurt dan minyak zaitun dapat membantu mencerahkan wajah dan menutrisi wajah untuk menjaga keremajaan kulit sehingga kulit tetap awet muda. Caranya, campurkan 3 sendok makan yogurt dengan 1 sendok makan minyak zaitun, aduk rata kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah sambil dipijat lembut. Biarkan sampai mengering sekitar 10-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Mudah bukan? Memanfaatkan bahan alami untuk kecantikan kulit memang lebih aman dan mudah ya. Jangan lupa, yogurt yang digunakan adalah greek yogurt tanpa rasa, untuk mendapatkannnya bisa ke Superindo terdekat di kota Anda. Dapatkan Promo Superindo untuk mengehemat pengeluaran Anda. Belanja pun senang dan tenang! 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Akan Hadir! Smartphone Gaming dengan Qualcomm Snapdragon 660

Qualcomm Snapdragon 660 Hai gamers! “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” Sudah tahu bakal ada launching smartphone gaming terbaik y...

IBX583576234EA4D