Menghadirkan Fresh Air Saat Liburan di Rumah dengan AC LG

Salah satu yang Manda suka saat traveling adalah menghirup udara segar yang bebas dari alam tanpa terhalang bangunan dan terkontaminasi dengan polusi. Fresh air demikian banyak orang mendamba hawa bersih yang kaya oksigen untuk merefreshkan kembali tubuh dan sampai ke otak.


Istimewanya Jogja karena memiliki Gunung Merapi dan sekaligus Pantai Selatan yang kesemuanya adalah aset pariwisata yang bisa dimanfaatkan oleh orang Jogja untuk merefreshkan sejenak dari rutinitas tanpa jauh-jauh harus ke luar kota. Jarak ke gunung dan pantai, kurang lebihnya 30 kilometer.

Hawa sejuk pegunungan memang menjadi andalah fresh air saat berlibur. Selain hawa yang bisa dinikmati karena kesejukannya, gunung juga menyajikan lukisan alam yang istimewa sebagai latar untuk mengambil foto.


Menyempatkan berlama-lama di tempat yang sejuk, dengan menginap di hotel/penginapan yang disediakan di objek wisata tersebut. Nah, lalu bagaimana jika sudah pulang ke rumah, bagaimana menikmati hawa sejuk seperti di pegunungan di dalam rumah?

Ada solusi dari air conditioner yang bisa menghadirkan hawa sejuk pegunungan ke dalam rumah.


Berapa Kisaran Daftar Harga AC LG Terbaik yang Ada di Pasaran?

AC memang menjadi kebutuhan yang banyak diincar oleh para masyarakat setempat. Tidak hanya untuk kantor saja yang menggunakan AC sebagai pendingin ruangan, akan tetapi untuk AC ini pun juga sudah banyak digunakan oleh para masyarakat di rumahnya. Dengan kehadiran AC inilah yang akan menjadikan banyak para masyarakat merasa lebih nyaman pada saat berada di ruangan yang berAC. Salah satu brand AC yang dapat untuk Anda pilih yaitu AC LG yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

LG memang menjadi brand ternama yang menyediakan banyak pilihan AC dengan harga yang sangat beragam pula, sehingga jika Anda berencana ingin melakukan pembelian AC, maka Anda dapat membeli AC dari produk LG yang sudah terpercaya kualitas dan mutunya yang tidak akan mengecewakan para masyarakat yang menggunakannya. Sedangkan AC dari LG ini pun juga memiliki banyak keunggulan yang tidak akan tertandingi dengan brand yang lainnya.
Bagi Anda yang berencana ingin melakukan pembelian AC LG, maka Anda dapat untuk melihat daftar harga yang ada di bawah berikut ini yang akan Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian AC yang berkualitas dan memiliki mutu yang terbaiknya. Karena memang untuk AC di pasaran pun juga sangatlah beragam, sehingga jangan sampai Anda salah dalam memilih jenis AC yang sembarangan. 

Berikut ini daftar harga AC dari LG, yaitu sebagai berikut ini:
  1. LG T06EV3 Split harga Rp3.450.000.
  2. LG T10EV3 Inverter split Rp3.648.000.
  3. LG T06EV3 Inverter Split (1/2 PK) harga Rp3.600.000.
  4. LG T10EV3 Inverter Split [1 PK]hargaRp3.180.000.
  5. LG Pipa dan juga Bracket AChargaRp350.000.
  6. LG D13SMVSplithargaRp6.559.000.
  7. LG AC 1 ½ PK T13EMV InverterhargaRp4.919.000.
  8. LG T10EMV Inverter (1PK/Hybrid Cool)hargaRp3.490.000.
  9. LG T19EMVInverter (2 PK/Hybrid Cool)hargaRp6.700.000.
  10. LG T05NLA Split (1/2 PK)hargaRp4.461.250.
  11. LG T10EMV Split (1 PK/Standard)hargaRp3.110.000.
  12. LG T07NLA AC Split (3/4 PK) hargaRp4.598.750.
  13. LG T09NLA Split (1 PK)hargaRp4.736.250.
  14. LG T19EMVInverter (2 PK/Hybrid Cool)hargaRp9.500.000.
  15. LG D07RXSplit (3/4PK)hargaRp5.000.000.
  16. LG D12YXA Split (Deluxe Skin Care) harga Rp6.000.000.
Diantara banyaknya pilihan AC dari produk LG yang ada di pasaran inilah yang akan lebih memudahkan diri Anda dalam melakukan pembelian AC yang berkualitas dan memiliki mutu yang terbaik, dengan begitu maka Anda dapat untuk membeli AC sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera Anda, dengan begitu maka pastikan bahwa Anda tidak salah dalam melakukan pemilihan jenis AC yang berkualitas dan tentunya tidak akan mengecewakan diri Anda dalam penggunaan AC.

Memilih AC memang haruslah dilakukan dengan cara yang tepat dan tidaklah dilakukan dengan cara yang sembarangan. Jika Anda memilih AC yang memiliki mutu dan kualitas yang terbaik, maka Anda pun akan dengan leluasa dalam penggunaannya, sekaligus AC yang terbaik pun akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama, sehingga tidak akan mudah mengalami kerusakan. Untuk melakukan pembelian AC LG pun juga sangatlah mudah dan praktis, karena Anda dapat melakukan pembeliannya melalui situs belanja online yang akan lebih memudahkan diri Anda dalam melakukan pembelian AC dengan cara yang praktis dan simple, karena Anda tidak perlu pergi keluar rumah untuk melakukan pembeliannya, dan Anda hanya diam di rumah duduk manis maka AC yang Anda beli pun akan sampai pada alamat yang sudah Anda berikan.

2 comments

  1. Aku juga barusaja beli AC tapi merk lain karena sebelum baca artikel ini :)

    ReplyDelete
  2. gunung merapi pemandangannya bagus yah? mudah mudahan tidak batuk lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda