Extreme Test Smartphone ZenFone Max Pro M1

Event Pricebook ASUS Indonesia
Event Pricebook dan ASUS Indonesia

Pricebook ada gawe di Yogyakarta, wah bakalan seru nih! Jauh-jauh hari sudah membayangkan meet up dengan momblogger Jogja dan blogger Jogja di Go Rich Bar and Kitchen yang berlokasi di Jogja Utara tepatnya belakang Hartono Mall Jogja. Penasaran serunya event Pricebook yang didukung oleh ASUS Indonesia, yuk simak tulisan Manda kali ini ya.

Tiga Dara Berangkat di Event Pricebook

Tiga dara ini sudah bersiap datang ke event Pricebook dan tentunya penasaran tentang event tersebut. Jadilah sore ini kami membelah kota dari selatan menuju ke jalan Gejayan (sekarang jalan Affandy). Jalan Gejayan sore ini lengang sekali, saya pun sampai terheran-heran karena tidak biasanya begitu.

Momblogger Jogja


Momblogger Jogja sudah on time di TKP dan tak lupa cekrek! Oh iya, wajah-wajak berseri ini mewakili perasaan bahagia me time kami berjumpa dengan rekan blogger yang berada di kota yang sama, namun jarang sekali bisa meluangkan untuk berjumpa dan foto-foto kalau tidak memenuhi undangan event semacam ini.

MC Event PricebookXASUS

Sekilas melihat wajah MC sore hari ini, berasa seperti melihat adek dari suamiku. Foto ini salah satu yang saya kirim di grup keluarga, bilang kalau ketemu Ayah Aira di event, hahaha. Dan acara pada sore hari ini pun dimulai. Sebagai pembuka, ada mb Amanda (hmmm, namanya mirip dengan sapaan Manda ya ^_^) selaku wakil dari pihak Pricebook, pihak yang mengundang kami sore hari ini. Lalu disambung dengan mas Firman dari ASUS Indonesia yang menyampaikan kata pembuka, sekaligus bagi-bagi hadiah ASUS ZenFone Live kepada yang beruntung.

Coba tebak, yang mana mba Amanda?

Kenalan dengan Pricebook

Pricebook membandingkan harga, lokasi, delivery, metode pembayaran, membantu partner dalam hal promosi dan mengajak pengguna berbelanja online dan offline dengan cerdas. Pricebook mencari harga terendah di pasar online maupun offline untuk produk-produk elektronik seperti handphone, smartphone, powerbank dan asesoris hp. Pricebook juga mencari harga terendah perangkat komputer mulai dari laptop, desktop, dan tablet.


Pricebook

Pricebook



Pecinta photography melalui Pricebook bisa membandingkan harga kamera pocket, mirroless, DSLR, camcorder hingga kamera instan dari berbagai toko online dan offline. Atau membantu keluarga Anda menemukan harga terendah perangkat elektronik rumah tangga seperti TV, kulkas, mesin cuci, vacuum cleaner, kipas angin, AC, setrika, air purifier, DVD player, Blu-ray, MP3, iPod di Pricebook.

Hobi memasak bisa terpuaskan dengan ragam pilihan produk di Pricebook, mulai dari blender hingga oven dan microwave. Produk merek terkenal dan memiliki kualitas terpercaya bisa dibandingkan dengan harga terendah.

Kategori dan Fitur Pricebook

Kategori Mobile Phone & Tablet di Pricebook

Sort dan Filter di Pricebook

Membandingkan Produk Rekomendasi Sejenis di Pricebook

Cara Kerja Pricebook
Secara akurat, Pricebook membandingkan harga produk elektronik dari berbagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta seperti ITC Roxy Mas, Mangga dua, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, Mall Ambassador, PGC, ITC Fatmawati, Poins Square dan sekitarnya. Termasuk membandingkan harga di dua kota besar seperti Bandung dan Surabaya. Pricebook menawarkan produk elektronik dari brand Samsung, LG, Asus, HTC, Apple, Polytron, Sony, Xiaomi dan lainnya sudah tersedia di situs Pricebook.

Yang terbaru, Pricebook juga memanjakan penghobi otomotif dengan berita terupdate dan harga terbaru dari semua brand. Termasuk membandingkan harga mobil maupun motor untuk memudahkan pencarian. Pricebook juga memberikan tips-tips yang mungkin berguna bagi pemilik kendaraan, baik mobil maupun motor.

Situs pembanding harga Pricebook menyediakan fitur penyedia informasi mengenai kisaran harga berdasarkan spesifikasi produk, menemukan voucher belanja, dan harga terendah akan membantu pembeli online serta pengunjung situs yang melakukan perbandingan harga sebelum mereka membeli produk tersebut di toko offline.

Filter harga

Pricebook menciptakan ruang komunikasi untuk pengunjung ataupun mereka yang berminat pada suatu produk atau berbagi pengalaman mereka ketika menggunakan produk tertentu. Pricebook juga menyediakan ulasan pengguna dan thread forum untuk memberikan informasi mengenai reputasi produk atau pedagang.

Misi kami adalah untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce yang berdampingan dengan semua pemain yang terdiri dari pelanggan, pedagang, distributor, dan produsen.

Perbandingan Keren dari Pricebook




Acara pun mulai masuk ke sesi yang bikin dag-dig-dug, bagaimana tidak? Setelah sebelumnya saya menyaksikan laptop ASUS ZenBook UX331UAL "DIINJAK dan DIBANTING" yang sempat saya videokan di 


Sekarang, saya harus menyaksikan lagi  "8 Extreme Test ASUS ZenFone Max Pro M1" di channel YouTube Pricebook, ini tayangannya


Buat sahabat tamasyaku yang sayang sama kuota, baiklah, merapat sini, Manda ceritain ya itu tayangan video "8 Extreme Test ASUS ZenFone Max Pro M1" melakukan uji apa saja sih?



8 Extreme Test ASUS ZenFone Max Pro M1

Bang Bewok selaku MC dan aktor di tayangan ini, akan menguji kehandalan ASUS ZenFone Max Pro M1 dengan 8 tes ekstrem yang bikin Manda ternganga dan eman dengan smartphonenya. 

Apakah uji ekstrem ASUS ZenFone Max Pro M1 tersebut, berhasil?

Tes 1. ASUS ZenFone Max Pro M1 dimasukkan dalam freezer


Tes 2. ASUS ZenFone Max Pro M1 dimasukkan ke dalam air


Tes 3. ASUS ZenFone Max Pro M1 digoreng


Tes 4. ASUS ZenFone Max Pro M1 dipanggang




Tes 5. ASUS ZenFone Max Pro M1 dibakar




Tes 6. ASUS ZenFone Max Pro M1 dilindas motor




Tes 7. ASUS ZenFone Max Pro M1 dilindas mobil




Tes 8. ASUS ZenFone Max Pro M1 dijatuhkan






WOW! Ke delapan tes yang dilakukan oleh tim Pricebook, ternyata B E R H A S I L. 

Dan kesemua tesnya membuat saya pengin elus-elus smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 yang dipakai ujicoba. Bandel banget sih kamu, masih bisa nyala dan touch screen berfungsi normal. Wow! 




ASUS ZenFone Live dan ASUS ZenFone Max Pro M1

Selain menunjukkan wow wow nya ASUS ZenFone Max Pro, event Pricebook kali ini juga membawa ASUS ZenFone Live  bagi sahabat tamasyaku yang hobinya Live! Media sosial kekinian, seperti Facebook dan Instagram, sudah mendukung untuk live!





Eitsss, keseruan tidak berhenti sampai di sini aja! Event Pricebook dan ASUS Indonesia kali ini bertabur hadiah. Kita masih asik bermain games dengan Kahoot, ibaratnya kuliah 2 sks, di akhir kuliah ada kuis dadakan yang hadiahnya smartphone ASUS ZenFone Live! Serius? Hu uh!

Games Event Pricebook
Pemenang ASUS ZenFone Live di Event Pricebook
Dan tentunya, ada live Instagram yang berhak bawa pulang hadiah di dalam goodie bag bagi dara yang beruntung berangkat bareng tadi. Taraaaa!

Rejeki istri shaliha. Aamiinn.
Dan tentunya, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada segenap tim Pricebook dan ASUS Indonesia yang telah sukses menggelar event Media dan Blogger Gathering Pricebook dengan didukung oleh ASUS Indonesia.



Yeaay! Karena hidup harus Live dan Maximal Profesional!

Tulisan lain tentang keseruan acara Pricebook #EventnyaPB dengan ASUS Indonesia bisa diintip di sini juga ya.

  1. Mengenal ASUS ZenFone Max Pro di Event Pricebook
  2. Me Time di Event Pricebook dan ASUS Indonesia
  3. Serunya Jagongan Bareng Media dan Blogger Gathering Pricebook

4 comments

  1. Seneng banget bisa ikutan nyempil di antara temen-temen blogger Jogja. Aku ngilu loh nonton tayangan extreme test ZenFone Max Pro M1 itu. Nontonnya sambil elus2 si HP. Duh, kamu kok setrong banget sih..

    ReplyDelete
  2. Ekstrem bangetttt sih percobaannya, smpe miriss rasanya apalagi ntu yang digoreng :D

    ReplyDelete
  3. Komplit ini infonya.. apalagi soal extreme testnya... Manda ga mau coba kaya bang bewok??

    ReplyDelete
  4. Wow...lengkap sangat. Btw, itu extreme testnya bikin deg2an 😂

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda