Blogger Butuh ASUS VivoBook Flip TP410

#2018GantiLaptopASUS

#2018GantiLaptopASUS menuliskan ini rasanya bikin deg-degan. Bagaimana tidak? Sebagai seorang blogger yang nggak ada capeknya belajar, rasanya tuntutan untuk belajar banyak hal dan dipaksa multitasking. Merasakan sendiri menjadi blogger yang merangkap jadi model, swafoto (selfie), edit foto, upload foto, kadang dibantu Panda atau tripod untuk video, edit video, mencari musik, meulis ke blog dan upload ke Youtube. Wow! Banyak pekerjaan yang dikerjakan sendiri, ini maruk atau workaholic sih?

Laptop ASUS Impian


Selama ini, menikmati sekali banyak hal yang bisa saya kerjakan hampir dalam waktu yang bersamaan. Seperti mengambil video, sekaligus take untuk foto. Beruntung didukung smartphone ASUS ZenFone Zoom S yang mendukung kegiatan multi-tasking nya Manda. Sebagai model selfie maupun wefie, tentunya mengenal angle sehingga tidak perlu take berkali-kali untuk foto.

Lalu, bagaimana untuk urusan editing?

Selama ini sebenarnya tidak ada kendala dengan  #ASUSLaptopku seri yang kupakai E202s, pernah ku review juga. 

baca juga : E202s, #ASUSLaptoku

Tentunya, manusia tidak pernah puas ya. Kalau ditanya mau #2018GantiLaptopASUS? Ya jelaslah jawabannya pasti, M A U. Terlebih ada tawaran yang lebih baik untuk ganti alat kerja supaya lebih efisien dan lebih membantu tentunya.

Lalu, Laptop apa yang menjadi keinginan Manda diatas E202s ?

Susah menjawabnya kalau sudah ditanya begini. Maunya ASUS ZenBook UX331UAL tapi karena belum terjangkau kantong, boleh ya punya kepinginan yang terjangkau dulu sama kantong tetapi sudah bisa mensolusi aktivitas Manda sebagai blogger. Manda #2018GantiLaptopASUS VivoBook Flip TP410 , boleh ya di-aamiin-kan rame-rame supaya terkabul.


Alasan #2018GantiLaptop ASUS VivoBook Flip TP410

  • Desain Keren yang Flip. ASUS VivoBook Flip TP410 adalah laptop convertible 14 inci pertama yang dilengkapi dengan panel NanoEdge bezel, yang memungkinkan layar Full HD 14 inci dengan frame yang memiliki ukuran laptop 13 inci dan didukung prosesor Intel® Core ™ i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® 930MX memungkinkan saya berkreasi dalam mengerjakan aktivitas sebagai blogger dengan lebih mudah dan efisien waktu.
  • Ringkas dan Ringan.  ASUS VivoBook Flip TP410 ini menjadi sangat portable dan mudah dibawa kemanapun karena hadir dengan bobot hanya 1,6Kg. Selain itu, dengan dimensi dan ketebalannya yang hanya 14,8 milimeter, sudah membayangkan betapa akan sangat mudahnya membawa ASUS VivoBook Flip TP410 di antara sekian banyak barang bawaan Manda ketika tamasya.
  • Inovatif. VivoBook Flip merupakan notebook yang punya fungsi flip alias bisa dilipat. ASUS VivoBook Flip 14 TP410 dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Selain menjadi tablet, kita bisa mengubahnya menjadi sebuah laptop biasa dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 360 derajat, yakni tablet, dan standing display.
Kenyaman mengetik dengan model laptop ASUS VivoBook Flip TP410 yang mempunyai spesifikasi dengan performa yang siap diajak multitasking. Transformasinya menjadi tablet menyamankan saat digunakan memutar video atau bermain game. Mengubahnya ke mode standing display akan berguna saat ASUS VivoBook Flip TP410 dibutuhkan berperan sebagai standing display untuk menampilkan konten multimedia atau lain pada saat presentasi.
  • Performanya Mumpuni. ASUS VivoBook Flip 14 TP410 ini telah dilengkapi port HDMI berukuran penuh, port USB 3.0, port USB Type-C dan audio combo jack di bagian kanan body notebook. Di bagian kiri, tersedia port Kensington Lock, dua port USB 3.0, SD card reader, volume rocker dan tombol power. Selain itu, VivoBook Flip 14 TP410 ini juga punya touchpad yang dimensinya cukup besar sehingga memudahkan pengoperasian notebook tanpa bantuan mouse. Terlebih touchpad ini sudah mendukung multi gesture hingga penggunaan empat jari untuk fungsi yang berbeda-beda. 
Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP410


Jadi, bagaimana? Membaca spesifikasi dan review dari banyak tempat tentang  ASUS VivoBook Flip TP410 membuat saya mupeng (muka pengin) untuk #2018GantiLaptop. Tulisan ini sekaligus juga diikutsertakan dalam ASUS Laptopku Blogging Competition by uniekkaswarganti.com

https://www.uniekkaswarganti.com/2018/08/asus-laptopku-blogging-competition.html?m=1
 

19 comments

  1. Tagar nya khas banget nih #2018GantiLaptop

    ReplyDelete
  2. Aku naksir banget nih laptop ASUS

    ReplyDelete
  3. jaman sekarang laptop kok semakin enak dilihat ya.. di tekuk aja enak, apalagi kalau di pakai ya mbak?

    ReplyDelete
  4. mupeng aku tuh sama asus vivobook flip ini, huhuh semog abisa segera beli nih

    ReplyDelete
  5. Bener-bener bikin mupeng ini mah.

    ReplyDelete
  6. ASUS Vivovlipnya keren banget ya, Mbak. Sepertinya aku akan menjadi salah satu daftar orang yang pengen #2019GantiLaptop

    ReplyDelete
  7. Kesan pertama ngelihat ini laptop lucu banget flipnya sampai begitu😆 spesifikasi nya apalagi bikin mupeng

    ReplyDelete
  8. Hiks. hiks. ini saya butuh banget ASUS begini. Ikutan juga #2019GantiLaptop ke ASUS aja ah

    ReplyDelete
  9. Wuihh mantap info tentang laptop Asus Vivobook Flip. Berapa harganya mb Ima? #tanyatok, hehe...

    ReplyDelete
  10. mufeeng saya dengan laptopmyaa.. memang cocok buat yg kerja dengan menggunakan laptop

    ReplyDelete
  11. Aihh, lapotopnya keren banget. Lentur gitu, ya. Mupeng, Mbak 😍

    ReplyDelete
  12. Jadi mupeng juga sama laptopnya. Asus emang keren ya produknya. Makin suka dengan asus

    ReplyDelete
  13. Ah, saya juga bercita cita mau ganti laptop nih. Walau memang sudah lama pakai Asus, tetep mau ganti asus juga tapi model lain kalo bisa. Hehe

    ReplyDelete
  14. Aamiin. Pengen juga ganti laptop tapi belum bisa kesampaian nih Manda. Vivobook ini kece ya.

    ReplyDelete
  15. Aamiin, kak Manda.
    #2018GantiLaptop

    ReplyDelete
  16. uhuhuhu... aku pun pengen ganti laptop... masih ngumpulin nih. semoga terkabul yaaa keinginan ganti laptopnyaa

    ReplyDelete
  17. Manda, terima kasih ya sudah berpartisipasi dalam ASUS Laptopku Blogging Competition. Good luck.

    ReplyDelete
  18. mauuuu laptonya buat ngblog :)

    ReplyDelete
  19. wah keren ya Asus... saya juga pake Asus nih Manda. enak ditenteng ringan banget. Kok...jadi pengen ganti baru lagi ya... buat suami...hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda