Gorilla Glass 6 Pada Smartphone Gaming ASUS ZenFone Max Pro M2


Berhasil dibikin penasaran dari Instagram ASUS Indonesia @asusid yang bakalan terbayar penasarannya pada 11 Desember besok. Tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia. dengan diluncurkannya smartphone ASUS terbaru yaitu ZenFone Max Pro M2.

ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, salah satunya adalah layar yang dilapisi Gorilla Glass 6.

“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih  tahan terhadap goresan.



Gorilla Glass 6 merupakan versi terbaru Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning. Gorilla Glass memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan. Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2. 

Pihak Corning mengatakan Gorilla Glass 6 jauh lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya hingga 2 kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui berdasarkan berbagai pengujian ketahanan di mana perangkat yang menggunakan Gorilla Glass 6 bisa bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut.


Penggunaan Gorilla Glass 6 di ZenFone Max Pro M2 kali ini juga akan istimewa, karena smartphone baru ASUS ini adalah perangkat mid-range pertama yang menggunakan teknologi pelindung layar canggih  tersebut. Sebelumnya, Gorilla Glass 6 hanya diadopsi oleh beberapa smartphone kelas premium saja.
 
Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Dalam acara tersebut akan tampil pula General Manager Corning untuk Wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan teknologi Gorilla Glass 6. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Saksikan live streaming ZenFone Max Pro M2 X ROG Phone SEA Launch Event pada Selasa, 11 Desember 2018 pukul 14.00 PM, hanya di Facebook & Youtube ASUS Indonesia!  

bit.ly/CountDownM2Event

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda