Friday, 7 December 2018

Special Gift dari Azalea untuk Rambut Berhijab Manda

Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea The Real Hijab Hair Care

"Terima kasih special giftnya Azalea, 
pas banget shampoo hijab Azalea cocok untuk jadi teman jalan di tamasyaku"

Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea, The Real Hijab Hair Care

Tak kenal maka tak sayang, demikian peribahasa yang buat Manda selalu ingin berkenalan dengan hal-hal baru yang kita tidak pernah tahu, siapa tahu jadi sayang sama hal baru yang dipelajari atau dicoba. Tulisan kali ini, Manda mau mengajak sahabat Manda untuk kenalan dengan produk Azalea, yaitu Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hair Hijab Mist .


Sedikit cerita dan sekaligus pengalaman Manda menjadi traveler berhijab, hal yang sering Manda alami ketika tamasya adalah mendapati keringat yang menempel di kulit kepala dan sirkulasi udara di rambut menyebabkan perawatan rambut butuh perhatian ekstra sebagai wanita yang menggunakan hijab saat bepergian. Keringat yang menempel membuat kulit kepala gatal dan sirkulasi udara yang kurang pada rambut membuatnya mudah lepek. 


Produk Natur yang Fenomenal


Kenalan dengan Mr. Liem Soedarno sebagai founder PT. Gondowangi yang mulai tahun 1970 sudah berkecimpung dengan kosmetik yang diracik berbahan alami. Dimulai dengan budidaya rumput laut dan kosmetik dari rumput laut. Lalu merambah ke dunia rambut dan perawatan kulit kelapa. Tahun 2000 meluncurkan produk Natur yang menjadi produk kesayangan mama-mama kami di rumah.


Sedikit mengulas tentang shampoo Natur yang jadi andalan mama-mama kami, karena shampoo ini baik untuk perawatan rambut yang diwarnai dan menguatkan akar rambut bagi yang bermasalah dengan rambut rontok. Saya pun sempat mencoba produk Natur ini dan merasakan rambut jadi makin kuat mulai dari akarnya. Pun, menjadi solusi bagi yang mempunyai masalah dengan rambut tipis, shampoo Natur ini juga memiliki kemampuan untuk membuat rambut jadi lebih kuat dan tebal. Bisa dicoba dan aman karena dari bahan alami.

Perjalanan Gondowangi tidak terhenti sampai menjadi shampoo andalan dengan label shampoo Natur, melainkan juga memberi perhatian bagi kita-kita yang berhijab, melalui peluncuran produk perawatan rambut Azalea di tahun 2016.


Thibbun Nabawi

Thibbun Nabawi adalah pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Produk-produk Azalea yang memang ditujukan untuk Muslimah mengandung bahan-bahan alami yang terinspirasi dari bahan-bahan alami yang digunakan dalam pengobatan Thibbun Nabawi. Seperti: Zaitun Oil, Lidah Buaya dan Citrus Ekstrak; Bahan-bahan tersebut bermanfaat utk menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut muslimah


Azalea, Solusi Perawatan Rambut Berhijab

Rambut adalah mahkota wanita. Saat di rumah, tentunya rambut yang digerai akan mendapatkan asupan sirkulasi udara yang mencukupi, sehingga terasa nyaman bagi rambut. Namun, ketika kita keluar rumah dan menggunakan hijab, merawat rambut berhijab menjadi hal yang butuh perhatian ekstra. Masalah rambut yang utama bagi Manda adalah kulit kepala yang gatal dan kadang ada ketombe basah yang menempel di kulit kepala karena rambut masih basah sudah dikuncir dan ditutup hijab. Masalah kedua, rambut ketika diurai sesudah hijab dibuka, baunya apek dan lepek.

Kedua masalah rambut di atas T E R S O L U S I setelah dikenalkan dengan produk Azalea Hijab Shampoo anti Dandruff dan Azalea Hair Hijab Mist. Beruntung mendapat hampers special gift dari Azalea, setelah dicoba pakai, alhamdulillah cocok di rambut Manda. Penasaran pengalaman Manda, baca sampai akhir artikel ini ya.

Mengenal Produk Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff



AZALEA Hijab Shampoo mengandung bahan alami Zaitun Oil, Ginseng Extract & Menthol yang bekerja secara sinergis untuk :
  • Membersihkan dan merawat kulit kepala dan rambut tetap SEGAR & BEBAS LEPEK 
  • Menjaga kekuatan akar rambut 
  • Melembutkan rambut 
  • Cooling sensation (kulit kepala dan rambut terasa dingin /sejuk) 
Pengalaman Keramas dengan Azalea Hijab Shampoo
Keesokan harinya, special gift dari Azalea ini sudah memanggil-manggil untuk dicoba. Langsung nggak sabar mencoba Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan untuk pertama kalinya, Manda merasakan sensasi keramas yang menyenangkan. Apa saja definisi keramas yang menyenangkan versi Manda?
  1. Wangi. Saat buka botol Azalea Hijab Shampoo, shampoonya wangi.
  2. Irit. Menggunakan sedikit shampoo hijab Azalea sudah berbusa di rambut dan cukup untuk membersihkan kulit kepala dengan memijit-mijitnya.
  3. Mudah dibilas. Kebanyakan shampoo yang Manda pakai, butuh air yang banyak untuk membersihkan busanya, dengan hijab shampoo Azalea ini busanya mudah dibersihkan. Azalea hijab shampoo mudah dibilas sehingga ramah lingkungan terhadap penggunaan air yang berlebihan.
  4. Tidak licin di rambut. Bagi Manda, shampoo yang meninggalkan rasa klenyit di rambut tidak membuat nyaman saat kering. Rambut cenderung berminyak sesudahnya. Dengan shampoo Azalea ini, rambut begitu kering tidak meninggalkan kesan berminyak.
  5. Mudah disisir. Ini niiii yang jadi masalah untuk Manda yang rambutnya sepinggang. Bisa dibayangkan ketika rambut disampoin terus jadi ruwet? Hiks, sedih banget karena banyak yang rontok di sisir. Bersyukur banget ketemu Azalea Hijab Shampoo ini, rambut Manda mudah disisir.
  6. Rambut sudah kering, tetap wangi. Kebanyakan shampoo, wanginya hanya saat rambut masih basah atau sesudah keramas, tapi dengan Azalea Hijab Shampoo ini, wanginya tetap menempel meski rambut sudah kering dan siap beraksi dengan menggunakan hijab.
Terima kasih Azalea Hijab Shampoo, solusi rambut berhijab untuk Manda!


Dan special gift dari Azalea tidak hanya shampoo, melainkan juga Azalea Hair Hijab&Body Mist. Waah rangkaian wewangian yang diperuntukkan untuk mahkota wanita berhijab.

Senangnya, merasa dicintai dan diperhatikan oleh Azalea.

Mengenal Produk Azalea Hair Hijab Mist


AZALEA Hair Hijab Mist mengandung bahan alami Zaitun Oil, Aloe Vera Extract & Menthol yang bermanfaat untuk :
  • Mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau lembab dan lepek. 
  • Mengharumkan kerudung/hijab. 
  • Menutrisi dan merawat setiap helaian rambut.

Dalam kesempatan ini, kitapun mencoba sendiri menyemprotkan Azalea Hair Hijab Mist ke kerudung dan wanginya yang mewakili perempuan memenuhi ruangan di Kukena Eatery. Wewangian memang mampu menjadi mood booster bagi siapa saja, termasuk Manda. Penasaran pengalaman Manda menyemprotkan Azalea Hair Hijab Mist?



Pengalaman Menyemprotkan Azalea Hair Hijab Mist

Hari hijab mist, wah terobosan baru dari perawatan rambut yang bakalan menjadi kesayangan Manda mensolusi masalah rambut Manda yang kedua. Ya, di atas sudah Manda tulis tentang keluhan-keluhan rambut Manda sebagai wanita berhijab. Begitunya pakai Azalea Hair Hijab Mist ini, Manda merasakan :
  1. Wangi. Semprotan Azalea Hair Hijab Mist di kerudung sudah bisa tercium wanginya untuk mood booster dan mengurangi ketidakpercayaandiri karena bau matahari.
  2. Lembut. Wangi yang lembut membuat Manda percaya diri menyemprotkan ke hijab tanpa khawatir menebar wangi yang menusuk sehingga terkesan mencari perhatian. Azalea ini tahu banget kebutuhan wanginya wanita yang tidak terlalu ingin menonjol.
  3. Rambut Tidak Apek. Keluhan Manda tentang rambut yang bau apek setelah dikuncir dan pakai hijab, kini sudah tersolusi dengan hadirnya Azalea Hair Hijab Mist.
  4. Kerudung Wangi. Selama ini bingung mau semprot apa di kerudung, mau semprot parfum takutnya rambut jadi rusak. Solusi aman semprat semprot di hijab sudah ada dengan Azalea Hair Hijab Mist. Yeaaayy!
 Terima kasih Azalea Hair Hijab Mist, solusi wangi rambut berhijab untuk Manda!

Oleh-Oleh Ilmu Personal Branding dari Event Azalea


Selain berbagi pengalaman tentang perawatan rambut wanita berhijab bersama kakak Dismo, event Azalea kali ini juga berbagi ilmu tentang personal branding dari kakak Dian Farida yang menulis pengalaman travelingnya di http://ismyama.com. Bahwa sebagai seorang travel blogger, personal branding bukanlah sesuatu yang harus disembunyikan. Mengenal dan dikenal dari karya yang kita hasilkan, membuat personal branding kita ingin dikenal sebagai apa.

Beberapa hal tentang personal branding bisa ditunjukkan dari postingan blog yang mempunyai niche, foto-foto yang dibagikan ke media sosial FB dan instagram sebenarnya juga mewakili personal branding kita. Menjadi seseorang yang mempunyai karya sebagai bentuk aktualisasi diri tidak menutup kemungkinan harus berada di luar rumah, melainkan di rumah saja bisa mengaktualisasi diri dan membranding diri.

Misalnya saja, aktivitas sebagai work at home Manda, personal branding yang Manda pilih sejak tahun 2010. Banyak alasan ketika seorang wanita sudah berubah peran menjadi seorang istri. Tanpa mengorbankan ilmu yang sudah diperoleh dari bangku sekolah, di rumah bukanlah halangan seorang Manda untuk bisa berkarya dan berpenghasilan. Di akhir sesi, Dian menyuruh kita semua menggali potensi diri yang ada di masing-masing yang hadir, sudahkah memiliki personal branding?

Personal Branding Manda Sebagai Work at Home Manda

Menjadi work at home bukanlah sesuatu yang wasting time. Justru! Di rumah itu kerjaannya kalau tidak dimanajemeni dengan baik, bakalan ngelantur kemana-mana dan endingnya udah keburu sore serta pekerjaannya nggak selesai. Demikian pengalaman 8 tahun menjadi seseorang yang bekerjanya dari rumah. Boss-nya diri kita sendiri, kitalah yang bisa menyuruh diri kita sendiri untuk menyelesaikan yang harus diselesaikan atau bermalas-malasan untuk menyelesaikan. Alhamdulillah, personal branding sebagai work at home Manda bisa terlihat dari beberapa karya yang memang bisa dihasilkan Manda karena berada di dalam rumah.

Memasak di #DapurManda

Hobi memasak dan lalu ketagihan untuk berbagi di channel YouTube dan membagikannya di media sosial Instagram @cerita_dapur_manda. Senangnya berkarya yang tanpa beban, apa yang dihasilkan bukan merupakan tekanan dan tidak ada harapan yang terlalu muluk untuk capaian sesuatu yang tanpa beban dikerjakan.


Merawat Diri


Sebagai perempuan, bohong banget kalau sampai nggak care sama perawatan. Entah itu perawatan kulit atau perawatan rambut. Bohong banget kalau sampai nggak punya lipstik. Ya kan? Setidaknya lipbalm untuk melindungi bibir dari kekeringan, atau setidaknya bodymist yang membuat kita percaya diri setelah terpapar bau matahari.

Bekerja di rumah, bukan berarti kita nggak dandan atau nggak suka wangi lho ya. Justruuuu! Di rumah itu butuh mood booster untuk tetap wangi dan bersemangat. Beruntung banget, Azalea menghasilkan produk Azalea Hijab Hair Mist yang mensolusi rambut bau matahari setelah Manda bepergian berhijab dengan kondisi rambut suam-suam basah dan dikuncir.



Blogging


Sebagai work at home, branding sebagai seorang blogger tidak bisa lepas dari keseharian Manda di rumah. Di akhir pekan, bersama Panda kita mencari bahan tulisan, dari berperjalanan bersama sebagai couple traveler dan di weekday, saya menuliskannya di blog www.tamasyaku.com atau www.ceritamanda.com.

Blogging as a hobby and also me time.






Percayalah, bahwa di rumah memang kita bisa produktif sebagai ibu dan istri. Namun, untuk bersosialisasi sebagai makhluk sosial, kita butuh untuk keluar rumah. Personal branding Manda sebagai work at home Manda pun tetap membutuhkan saya berinteraksi di luar rumah. Dan bertemu dengan teman-teman sefrekuensi adalah me time yang menyenangkan. Kita bisa men-charge energi positif dengan bertemu banyak orang di luar rumah. 

Last but not least. Apapun peran dan profesimu, lakukan dengan passion dan branding dirimu dengan sesuatu yang sesuai passionmu ya! Karena hal menyenangkan dan arti bahagia hanya bisa kita rasakan, ketika kita melakukan sesuatu yang kita senangi. Melakukan sesuatu dengan terpaksa atau hanya demi dinilai orang lain, akan membuat kita lelah melakukannya. Bahagia itu sesuai versi kita. Ukuran kebahagiaan kita tidak ditentukan dari ukuran kebahagiaan orang lain. Create our own happiness! 

Seperti halnya dengan produk Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist yang barusan Manda coba. Ternyata cocok di rambut Manda dan tulisan ini Manda bagikan untuk sahabat Manda yang sedang membutuhkan rekomendasi perawatan rambut berhijab. Menuliskan pengalaman yang baik adalah passion, semoga dengan blogging, akan banyak hal baik yang bisa Manda tuliskan dan bermanfaat untuk diri sendiri dan pembaca blog ini. 

Selamat mencoba produk Azalea juga ya, rambut berhijab dan tetap menawan, solusinya Azalea!

20 comments:

  1. Wah..lengkap sekali ulasannya... Hijab traveller mmg punya Tantangan tersendiri ya utk merawatnya... Jd semakin manteb nih, sama azalea

    ReplyDelete
  2. mandaaaa setuju banget kita mah kudu produktif sebagai istri/ibu tapi tetep kudu bersosialisasi yah

    BTW ini shampoo baunya enak bangetttt~~ jauh berbeda dengan ekspektasiku hahaha. harusnya botolnya orange! abis seger banget

    ReplyDelete
  3. Recommended ya Mbak. Udah wangi, irit pula. Mau coba juga

    ReplyDelete
  4. Wow. .keren manda! Lengkap kap kap!

    ReplyDelete
  5. Setuju mbak kebahagiaan memang nggak bisa diukur menurut orang lain.Ciptain kebahagiaan versi diri sendiri aja.

    ReplyDelete
  6. Personal brandingnya Manda sudah stable, couple traveler, berdua selalu kompak.

    Setuju kalau kita harus dan wajih merawat diri. Pakai azalea membuat perawatan diri semakin paripurna ya Manda. Jadi pengen nyoba pakai azalea juga

    ReplyDelete
  7. Menarik sekali ulasannya, sukses terus ya kak

    ReplyDelete
  8. Sukaaaa dengan quote ini "Blogging as a hobby and me time". Setuju!! Berkat blogging Saya jadi dapat solusi masalah rambut berhijab plussss dapat ilmu kece (Personal Branding) :)

    ReplyDelete
  9. Makasih sharingnya, Kak. Lengkap sekali! Suka banget! :) (Hapsari)

    ReplyDelete
  10. Toss!! Masalah rambut kita sama mbak, gatal di kulit kepala. Sekarang bisa teratasi dg azalea ya. Sukses terus ya mbak. Salam kenal. Nisa :)

    ReplyDelete
  11. Wah rambut panjang Manda jadi makin mudah disisir ya. Alhamdulillah. Thanks udah difotoin

    ReplyDelete
  12. Manda rambutnya sepinggang? ������ btw aku suka sama hairmistnya. Andalan ketika suami mau deket deket kalau belum keramas hahay

    ReplyDelete
  13. Daku udah coba Azalea shampoo. Suka baunya. Packaging canteekkk. Hair & Body mistnya baunya kalem kak. Halal lagi :)

    ReplyDelete
  14. wahhh manda baikk ada akyu juga ikutan nampang

    ReplyDelete
  15. Aku juga sukaa shampoo iniii wanginyaaa enak

    ReplyDelete
  16. Aku juga lagi rutin pakai Azalea, Mbak

    ReplyDelete
  17. Mantap.. setelah baca reviewnya jadi tahu banyak manfaatnya Sumber informasi yang okey dan kece

    ReplyDelete
  18. Sukaa wanginya lembut ya mbaak... Hehe

    ReplyDelete
  19. Yessss di rumah bukan berarti alasan gak produktif y bebbbb, apalagi udah ada azalea, rambut bisa tetep wangikkkk

    ReplyDelete
  20. Wkwkwk... Apek dan lepek. Sekarang udah nggak lagi kan, Manda? Kan uda ada azalea yang wangi dan anti lepek

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Akan Hadir! Smartphone Gaming dengan Qualcomm Snapdragon 660

Qualcomm Snapdragon 660 Hai gamers! “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” Sudah tahu bakal ada launching smartphone gaming terbaik y...

IBX583576234EA4D