Tergoda Pesona Kamera ASUS Zenfone 2 dengan Laser Auto Focus

Penghujung tahun 2015 ini, manda sudah berencana akan mengganti smartphone lama dengan yang baru. Memilih smartphone di jaman sekarang ternyata bukanlah hal yang mudah. Kriteria smartphone yang manda cari haruslah bisa mendukung keseluruhan aktivitas manda. Sebuah gadget yang bisa melakukan banyak aktivitas dalam satu gengaman, Life is in my hand!


Zenfone 2 Laser, Smartphone terjangkau dengan Laser Auto Focus. Memiliki desain serupa dengan Zenfone 2 yang premium. Zenfone 2 Laser hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang lebih hemat energi. Fitur Laser Auto Focus memberi keseimbangan yang lebih baik antara performa multimedia dan efisiensi energi.

Smartphone Ala Manda

Kriteria Memilih Smartphone Ala Manda

  1. Sebuah smartphone pilihan manda tentunya harus mempunyai spesifikasi kamera yang bagus untuk mengambil gambar (berfoto). Banyak moment dalam hidupku yang ingin saya abadikan dalam sebuah gambar.
  2. Smartphone juga menjadi sarana untuk mendekatkan keluarga, sahabat dan teman yang jauh melalui kiriman foto melalui bbm dan wa, saling berkirim kabar melalui telepon dan sms. 
  3. Smartphone juga memberi kemudahan bagi manda untuk menjalankan bisnis onlinenya bersama tim melalui social media, seperti : facebook, twitter, instagram dan path. 
  4. Smartphone juga sebagai alat untuk berkarya dari rumah, menghasilkan tulisan dan menjadi bermanfaat melalui berbagi.
  5. Smartphone juga alat untuk menghilangkan kebosanan si kecil menunggu dengan menonton You Tube Thomas and friends.


Smartphone mendukung beberapa kegiatan yang mewakili diri kita di tempat lain.


Serba kebetulan atau memang sudah berjodoh. Membaca postingan tentang ASUS Zenfestival 2015 beserta launching produk Zenfone 2 Laser, membuat manda tergoda untuk memberi centang-centang pada kriteria smartphone yang cocok untuk manda. Terlebih lagi, ASUS Zenfone 2 Laser ini merupakan produk keluaran ASUS yang sudah tidak diragukan lagi. Merek ASUS telah mengantongi sederet prestasi, diantaranya : TOP 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. Bahkan, pada kuartal kedua 2015, smartphone ASUS meraih posisi sebagai bOP 2 brand di Indonesia.


Apa istimewanya ASUS Zenfone 2 Laser?



ASUS Zenfone 2 Laser

Menurut lima kriteria manda dalam memilih smartphone, berikut ini lima alasan manda untuk tergoda memilih ASUS Zenfone 2 Laser.

Pertama, Kualitas Kamera.
Dalam Asus Zenfestival 2015 lalu, Vice President Asus, Bryant Chang menyatakan bahwa Zenfone 2 Laser mampu mencari fokus terhadap objek foto dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 0,03 detik. Ini adalah waktu tercepat bagi sebuah smartphone dalam pencarian fokus foto. Menurutnya juga, fitur utama pada Zenfone 2 Laser adalah Laser Auto Focus pada kamera utamanya, yang merupakan fitur pada smartphone kelas atas. Berbekal layar 5 inchi dengan resolusi HD (729 x 1280p), Asus Zenfone 2 Laser tergolong memiliki layar besar.

Kedua, Kecepatan dan Kemampuan untuk Bekerja Online. 
Lini smartphone Zenfone 2 Laser hadir dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. “Sepertidiketahui, lini prosesor QualcommSnapdragon menawarkan kinerja yang sangat memadai sekaligus efisiensi energi yang hebat,

Ketiga, Kemampuan Menyimpan Gambar dan Aplikasi.
Performa Asus Zenfone 2 Laser yang tidak diragukan lagi. Berbekal prosesor qualcom snapdragon 410 (quad-core) 1,2 GHz dan RAM 2GB dengan memori internal 16GB, dan bisa ditambah hingga 128GB melalui slot microSD, ditambah kapasitas baterai 3.000 MAH.

Keempat,  Kemampuan Bertahan Pada Saat Outdoor.
ASUS Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Kelima, Kemudahan menonton streaming.
Demi menyediakan kenyamanan bagi pengguna, khususnya saat melakukan streaming video dari YouTube lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE, ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display. Jika diaktifkan, ia akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama, menggunakan aplikasi apapun.

Wah, lima hal yang menjadi kriteria smartphone ala manda sudah dijawab oleh ASUS Zenfone 2 Laser ini. Sebagai calon pengguna, saya terus membaca keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dari produk Zenfone 2 Laser ini dan ternyata lebih dari lima jawaban untuk saya harus memiliki ASUS Zenfone 2 Laser ini. Berikut keunggulan lain yang mampu menghipnotis saya terhadap produk Zenfone 2 Laser ini.



Ada Lagi yang Keenam, The Beauty of Zen.  
ZenFone 2 Laser memiliki sisi tertipis 3.5mm pada ZE500KL, sedangkan pada seri ZE550KL dan ZE601KL ukuran sisinya 3.9mm. Dengan jarak konsentris lingkarannya sama yatiu 0.13mm. Ukuran mengesankan yang merupakan prestasi dari rekayasa produksi, dan sebuah keajaiban dari desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2 Laser nyaman saat digenggam.

Perbedaan mendasar dari spesifikasi ZenFone 2 Laser ini ada pada ukuran ukuran layarnya. Ada tiga varian Zenfone 2 Laser yang dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. 


  • ZenFone 2 Laser(ZE500KL). ASUS ZenFone 2 Laser hadir dengan layar IPS HD 5 inci, prosesor Qualcomm® Snapdragon™, dan kamera PixelMaster 13MP. Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL tersedia di harga Rp2,099 juta.
  • ZenFone 2 Laser(ZE550KL). ASUS ZenFone 2 Laser hadir dengan layar IPS HD 5.5 inci, prosesor Qualcomm® Snapdragon™, dan kamera PixelMaster 13MP. Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL tersedia di harga Rp2,399 juta.
  • ZenFone 2 Laser (ZE601KL). ASUS ZenFone 2 Laser hadir dengan layar IPS FHD 6 inci, prosesor Qualcomm® Snapdragon™, kamera PixelMaster 13MP dan dual speaker. Zenfone 2 Laser ZE601KL tersedia di harga Rp3,499 juta.


Tunggu apalagi yuk, di Desember 2015 nanti kita kembaran sama-sama pakai ASUS seri Zenfone 2 Laser ini ya. 

28 comments

  1. emang keren ya mba, saya juga tergoda :)

    ReplyDelete
  2. Mandaaaa, ngiler. Aselik.

    ReplyDelete
  3. ASUS emang keren, terus melakukan inovasi dalam produk-produknya. Sukses untuk lombanya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn mas sandi, iya baru tahu juga ni produknya kece ya,,

      Delete
  4. Asus emang kece. Terbukti kehandalannya di laptop n powerbank yang kupunya, jadi pengen punya yang ini juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, kece! wah semakin memantapkan hati ni mau ASUS Zenfone 2 Laser ini..

      Delete
  5. lagi rame postingan asus zenphone, lagi berhadiah kah

    ReplyDelete
  6. Keren nih zenfone 2 laser...

    ReplyDelete
  7. Keren nih zenfone 2 laser...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mba dee,, kereeeeenn... saya aja ngiler ngiler pas baca reviewnya...

      Delete
  8. harganya cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mba, dengan kualitas yang sper keren dibandrol dengan harga yang ramah.

      Delete
  9. Yuk kembaran semua pake asus zenfone 2 laser :)

    ReplyDelete
  10. Wah3x bunda juga jadi tergoda pengen punya yang ini nih, tapi terjangkau gak ya di kocek, huhuhuuu... Detail banget info tentang azus zenfone ini. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih bunda... iyaa tergoda rame-rame yuk....

      Delete
  11. Ayo kita nanti selfie rame-rame pakai zenfone Mbak, di Malang yaa he3

    ReplyDelete
  12. semoga menang ya mbaaak

    ReplyDelete
  13. Makin banyak aja ni yang bahas asus jadi ikut penasaran pengen nyobain
    kebetulan lagi cari pengganti samsung yang pecah lcd nya :(

    ReplyDelete
  14. Saya pecinta ASUS, sayang belum punya ASUS 2 Laser,

    ReplyDelete
  15. Saya baru pakai asus zenfone 2 6 bulan terakhir ini. sekarang udah keluar zenfone laser. Ngileer

    ReplyDelete
  16. Aku juga naksir pengen ngadopsi Asus ini, yg memorinya 4GB udh cukup lah.

    ReplyDelete
  17. Oh, ini artikel yang bisa dapet asus itu ya mbak, mantap! lain kali mau ikutan juga kalau ada event2 gini :)

    ReplyDelete
  18. Thanks for sharing amazing information !!!!!!
    Please keep up sharing.

    ReplyDelete
  19. Thanks for the initiation us in these things.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda