Cara Asyik Menikmati Wisata Kota Jakarta

PegiPegi
Menikmati Kerlip Lampu Kota Jakarta

Jakarta, ibukota Indonesia, sebuah kota metropolitan yang tidak pernah mati. Berkunjung ke Jakarta adalah mimpi setiap anak daerah untuk bisa menjejakkan kaki ke ibukota. Mulai dari Monas, Dufan dan TMII yang sudah populer sejak Manda masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Wisata Jakarta pun berbenah. Menjadi destinasi impian bagi anak daerah menjadikan tantangan tersendiri bagi wisata kota Jakarta. Kini, berkunjung ke Jakarta sudah bisa memilih banyak destinasi wisata yang memanjakan mata, perut dan merasakan sensasi ibukota dengan banyak pilihan cara.

Manda kecil berkunjung ke Jakarta karena ada eyang di Jakarta Selatan. Perjalanan dengan kereta  api ditempuh kurang lebih 8 jam atau dengan pesawat udara dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam. Alternatif memesan tiket secara online pun sudah dimudahkan di zaman now, salah satunya melalui aplikasi PegiPegi.


Kali ini, Manda akan berbagi cerita tentang cara asyik menikmati kota Jakarta. Kemana saja pilihan destinasi asyik ketika liburan di kota Jakarta?

ZenFone Max M2

ZenFone Max M2
ZenFone Max M2

ZenFone Max M2


Smartphone ASUS ZenFone Max M2 mengusung layar lebar 6,3 inci serta ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 632. Diperlengkapi dengan baterai besar 4.000 mAh untuk menemani aktivitas penggunanya seharian. ZenFone Max M2 hadir dengan desain bodi baru yang lebih ramping dan ringkas, dengan premium metal finish dan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Space Blue atau Meteor Silver. Sistem kamera ganda pada ZenFone Max Pro M2 untuk pengambilan foto yang lebih baik. Kamera smartphone ZenFone Max Pro M2 ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto. Audio ZenFone Max M2 hadir dengan lima magnet speaker dengan metal voice coil yang bakalan membuat pengalaman multimedia yang maksimal.

Hasil kamera ZenFone Max M2 yang bisa bokeh selfie :



Nyaman Traveling dengan Kaos Desain Sendiri, Bikin Yuk!


Halo sahabat tamasyaku, siapa di sini yang gemar menggunakan kaos saat traveling? Yeeaay! Ternyata kita sama ya. Paling nyaman saat acara santai memang dengan mengenakan kaos. Lalu bagaimana sebagai seorang couple traveler bisa membuat kaos dengan desain sendiri?

Tenang! Di artikel kali ini, Manda akan berbagi cerita tentang tempat sablon kaos yang bisa diorder sendiri secara online dari rumah, dengan desain yang bisa kita buat sendiri dan tentunya sesuai selera kita sebagai pemesannya. Dan lagi, pemesanan bisa dilakukan secara satuan. Yeeaay!

3 Cara Menentukan Tempat Sablon Kaos yang Sesuai

Tempat sablon kaos yang bisa dipercaya dan memiliki kualitas yang prima memang terkadang sulit ditemukan. Apalagi bila Anda berdomisili di kota yang tidak terlalu besar, maka akan sulit untuk menemukan tempat sablon kaos yang bisa memenuhi keinginan kita. Kita bisa mencari di internet dan mencoba memesan jasa sablon secara online. Mungkin akan beresiko karena Anda tidak melihat bagaimana cara mereka bekerja, namun tidak ada salahnya dicoba, bukan?