POND'S Memberi Solusi Serum Pencerah Wajah Bagi Traveler

 

Halo sahabat tamasyaku! Long time no see yaaaa.. Kemana aja nih sayanya? Jalan-jalan masih iya aja karena tugas sebagai asprinya Panda. Kali ini, aku mau cerita tentang serum pencerah wajah yang IYES banget buat traveler. Adakah kita sama urusan merawat wajah yang no ribet-ribet? Kalau ada, silakan lanjut baca tulisan ini ya.

Apa yang Bikin Rempong Saat Traveling?

Tergantung traveling-nya mau kemana dulu, kalau bepergiannya jalur darat terlebih bawa kendaraan sendiri, insyaAlloh kebawa semuanya, kecuali rumah dan seisinya. hahahahaha. Lain lagi kalau kita berperjalanan udara, ada maksimal bagasi dan tentengan yang harus diperhatikan. Ukuran cairan juga diperhatikan ketika kita bepergian dengan naik pesawat.

Nah! Dari situlah, Manda merasa terbantu banget dengan kemasan serum pencerah wajah yang imut-imut dan mudah dibawa. Kemasannya imut, girly banget dan pastinya aman karena ada tutupnya. Siapakah dia? Ya! POND'S Triple Glow Serum yang membuat hari-hari travelingku semakin nyaman saja. Wajah glowing idaman semua orang!


Keunggulan POND'S Triple Glow Serum

Selain kemasannya yang user friendly  untuk dibawa traveling, POND'S Triple Glow Serum ini juga mengandung bahan-bahan yang kalau temen-temen cobain sendiri, bakalan terWOW oleh khasiatnya. Foto di atas kuambil, setelah menggunakan POND'S Triple Glow Serum selama kurang lebih 3 harian. Dari kemasannya sudah ada jaminan bahwa 60X lebih efektif dari Vitamin C. Ternyata! Itu adalah makna dari Gluta Boost C yang ada dalam POND'S Triple Glow Serum ini. 

Apa saja kandungan dari POND'S Triple Glow Serum ?

 


Formulasi Khusus yang ada dalam POND'S Triple Glow Serum :

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu, wah makin penasaran kan?

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Formulasinya : Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Kandungan ketiganya yang menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah usia menuju usia cantik. Terlebih bagi yang hobinya traveling, urusan flek hitam sering jadi kompor untuk menyegerakan merawat kulit wajah sebelum terlanjur parah.

Cara menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum! Mudah banget kan!

Nah, selain merawat wajah secara rutin dengan menggunakan serum sebelum menggunakan daily cream dan night cream, rajin menggunakan masker juga merupakan ritual kecantikan wanita supaya paripurna juga perlu dilakukan.

POND'S Triple Glow Serum ternyata tidak hanya serum saja, melainkan ada rangkaian lain POND'S Triple Glow Serum Mask. Waaahh kekinian sekali ya POND'S ini! Emang merek layak diacungi jempol karena melayaniku sejak dari ABG. Flashback cerita, Manda belia sudah kenal produk POND'S yang krim wajah warna pink dan ijo, kenapa begitu? Kalau lagi berjerawat karena minyak di wajah berlebihan, pakainya yang POND'S ijo, kalau lagi aman-aman aja dan pengen wajahnya cerah pakai POND'S yang warna pink. Dan POND'S dicintai di zaman Manda belia dulu, eh ternyata sampai sekarang!



Keunggulan POND'S Triple Glow Serum Mask



Masker serum rahasia kulit glowing dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, apa saja?

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
Ketiganya bekerja secara optimal mencerahkan yang menyehatkan. Oleh karenanya POND'S Triple Glow Serum ini menjadi solusi bagi saya yang sering bepergian dan males ribet membawa banyak banget rangkaian perawatan wajah. Cukup membawa POND'S Triple Glow Serum dan selembar POND'S Triple Glow Serum Mask untuk bisa me time di tempat tujuan. Buatku, merawat wajah adalah me time, oleh karenanya harus dimulai dari sekarang dan dilakukan dengan riang gembira!

Kulit wajah yang sehat juga didukung oleh hati yang bahagia, pikiran yang tenang dan asupan makanan yang bernutrisi dan vitamin yang cukup.

Nah, dari ceritaku di atas, tentunya penasaran kan mau beli dimana?

Temen-temen tinggal mampir aja ke Indomaret terdekat untuk bisa membawa pulang POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Triple Glow Serum Mask ini. Atauuu temen tinggal klik Triple Glow Serum untuk tahu kemana harus order online dan tinggal menunggu di rumah saja.

Selamat meng-glowing bersama dengan POND'S Triple Glow Serum ya!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda