Mau Liburan Hemat Ke Luar Negeri? Begini caranya!


Siapa bilang liburan ke luar negeri selalu bikin pengeluaran boros? Kalau kamu pakai Traveloka PayLater, liburan ke luar negeri dengan budget yang hemat bisa kamu dapatkan. Fasilitas terbaru dari Traveloka ini cocok banget buat para traveler muda yang punya keinginan tinggi untuk mengeksplor berbagai destinasi menarik baik lokal maupun internasional.

Di Traveloka PayLater, kamu bisa dapat beragam kemudahan perbankan untuk menyiapkan liburan. Caranya mudah dan keuntungan yang didapatkan banyak banget! Ini dia beberapa alasan mengapa Traveloka PayLater sangat tepat untuk rencana liburan ke luar negeri tahun ini. 

Pinjaman Online yang Mudah Registrasi 

Traveloka PayLater sangat sederhana, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan berkas pendukung seperti SIM, NPWP, BPJS, atau KK. Tidak harus punya kartu kredit dan tidak ada batasan umur dalam pendaftaran, registrasi kamu akan diproses maksimal dalam satu jam. Gampang kan? Ketika sudah punya akunnya, kamu bisa bebas menggunakannya untuk membeli berbagai produk yang tersedia seperti tiket pesawat, hotel, transportasi, dan lain sebagainya. 

Namanya juga pinjaman, jangan lupa lekas dikembalikan ya. 

Berbagi tips liburan Manda dengan menggunakan Traveloka Paylater. Cara pembayaran dengan Traveloka Paylater adalah memudahkan proses booking yang kita lakukan dengan aplikasi online booking Traveloka. Untuk mencegah lupa membayar, pemakaian bulan ini dengan Traveloka Paylater segera dibayarkan di bulan yang sama atau sebelum jatuh tempo tagihan pertama dari traveloka paylater. Sepengalaman kami, liburan yang menyenangkan, fresh dan tanpa beban adalah liburan yang sesuai kantong dan memang ada budget untuk liburan. Semoga kita selalu dimudahkan untuk melebihkan syukur dengan melihat bumi ciptaanNya. Aamiin.

Cicilan Murah dan Cepat 

Kamu bisa dapat limit pinjaman hingga Rp10.000.000 dari Traveloka PayLater. Namun jangan khawatir, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan seperti biaya tahunan, biaya administrasi, atau uang muka. Semua perincian tagihannya akan tertera secara jelas. Kamu bisa bayar dengan cara transfer di bank atau virtual account khusus di BNI dalam waktu pembayaran yang bisa ditentukan sendiri yaitu 1-12 bulan. Fleksibel! 

Lebih Hemat Beli Tiket Pesawat dan Booking Hotel 

Budget untuk tiket pesawat adalah salah satu hal yang penting jika kamu berencana liburan ke luar negeri. Jangan sampai pengeluaran meledak hanya karena beli tiket pesawat aja! Traveloka PayLater bisa kasih kamu kemudahan dengan cicilan tiket pesawat tanpa kartu kredit yang bikin budget liburan kamu jadi tambah hemat dan menguntungkan. Selain itu, memesan kamar hotel atau budget rooms juga hemat kalau kamu pakai Traveloka PayLater. Sesuaikan dengan budget liburan dan lokasi hotel dari tempat-tempat yang akan kamu datangi di negara tujuan, agar agenda liburan berjalan lancar dan menyenangkan! 

Hemat Beli Tiket Masuk Theme Park Populer Dunia 

Banyak kesenangan yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater! Selain bisa cicil beli tiket pesawat dan booking penginapan, kamu juga bisa beli tiket untuk bermain dan bersenang-senang sepuasnya di berbagai theme park dan tourist attraction menarik di berbagai negara di dunia. Mau ke Disneyland Hong Kong, Madame Tussauds Bangkok, atau Warner Bros Movie World? Semuanya bisa kamu beli dengan mudah dan murah di Traveloka PayLater! Kamu akan menerima konfirmasi pembelian dengan cepat, jadi tak usah khawatir transaksi gagal. 

Dengan Traveloka PayLater, perjalanan liburanmu ke luar negeri menjadi mudah, hemat, dan tanpa hambatan. Yuk rancang liburan serumu sekarang!

5 comments

  1. Traveloka ini keren ya ada fitur pay later nya, kan lumayan bisa hemat dan jalan - jalan ke luar negeri

    ReplyDelete
  2. Pernah daftar gak diapprove gara2 statusnya hanya mahasiswa ga ada penghasilan, sediiiihhhhh heheheh

    ReplyDelete
  3. Lumayan membantu buat yang ngebet jalan-jalan tapi budget belum cukup :)

    ReplyDelete
  4. Noted bagian "namanya juga pinjaman, sebaiknya segera dikembalikan". Cukup jadi solusi untuk yang mau liburan tapi budget kurang dikiiit hihihi

    ReplyDelete
  5. Saya termasuk pengguna traveloka, beberapa kali pesan tiket pesawat, kereta & hotel pakai layanan traveloka.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda