Featured Slider

ASUS Zenfone 8 Si Mungil yang Cerdas Siap Hadir di Indonesia


ASUS Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia, ASUS Zenfone 8 yang dijuluki si mungil yang cerdas dan cepat untuk menjadi "teman teknologi" setiap harinya. Ya, tak bisa dipungkiri bahwa smartphone kini menjadi asisten andalan yang mampu diajak kerja beriringan menemani di semua aktivitas kita.

Lama tak terdengar update tentang smartphone Zenfone by ASUS, perusahaan produsen smartphone terdepan, ASUS kembali bersiap untuk merilis secara resmi seri Zenfone yang merupakan seri ponsel gaya hidup pintar tersohornya. ASUS Zenfone 8 menjadi sebuah terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari ASUS Zenfone mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia. 

ASUS Zenfone 8 berukuran mini seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.




Kuliner Kota Kudus yang Wajib Dicoba!


Halo sahabat tamasyaku, apa kabarnya setelah hampir lebih 2 tahun bersahabat dengan pandemi? Ya. dunia ini perlahan pulih dan semoga terus membaik dengan herd immunity dari vaksin yang sudah mulai muncul kesadaran untuk menerapkan prokes 5M di Jogja khususnya. Alhamdulillah, kami berdua sudah menyelesaikan kewajiban vaksin 2x dan sertifikat vaksinnya bisa ditunjukkan dari aplikasi Peduli-Lindungi. Yeay! Menuju bisa jalan-jalan dan kulineran lagi, alhamdulillah.


Memulai perjalanan ke kota Kudus, alhamdulillah perjalanan lancar selama kurang lebih 4,5 jam dari kota Yogyakarta, melewati Boyolali, Tol Semarang, pinggiran Demak dan Kudus. Memang ada beberapa titik kemacetan karena perbaikan jalan dan persimpangan setelah keluar pintu tol Semarang.


Akhirnya KUDUS! Ya, Kudus KOTA KRETEK.

ROG Zephyrus M16 (GU603), Laptop Gaming 16-inci yang Minimalis, Powerful, dan Serba Bisa

 


Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas adalah dengan menggunakan layar yang lebih besar. Pernyataan tersebut memang bukan tanpa alasan. Layar berukuran besar memiliki ruang kerja yang lebih luas, sehingga berpengaruh langsung pada produktivitas. Itulah mengapa banyak pengguna PC yang suka menggunakan monitor berukuran besar bahkan menggabungkan beberapa monitor sehingga ruang kerjanya lebih luas.


Menggunakan layar berukuran besar memang tidak akan menimbulkan masalah jika Anda menggunakan PC, namun lain ceritanya jika Anda menggunakan laptop. Laptop merupakan sebuah perangkat komputasi portabel yang artinya sangat bergantung pada kemampuannya untuk dibawa bepergian. Memasang layar yang besar akan membuat ukuran laptop semakin besar dan pada akhirnya akan membuat laptop sulit untuk dibawa bepergian. Itulah sebabnya hingga saat ini laptop yang paling banyak digunakan dan beredar di pasar adalah yang menggunakan layar berukuran 15-inci dan 14-inci.

 

Webinar Seru dan Gentle Yoga Bareng ANLENE

Halo sahabat tamasyaku, gimana weekendnya? Masih selalu seru walau dirumahaja? Mudah-mudahan tetap semangat dengan segudang aktivitas yang membuat betah di rumah ya. Salah satunya adalah melakukan olahraga di sekitar rumah ya, atau seperti Manda, beraktivitas di dalam rumah dengan melakukan Yoga atau Pillates dengan dipandu instruktur melalui Youtube.




Nah, kali ini, beruntung banget bisa ikutan Yoga bareng di event webinar Launching Anlene 3x dan Gold 5x, selain Yoga bareng juga mendapat informasi seputar kesehatan bersama Rheysa Agustine, Haryadi Raharjo, Liliyana Natsir, dan dipandu oleh host Tommy Prabowo. Siapa saja mereka?
  • Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia
  • Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia
  • Liliyana Natsir – Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016
  • Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat.



Cerita Pengalaman Liburan ke Turki


Perjalanan ke Turki ternyata memberikan banyak inspirasi untuk blog www.tamasyaku.com terlihat jepretan Panda di laut Marmara menjadi header baru dari blog perjalanan Manda Panda yang tidak terasa sudah memasuki tahun ke 11 sejak 2008. Alhamdulillah, bisa dibantu teknologi untuk membantu kita mengingat tentang sebuah cerita perjalanan yang kalau boleh jujur belum semuanya dituliskan di blog ini. Semoga tahun demi tahun, semangat mengisi kembali blog wisata dan kuliner ini semakin membaik dan bisa menjadi tulisan jariyah yang bisa membantu saat pembaca butuhkan. Aamiin.

Laut Marmara

Baca juga : Rahasia Mesra Manda Panda Berawal dari Masakan.