Friday, 29 May 2015

Indihome, Telkom Indonesia

indihome
Indihome Fiber

Pilihan saya menjadi working @home dengan memanfaatkan sarana online dari rumah. Bekerja flexible yang didukung internet berkecepatan tinggi dan social media menjadikan saya sangat tergantung pada koneksi internet. Mulai jaman saya SMA, internetan dengan telepon rumah yang masih menggunakan kabel LAN dan setiap akses internet sampingnya ada jam meja. Kenapa? Karena biaya internet di tahun 1997an masih mahal. Sejak Telkom Indonesia meluncurkan produk Speedy, kami sekeluarga adalah pelanggan setia yang menggunakan fasilitas Speedy Unlimmited, yang saat itu sudah surga banget internetan bebas mau kapan aja bayarnya lebih murah. Fasilitas WIFI dirasakan nyuussss banget untuk kami yang mulai mengenal gadget-gadget yang dilengkapi fasilitas WIFI, seperti : tab, note, android dan blackberry.


Layanan Indihome dari Telkom Indonesia

Mulailah mengenal dunia blogging tahun 2008 yang memang disiapkan untuk menampung cerita perjalanan wisata manda panda setelah menikah. Telkom Indonesia sepertinya terus berbenah diri, dengan mulai menyediakan layanan USeeTV yang langsung kami pasang, meskipun agak mahal karena untuk paket menonton channel-channel pilihan dikenakan biaya tambahan sesuai paket yang disediakan. Bersyukur banget sejak beberapa bulan yang lalu, Telkom Indonesia menghadirkan layanan produk Indihome yang slogannya :

"Indihome Fiber :SPEED UP 100 Mbps, PERTAMA di Indonesia"



Narasumber dari Telkom Indonesia

Hari senin lalu, kami blogger Jogja diundang oleh PT. Telkom Indonesia yang diwakili oleh Pak Iwan, Bu Erna dan Pak Yun, untuk berbincang mengenai Indihome yang diluncurkan pihak Telkom beberapa waktu lalu. Dalam bincang kali ini, ada sesi tanya jawab yang memuaskan saya sebagai pengguna Indihome karena mendapat beberapa informasi yang akurat dan menambah informasi banyak untuk meng-upgrade layanan Indihome yang beberapa waktu lalu sudah saya migrasi dari paket Speedy USeeTV.


Indihome 100% Fiber!

Layanan internet berkecepatan tinggi menggunakan fiber optic yang mempunyai keunggulan :
  1. Lebih Cepat. Fiber optic mampu mentransfer data hingga 100 Mbps yang jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax/copper.
  2. Lebih Stabil. Kecepatan fiber optic lebih stabil pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
  3. Lebih Handal. Fiber optic lebih tahan dalam kondisi cuaca (gangauan petir dan elektomagnet) sehingga komputer menjadi jauh lebih aman.
  4. Lebih Canggih. Fiber optic merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
Sudah  tahu ya kenapa kita beralih ke Indihome 100% Fiber!

sumber : www.indihome.co.id

 

Indihome Fiber memberikan layanan TRIPLE PLAY kepada para pelanggannya, tiga layanan dalam SATU paket,  yaitu : telepon rumah, akses internet kecepatan tinggi dan IPTV (Internet Protocol Television)


Ternyata oh ternyata, tidak cuma layanan triple play yang diberikan Indihome melainkan Octuple Play, yang memungkinkan mendapat fasilitas triple play DITAMBAH WIFI, SELULAR, DIGITAL MUSIC, GLOBAL CALL dan HOME AUTOMATION. Octuple Play memberikan delapan layanan dalam satu paket. Wuiiihhhh, emak-emak pasti suka ni yang paket KOMPLIT dengan HARGA TERJANGKAU.


Seamless @wifi.id

 

Paket Indihome Triple Play

Paket Indihome Triple Play tersedia dalam Internet On Fiber dan High Speed Internet, so jangan khawatir bagi lokasi yang belum terjangkau Fiber To The Home (FTTH) masih tetap bisa berlangganan paket Indihome. Harga yang ditawarkan mulai dari 245,000 rupiah (1 Mbps) untuk MSAN/Cooper dan 390,000 rupiah (10 Mbps) untuk Fiber.

Paket Triple Play Internet On Fiber

  1. Paket 10 Mbps Indihome Fiber + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel.
  2. Paket 20 Mbps Indihome Fiber + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel.
  3. Paket 50 Mbps Indihome Fiber + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel.
  4. Paket 100 Mbps Indihome Fiber + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel.

Paket Triple Play High Speed Internet

  1. Paket 1 Mbps Indihome + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel. 
  2. Paket 2 Mbps Indihome + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel.  
  3. Paket 3 Mbps Indihome + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel. 
  4. Paket 5 Mbps Indihome + GRATIS 1000 menit telepon lokal/interlokal + UseeTV 99 channel. 

Apa saja yang kita peroleh sebagai pelanggan Indihome?

  1. Akses Internet Kecepatan Tinggi dengan kecepatan transfer data IndiHome mencapai 100 Mbps.
    Modem interenet dan UseeTV
  2. Usee TV Cable. Telkom sebagai penyedia layanan TV interaktif pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi IPTV sehingga pelanggan lebih memegang kendali dalam menikmati layanan televisi. Indihome telah menyediakan 99 channel bagi seluruh pelanggan Indihome
  3. Telepon Rumah.Layanan telepon rumah dengan konsep baru yang lebih fleksibel dan memberikan manfaat lebih dan HEMAT bagi pelanggan, dimana pelanggan BEBAS melakukan panggilan telepon rumah lokal/interlokal dengan GRATIS KUOTA 1000 menit per bulan.
  4. Nirkabel Seluler. Bekerja sama dengan Telkomsel hadir Halo Telkomsel spesial untuk pelanggan Indihome dan panggilan unlimitted dari telepon rumah ke nomor Telkomsel.
  5. Akses Internet Wifi secara Otomatis (seamless). Wifi.id Seamless merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome dengan 10,000 rupiah per bulan. Login seamless Indihome bisa akses di Wifi Corner.
    Voucher internet
  6. Digital Musik. Streaming Free Melon dengan Indihome.
  7. Global Call
  8. Layanan info promo @telkompromo dan layanan keluhan pelanggan @telkomcare
 Keuntungan lain bagi pelanggan Indihome, diantaranya :
  1. Indihome Movie Card (IMC). IMC diberikan secara GRATIS bagi pelanggan baru Indihome Fiber dengan pilihan paket 10Mbps ke atas, yang bertransaksi melalui web indihome.co,id, shop.telkom.co.id, telepon ke 147 atau walk in plasa Telkom.
  2. Voucher belanja 50,000 di Blanja.com untuk registrasi IndiHome melalui Blanja.com.
Nah, nah, nah, gimana-gimana? Sudah mulai tertarik untuk menanyakan ke 147 atau bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi website http://indihome.co.id/ . Untuk mempermudahnya, saya sudah sertakan screenshot dari webnya untuk sahabat tamasyaku yang ingin mengontak Indihome.

sumber : www.indihome.co.id

Jaman serba canggih dan apa-apa lebih mudah dilakukan dari rumah.

 

Bekerja Online, belanja Online, membaca berita Online, me time nonton FOX- HBO-Z-channel juga Online, bincang dengan sahabat melalui fasilitas Online dan semoga online-nya ini bisa menghasilkan dan mendatangkan manfaat untuk kita semua.


Saatnya bercerita pengalaman pribadi di keluarga kami yang sudah bersahabat dengan layanan internet dari Telkom Indonesia #WeLoveIndihome. Beberapa point yang dijelaskan dalam bincang dengan blogger Jogja kali ini sudah kami sekeluarga nikmati, yuk capcus ke TKP yaa...

Akses Internet Kecepatan Tinggi

Berinternet cerdas, hemat dan produktif adalah pilihan ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah, yang kami menyebutnya Work @Home Mom

Kebutuhan saya akan internet berkecepatan TINGGI dan STABIL adalah untuk mendukung aktivitas online saya sebagai ibu bekerja di rumah. Bekerja sebagai Consultant Independent Oriflame membutuhkan internet yang memungkinkan melakukan Streaming dan Webinar. Bekerja dan sekaligus hobi menulis tersalurkan dengan menulis blog dan blogwalking. Sebagai ibu rumahan juga perlu mendapat siraman rohani secara online melalui streaming Tausiyah Online. Beberapa hal ini belum termasuk yang Window Shopping Online dan belanja online di  beberapa penyedia jasa belanja online yang sedang marak saat ini.


Bekerja Online ala Manda


Bekerja Online ala Manda


Teknologi IPTV dalam Usee TV Cable


Ibu bekerja di rumah, sehari-hari berada di dalam rumah *keluar sesekali untuk keperluan tertentu. Kebutuhan "me time" kami terfasilitasi dengan layanan berteknologi IPTV dari Indihome. Kok bisa? Ya, karena TV Cable dari Indihome didukung layanan bagi pelanggan untuk bisa MEMEGANG KENDALI saat MENONTON TELEVISI, dengan :
  • memPAUSE
  • memPERCEPAT *bagi yang suka skip iklan
  • meMUNDURKAN sampai 1 minggu ke belakang *bagi yang terlewat karena harus pergi
  • dan memilih sendiri TONTONAN sesuai judul yang dimau.

"me time" manda panda

Foto di atas saya jepret ketika kami ketinggalan menonton NCIS episode sebelumnya. Waktu menonton Sunday, 24 Mei 2015 dan waktu tayang yang ingin dilihat adalah Monday, 18 Mei 2015. Dan serunya, kita bisa membaca dulu sinopsis ceritanya sehingga episode yang terlewat bisa disesuaikan dengan yang kita mau.

Salah satu teknologi IPTV dari Indihome

Nah, kalau yang ini, saya ambil ketika harus mempause sejenak tayang yang sedang saya tonton karena harus menjawab telepon atau membalas BBM/WA/SMS dari partner bisnis saya.

Bagaimana?  Menyenangkan ya menjadi pelanggan IndiHome.


Telepon Rumah


Beberapa bulan ini, saya mendapat sms yang menginformasikan paket KUOTA telepon dari Indihome, rasanya senang sebagai pelanggan kami diinfo mengenai kuota GRATIS yang difasilitaskan kepada kami.

sms dari Indihome

Fasilitas Keluhan Pelanggan 

Facebook : Telkom Care dan @Telkomcare

Dari tadi ceritanya bikin mupeng (baca : muka pengin), baik-baiknya aja ya?


Trus gimana kalau tiba-tiba ada trouble atau keluhan pelanggan?

Tenaaaangg, Telkom Indihome memberikan akses keluhan yang MUDAH dan pasti disuka oleh para onliner yaitu melalui Facebook Telkom Care dan Twitter @Telkomcare.

Kebetulan saya sudah membuktikan untuk meberikan keluhan karena beberapa hari yang lalu saya tidak bisa mengakses web saya sendiri dan tidak bisa melakukan blogwalking ke beberapa alamat web teman-teman. Pihak Telkom merespon dengan cepat terhadap keluhan saya dan beberapa saat kemudian setelah mengirim lokasi dan no telepon secara Dircet Message (DM), saya bisa mengakses kembali internet.

Keluhan Pelanggan


Acara malam ini bersama Kumpulan Emak Blogger dan Komunitas Blogger Jogja ditutup dengan ajang foto bersama dan makan malam di Tickles Cafe, Demangan. Seru, kompak, sarat makna dan mendapatkan informasi yang bisa dimanfaatkan untuk meng-upgrade internet Indihome di rumah agar semakin bisa merasakan kehandalan berinternet dari Telkom Indonesia.

Serunya emak-emak blogger di Tickles Cafe

serius menyimak penjelasan tentang Indihome


Sumber : http://indihome.co.id/ dan Consumer Service Supervision @Bloggers Jogja, 18 Mei 2015.

12 comments:

  1. Wow..udah nyobain indihome trnyta..bkin ngiler yg bisa pause dan tv on demandnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelanggan lama dari tahun jebot ni mak dian,, hihihihihi

      Delete
  2. Ulasanya panjang dan lebar,hahaha. Bagus mak komplit, good luck yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak prim *_* iya nih, ternyata begitu cuap-cuap banyak yang keluar untuk ditulis, hihihihihi...

      Delete
  3. aku istirahat dulu deh di sini engga apapa ya mas hehe baru separo bacanya hehe duduk dulu ahh nanti terusin bacanya :p

    ReplyDelete
  4. Wah udah pasang indihome...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mak, aku pengguna lama jamaninternet masih kabel LAN, hehehehehe

      Delete
  5. Acaranya malam jadi aku absen

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak lusi, sampai jam 21:30 kemarin..

      Delete
  6. wah, ulasannya cukup lengkap juga yak mbak :)

    ReplyDelete
  7. Lumayan nih buat referensi. Thanks ya, Manda. Mulai cari-cari referensi soalnya langgananku mulai suka error nih sinyal kacrut :(

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D