Sunday, 6 September 2015

Showroom Dowa di Jalan Godean


DOWA


Jalan-jalan tamasyaku kali ini menuju ke arah Barat dari kota Yogyakarta, tepatnya Jalan Godean. Melewati ring road Demak Ijo masih ke Barat, terus sampai bertemu dengan bangunan seperti di gambar di atas tepat di kanan jalan (sebelah Utara). DOWA, nama yang sudah identik dengan tas rajut yang terkenal sampai ke manca negara. 

Aksesoris Perempuan
Perempuan atau wanita, selalu identik dengan fashion yang membuatnya tampil cantik berpadu padan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Keindahan padu padan warna yang senada, serasi, dan enak dilihat membuatnya sedikit repot dan terkesan boros dalam menyimpan aksesoris. Apa saja yang termasuk aksesoris andalan perempuan? Baiklah, sedikit jujur pada diri sendiri. Aksesoris perempuan itu mulai dari jilbab, baju, tas dan sepatu. Item-item atau pernak pernik tersebut seakan mencerminkan jiwa dari perempuan yang mengenakannya. Bagi yang tidak suka menyimpan banyak barang, tentunya warna-warna netral menjadi pilihan, seperti : hitam, krem dan putih. Rasanya aman, kalau kita punya tas dan sepatu berwarna hitam. Kepepetnya memakai warna yang bertabrak-tabrakan *tapi tetep serasi lho ya* masih bisa dinetralkan dengan  dan sepatu yang berwarna hitam.

dowa
Tas Wanita

Kali ini kita mengenal lebih jauh tentang salah satu aksesoris wanita, yaitu tas. Macamnya tas banyak sekali, mulai dari tas punggung, tas jinjing (handbag), tas cangklong/tas bahu, tas pinggang, pouch sampai traveler bag. Kesemua jenis tas tersebut merupakan salah satu produk yang tak terpisahkan dari wanita. Selain sebagai aksesoris untuk mempercantik penampilan, tas juga berfungsi dapat menyimpan semua keperluan wanita di dalamnya. Kalau manda, lebih suka tas yang bisa ditenteng sekaligus bisa digantungkan di bahu. Kebanyakan tas yang saya punyai adalah jenis handbag 



Padu Padan Cantik Desain Dowa

Berbagai macam bentuk modifikasi dari handbag ini, mulai dari tali pendek sampai yang dilengkapi dengan tali panjang. Rasanya lebih anggun jika memakai handbag baik dipakai sehari-hari maupun dipakai di acara khusus.

Tas Rajut Dowa

Bagi penyuka tas rajut, ketika saya tanya alasannya, karena bisa dicuci kalau kotor dan lebih awet. Dari segi kombinasi warnanya, tas rajut bisa dikombinasi dengan warna benang yang bisa dipesan sesuai selera kita. Harga yang mahal untuk sebuah tas rajut dikarenakan dikerjakan oleh tenaga tangan manusia (handmade). Selain designer, pengrajin juga ikut andil dalam menghasilkan karya tas rajut atau pernak-pernik lain dari bahan yang dirajut, seperti : sarung bantal, tas mukena, dompet uang receh, dan gantungan rajut.

Sarung Bantal Rajut

Tas Rajut DOWA

Kalau bagi manda sendiri, jalan-jalan sore ini terpikat oleh traveler bag yang menarik perhatian karena warna-warnanya yang cantik dan bisa dilipat sehingga hemat tempat untuk perjalanan tamasyaku. Bagi yang ingin berkunjung ke DOWA, bisa ke websitenya atau catat alamat ini yaa..

DOWA bag
Factory and Showroom
Jalan Godean Km. 7 Sidomoyo 
Yogyakarta, Indonesia 
Tel : (62) 274 6497555
dowa@dowabag.com

Showroom DOWA di  Jalan Godean

5 comments:

  1. Merk Dowa udah terkenal banget, tapi harganya lumayan mahal mak Ima

    ReplyDelete
  2. aduh cita-cita banget nih maen ke dowa, kapan ya??

    ReplyDelete
  3. Elton21:55

    Dari bayi di jogja ..kok ya kita baru nyasar ke tempat bagus ini kemarin... kesana lagi yuk...

    ReplyDelete
  4. Betah aku kalau disini tapi mihil2. Untung punya mbak ipar yang bosenan, jadi dapet lungsuran tas dowanya beberapa heheee

    ReplyDelete
  5. Tasnya bagus-bagus ya :)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D