Thursday, 31 March 2016

Kenyamanan Berinternet Tanpa Was - Was Memikirkan FUP atau Kuota


Beberapa dari para pembaca sekalian mungkin pernah mengalami keadaan dimana ketika anda akan menyelesaikan suatu pekerjaan atau ketika anda sedang asik berselancar di internet tapi tiba - tiba kuota internet anda sudah habis. Saya yakin betapa kesal nya anda karena pekerjaan anda belum kelar dan menggantung, juga anda harus muter muter nyari tambahan kuota kemana mana. Hal itu tidak akan pernah anda dapatkan, jika anda menggunakan layanan dari Indosat Ooredoo karena provider yang satu ini memang lain dari yang lain. Ooredoo dengan layanan jaringan 4G nya memberikan akses internet unlimited tanpa kuota Indosat Ooredoo dengan kecepatan yang bisa anda dapatkan sampai 1 GBps.

Indosat ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi kedua terbesar di Indonesia setelah telkom sangat yakin dan percaya diri untuk masuk ke layanan jaringan internet rumahan. Keberanian dari indosat ini bukan keberanian tanpa alasan dan tunjangan fasilitas yang kuat, keberaniannya didukung oleh fasilitas jaringan kabel optik, yang saat ini bukan merupakan barang baru di dunia telekomunikasi, bahkan tidak kepalang Indosat ooredoo agar bisa memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya ooredoo menggandeng raksasa internet google untuk menyediakan perangkat penunjangnya. Internet unlimited tanpa kuota yang merupakan layanan lebih yang diberikan ooredoo, merupakan bukti keseriusan dari Indosat ooredoo untuk memberikan layanan yang sungguh - sungguh untuk memuaskan para pelanggannya dengan salah satu kelebihannya itu. 

Layanan Indosat ooredoo berbasis jaringan berkecepatan 4G yang super cepat, untuk internet rumahan ini diberi nama “ Indosat Ooredoo GIG “ dimana layanan ini memiliki arti yaitu gigantic byte atau istilah lainnya layanan besar. Kelebihan ini merupakan real bebas unlimited tanpa kuota tanpa ada embel – embel FUP, atau kuota sehingga sangat berbeda dengan pendahulunya. Anda akan bebas mengunakan internet spuasnya tanpa harus was was ketakutan kuota habis dan kecepatannya berkurang bahkan tidak jalan sama sekali. Bagi anda yang berminat akan layanan dari Indosat ooredoo GIG ini, akan punya kesempatan besar di tahun 2016 ini karena layanan nya akan terus disediakan selain di jabodetabek, dan Bandung saja tapi akan mulai tersedia dihampir seluruh kota besar di Indonesia

7 comments:

  1. penting untuk tahu ni, makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. elton20:22

    wah jadi pengin nyoba Indosat Ooredoo GIG ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bersahabat di daerah kita ya panda...

      Delete
  3. ditempatku indosat masih lola jaringannya, makanya sampai saat ini indosat cuman buat telepon sama sms aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga pihak indosat baca, dan bisa follow up biar wush wush ya mba..

      Delete
  4. aku pake indosat, koneksinya emang wuz wuz

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D