Wednesday, 27 April 2016

Keuntungan Mendengarkan Lagu Pop


Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan lagu pop yang semakin banyak penyanyinya di dunia. Lagu bergenre pop ini dari dulu sampai saat ini masih menjadi lagu yang paling diminati oleh kebanyakan orang. Hal ini karena musik pop mempunyai melodi yang lebih menghibur. Sehingga tidak heran jika peminat lagu ini adalah banyak jumlahnya. Memang yang paling banyak menyukai lagu jenis pop ini adalah para anak muda atau remaja karena memang kebanyakan lagu jenis pop ini adalah menceritakan tentang percintaan.



Sehingga jumlah remaja yang gemar dengan lagu ini akan lebih banyak. Namun tentu saja tidak hanya para remaja saja akan para orang tua maupun anak juga karena menyukai lagu jenis pop ini. Namun lagu ini tidak hanya mempunyai melodi yang bagus saja, melainkan dengan mendengarkan lagu ini maka Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Beberapa keuntungan inilah yang membuat lagu ini sampai saat ini masih menjadi lagu yang paling diminati. Beberapa keuntungan dari mendengarkan lagu ini adalah sebagai berikut:

  1. Membuat Anda terhibur
Dengan mendengarkan lagu ini maka tentu saja Anda akan terhibur karena mempunyai melodi yang bagus.

  1. Membuat Anda lebih santai
Selain itu mendengarkan lagu jenis pop ini akan membuat Anda lebih santai.

Maka dari itu tidak jarang jika lagu jenis pop ini selalu bisa di dengar kapan saja. dan orang yang m mendengarkan lagu jenis pop ini akan mempunyai atau mendapatkan beberapa keuntungan lainnya. yakni:

  1. Membuat otak Anda lebih kalem
Melodi yang bagus dari lagu jenis pop ini akan membuat otak Anda lebih kalem.

  1. Membuat semangat dalam mengerjakan tugas
Tidak hanya akan membuat otak Anda menjadi lebih kalem saja melainkan apabila Anda mendengarkan lagu pop ini maka Anda akan lebih semangat dalam bekerja. Sehingga lagu jenis pop ini sering diputar di beberapa tempat pembelanjaan karena dengan ini maka para pekerja maupun para pengunjung akan lebih santai dan lebih senang akan bisa sambil mendengarkan lagu pop dunia ini.

4 comments:

  1. memang benar dengan mendengarkan lagu pop membuat otak kita menjadi kalem(tenang) dan kembali bersemangat.

    ReplyDelete
  2. Bener, mendengarkan lagu pop otak jadi lebih kalem dibandingkan mendengarkan lagu yang ngebeat

    ReplyDelete
  3. Apalagi kalo yang mendengarkan itu bisa bermain gitar dan menyanyikannya sendiri pasti lebih adem tuh hati dan otaknya :D

    ReplyDelete
  4. Aku suka dengerin lagu pop yang slow dan romantis.. misal lagu2nya glenn..dan marcell siahaan..

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D