Harga Hotel di Bogor Terlengkap dan Murah di Mister Aladin


 
Halo sahabat tamasyaku. Siap menikmati liburan akhir pekan? Lokasi manakah yang akan dipilih pada akhir pekan kali ini? Sebenarnya, liburan itu tidak selalu harus jauh-jauh ke luar negeri lho. Dalam negeri saja belum dijelajahi semua. Kita tidak akan tahu betapa indahnya Indonesia jika belum menjelajahi setiap tempat yang indah di Indonesia. Ya kann? Salah satu kota yang bisa jadi tujuan liburanmu adalah kota bogor yang tepatnya berada di provinsi jawa barat. Nah, untuk berlibur di bogor biasanya seseorang akan membutuhkan hotel. Artikel kali ini pun akan membahas tentang hotel murah di Bogor berdasarkan penelusuran dari misteraladin.com.

Untuk mencari berbagai hotel di Indonesia buat menghabiskan masa liburan, misteraladin.com emang yang paling cocok. Yups, pertama, kamu bisa memilih New Ayuda Bogor Hotel. Hotel ini tepatnya berlokasi di Jalan Salak No 8 Keluarahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah. Konsep dari hotel ini adalah perdesaan. Saung dan juga petakan sawah adalah hal yang paling bisa kamu nikmati di hotel ini. Bayangkan, konsep joglo yang ada di kamar hotelnya akan menikmati waktu santaimu menjadi lebih sempurna. Suara gemericik air dan juga hijaunya alam memuat hati damai banget rasanya.

Meskipun konsepnya perdesaan, hotel ini terletak di tempat yang strategis. Kamu bisa dengan mudah menemukan mushola, tempat bermain, ATM, area parkir kendaraan yang cukup luas, dan juga banyak sekali toko yang berjualan kulier ala bogor. Nah, untuk kamu yang suka berenang juga jangan khawatir, kolam renang telah disediakan dengan bebas. Menurut review dari para pengunjung, hotel ini mempunyai fasilitas yang baik, cukup bersih, bangunan yang bagus, dan juga sangat populer di kalangan para wisatawan. Beberapa layanan umum yang difasilitaskan adalah restoran, kotak brankas, lift dan elevator, serta gratis transportasi dari bandara. Penasaran dengan harganya bukan? 

Langsung saja cek di www.misteraladin.com yang menyediakan info terlengkap dari hotel New Ayuda Bogor. Selamat berekreasi di kota bogor dan semoga liburannya menyenangkan. 

Semoga bermanfaat untuk temen-temen dan keluarga ya!

7 comments

  1. Mbak ima.. saya lagi pengen liburan ke jogja. hihi
    Tapi rekomendasi hotel di bogornya oke juga mbak. Saya save untuk nanti kalau pas jalan jalan kesana :)

    ReplyDelete
  2. Dapat fasilitasnya, dapat strategisnya, harga harganya nyaman dikantong,,, wahh bisa jadi pilihan nihhh, makasih infonya

    ReplyDelete
  3. saya klo ke bogor biasanya numpang nginep di rmh mertua adik hihihi

    ReplyDelete
  4. aiihh, cekicek ke mister aladin ahhh *tapi mau kemana ya?*

    ReplyDelete
  5. Kebetulna nih mbak, kemungkinan puasa atau habis hari raya saya bakalan sering ke Bogor.

    trims Infonya :)

    ReplyDelete
  6. wah ini, bikin kegoda liburan kalau banyak promo hotel. #kalapliburan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda