Monday, 16 May 2016

Rumah Yang Dijual Di Pinggir Jalan

Urbanindo.com


Saat akan melakukan jual rumah tentunya memang memerlukan keterampilan tersendiri yang dikenal dengan istilah skill dalam berjualan. Akan tetapi kelihatannya keterampilan dalam bidang tersebut tidak terlalu diperlukan saat seseorang ingin menjual rumah lokasinya terletak di pinggir jalan. Biasanya rumah yang lokasinya berada di pinggir jalan sangat banyak peminatnya, dah hal ini membuat menjualnya pun menjadi lebih mudah. Dan tentunya, sebagai seorang penjual kita yang mengontrol harga jual dari rumah tersebut. 




Apabila hendak menaikkan sedikit saja harganya kemungkinan besar orang akan tetap berusaha membelinya. Terlebih untuk rumah yang lokasinya berada di jalan utama yang hendak dijual biasanya memiliki lebih banyak dilihat oleh para pengusaha yang ingin menjadikannya bukan hanya untuk tempat tinggal, namun juga menjadikannya menjadi tempat sebagai usaha agar dapat mendatangkan keuntungan uang yang tentunya jauh lebih besar lagi.

Bagi yang ingin menjual sebuah rumah yang berada di pinggir jalan dapat dilakukan dengan cara langsung memasang plang atau papan pengumuman yang cukup dipasang di depan rumah karena kemungkinan besar akan banyak sekali orang yang tertarik dengan kondisi rumah yang berada di pinggir jalan tersebut. Namun tentunya, akan menjadi lebih banyak lagi orang yang akan menawar rumah anda apabila dibantu juga dengan mengiklankan rumah yang berada di pinggir jalan yang akan dijual tersebut dengan melalui media online. 

Terlebih sekarang ini media online tengah merajalela di Indonesia yang tentunya ini menjadi sebuah peluang yang besar untuk dapat turut menjajakan rumah yang berada di pinggir jalan yang akan dijual. Hanya tinggal memposting serta memberi deskripsi dari rumah anda kemudian ditunjang dengan foto foto dengan sudut terbaik maka kemungkinan besar anda akan mengalami kebanjiran penawaran. 

Jika dibandingkan pertumbuhan harga jual rumah yang berada di pinggir jalan dengan rumah yang di komplek misalnya, maka jauh lebih cepat naik harga jual rumah di pinggir jalan tersebut karena rumah di pinggir jalan yang memang merupakan investasi yang juga sangat menjanjikan.

3 comments:

  1. Rumah itu pulung juga mba.

    ReplyDelete
  2. sejauh ini masih pengen rumah yang ga di tepi jalan, apalg jalan utama.. syukurlah, brati bs lebih murah #eh

    ReplyDelete
  3. hal pertama mencari properti ya lokasi. no 2 juga lokasi. nomor 3 baru hal-hal yang harus ada pada property seperti fasilitas, bentuk rumah, harga,dll. Rumah di jalan utama seringkali malah tidak nyaman untuk di huni, tapi juara untuk dijadikan tempat usaha. gak di iklankan juga banyak yang minat. nice sharing.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D