Wednesday, 3 August 2016

Maksibar di Hotel Neo Malioboro

makan siang bareng
Maksibar by Neo Malioboro

Yogyakarta, kota pelajar yang kian hari semakin padat, baik penduduknya maupun pendatang yang setiap tahun ajaran menambah jumlah warga yang tinggal di kota Yogyakarta. Malioboro, tempat iconik yang familiar seantero jagad raya sebagai tempat yang HARUS dan WAJIB dikunjungi ketika berada di Yogyakarta. Siang di sekitar Malioboro dan pingin makan siang?

Rekomendasi tamasyaku dengan maksibar, Makan Siang Bareng, di Hotel Neo Malioboro saja!


hotel Neo Malioboro
Noodles Now Restaurant




Siang ini, kami blogger Jogja berkunjung ke lantai 2 Hotel Neo Malioboro untuk menikmati makan siang dengan menu-menu yang sudah disiapkan oleh chef Firmansyah. Menu makan siang yang disajikan beragam, mulai dari appetizer, main course sampai dessert, dengan menu yang beragam disiapkan untuk kita yang memilih maksibar, makan siang bareng di pusat kota Yogyakarta.

Pilihan makan siang yang tersedia dari jam 11 sampai jam 14 ini bisa dinikmati setiap hari, hanya dengan 55,000 rupiah per orang. All you can eat!

Bagaimana? murah kan?
hotel neo
Appetizer

Selain tempat yang berada di Malioboro, tempat makan yang nyaman dengan pilihan indoor atau outdoor membuat suasana relax berkonsep modern untuk kita yang ingin makan siang bareng dengan relasi, teman, atau bahkan keluarga. Makan siang sendirian juga tidak masalah, karena fasilitas wifi super cepat juga disediakan bagi pengunjung yang tetap ingin terkoneksi internet selama makan siang.

MAKAN DI MALIOBORO
Maksibar, Hotel Neo Malioboro

Promo Maksibar ini meyajikan menu-menu yang selalu siap dari segi jumlah maupun ragamnya. Seperti siang ini, tamasyaku akan bercerita tentang pengalaman makan siang bareng di Hotel Neo Malioboro ya.



Menu Appetizer.
Pilihan menu appetizer yang disediakan oleh Hotel Neo Malioboro terdiri dari salad jawa (pecel), kebab, dan salad model eropa dengan mayones yang lengkap pilihannya. Untuk yang menyukai kuah, disediakan menu pembuka berkuah yang menunya bisa beragam, kali ini sup ikan Neo yang kami jumpai.

Menu Main Course.
Menu makan siang yang berat juga disiapkan di Maksibar Neo Malioboro, mulai dari penyuka pasta, sampai menu dengan nasi putih. Siang ini, tersedia enak fuyung hai dan tongseng kimcil (baca : kambing kecil), rasanya semuanya enak!

Menu Dessert.
Pilihan aneka jenis minuman dan dessert yang cantik terhampar di meja saji saat Maksibar di Hotel Neo Malioboro. 

Dengan waktu yang cukup panjang disediakan, tentunya puas makan siang bareng, Maksibar di Hotel Neo Malioboro. Bagi yang kebetulan sedang mencari tempat makan siang, ini recommended ya! Silahkan melakukan reservasi ke nomor (0274) 511999 atau 081804511999 atau email malioboroinfo@neohotels.com.

Try Something NEO!

5 comments:

  1. wah mantap banget 55K bisa all you can eat :)

    ReplyDelete
  2. Wow harganya hanya Rp 55 ribu per orang. Kalo gitu serbuuuuu :))

    Aku ngiler appetizernya. Itu kolak atau minuman apa mbak?

    ReplyDelete
  3. Makanannya menggoda iman...>,<

    ReplyDelete
  4. Aw...aw...aw.....enak-enak yaaaaa, kapan kita kesana bareng say

    ReplyDelete
  5. aku diajakin lagi dong kalau nongkrong asik d hotel gituu

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D