Wednesday, 14 September 2016

Bali, Selalu Saja Bikin Gagal Move On

www.tamasyaku.com

Tepat sepekan sejak liburan ke Bali dalam rangka Zenvolution 2016. Bali, salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan sejuta pesona mulai dari alamnya, pantainya, sampai budayanya. Terbang ke Bali adalah pilihan yang tepat saat ingin menghabiskan liburan bersama teman, keluarga atau orang-orang yang dekat di hati kita. Tentunya untuk merencanakan perjalanan ke Bali dari Yogayakarta, salah satu alat transportasi yang menjangkaunya adalah pesawat terbang. Salah satu tipsnya adalah menemukan tiket pesawat promo. Setelah berhasil mengantongi tiket beberapa bulan sebelumnya, tentunya perlu membuat list mau apa saja di Bali. Ya, apa saja hal menarik yang bisa dijumpai di Bali, apakah mengajak orang tua masih memungkinkan saat kita di Bali? Simak yuk beberapa alternatif yang bisa menjadi pilihan sahabat tamasyaku saat pergi ke Bali. 

Menikmati staycation di hotel

www.tamasyaku.com

Berlibur ke Bali mengajak orang tua tidak melulu harus ke tempat-tempat yang menguras energi, melainkan bisa dengan menghabiskan waktu di hotel. Dengan memilih hotel yang bisa dipakai untuk staycation, maka liburan ke Bali dan berada di hotel adalah suatu liburan yang membuat refresh pikiran saat nanti kembali ke kota asal. Seperti apa tips memilih hotel yang bisa dipakai untuk syatcation? Hotel tersebut menawarkan kamar yang nyaman, ada kolam renang, ada taman yang bisa dinikmati, memiliki pantai pribadi milik hotel sehingga kapan pun bisa jalan dari kamar menuju ke pantai. Dan bagi yang berlibur untuk honeymoon di hotel juga seru bisa berenang malam hari dan duduk-duduk romantis di tepi pantai.

Berwisata kuliner

www.tamasyaku.com

Salah satu yang menarik dari tamasya ke lain kota adalah menjajal kuliner khas yang ada di daerah tersebut. Dan Bali, pulau yang kental dengan kuliner yang tentunya berbeda dari kota tempat saya tinggal, ayam betutu gilimanuk. Yang menarik adalah sajian sambal matah khas Bali dan kuliner halal yang aman untuk kami wisatawan yang menghendaki makanan halal. Sambal yang khas dinikmati dengan sayuran hijau dan kacang tanah yang digoreng, tersaji lengkap dengan ayam berkuah dengan rempah kental khas Bali. Mengajak serta orang tua ke tempat kuliner seperti ini juga aman dan hal yang menyenangkan bisa berwisata kuliner di pulau Bali.

Berkunjung ke Bali Bird Park

www.tamasyaku.com

Tamasya ke Bali mengajak keluarga tentunya adalah suatu kebahagiaan, terlebih jika mengajak buah hati dan mengenalkan satwa burung kepada mereka. Untuk anak-anak yang bisa berjalan jauh, tamasya ke Bali Bird Park bisa memakan waktu setengah hari, karena menjelajah banyak tempat untuk bisa menyaksikan burung-burung dari banyak tempat. Tidak menjadi masalah jika mengajak orang tua, setelah foto dengan burung kakatua yang ramah di dekat pintu masuk ke Bird Park ini, orang tua bisa menikmati duduk-duduk dan bersantai di restoran yang ada di sini. Kalaupun mau jalan sedikit, tersedia pula tempat-tempat yang asri hijau dan rindang untuk menikmati suara burung.



Berwisata ke tempat dingin di Bali, Bedugul

www.tamasyaku.com

Bertamasya ke Bali tidak melulu tentang pantai, Bali juga memiliki tempat dingin yang pas dikunjungi bila kita mengajak serta orang tua. Bedugul adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang terletak di 54 kilometer dari kota Denpasar, yakni di desa Candikuning, kecamatan Bedugul, kabupaten Tabanan.Karena letaknya di ketinggian, bedugul menawarkan hawa yang sejuk dengan pemandangan yang indah dari danau Beratan. Masih ingat dengan pecahan uang lima puluh ribu rupiah? Nah, di Bedugul ini kita bisa berfoto dengan latar seperti pada uang 50,000 rupiah. Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika berkunjung ke pulau Dewata ya!

Belanja Oleh-Oleh

www.tamasyaku.com



Belanja oleh-oleh di pulau Bali adalah sebuah keharusan. Banyak yang bisa direkomendasikan untuk dibeli ketika berada di Krisna Bali. One stop shopping bagi kami yang tidak punya waktu banyak untuk membeli oleh-oleh ketika ada di Bali. Apa saja rekomendasi oleh-oleh ketika ke Bali? Kalau masalah oleh-oleh, manda hampir hafal semua rak di Krisna ini, hihihihi. Kebetulan empat kali ke Bali dan selalu puas dengan oleh-oleh yang dibeli di tempat ini. 

Rekomendasi tamasyaku adalah salak gula, salak bali, agar-agar rumput laut, kacang disko, pie susu, keringan seperti kacang koro kupas dan lain-lain, serta brem bali. Ah, makanan yang selalu kurindu untuk kubeli saat di Bali. Bergeser ke rak sampingnya, berbagai aneka manik-manik yang dijadikan aksesoris seperti, gelang, kalung, pinsil, atau bros. Menuju ke bagian belakang dari Krisna ini, ruangan luas di bagian belakang, mulai dari daster adem yang selalu manda beli saat di Bali, kaos Bali, kain sampai bedcover juga ada. Gelap mata jika kita melihat-lihat daster dan kain Bali. Ingat-ingat bagasi saat kalap belanja di sini ya! Bergeser ke depan ada banyak souvenir dan pernak-pernik yang menjadi ciri khas Bali, seperti tas, dompet manik, sandal manik, topi, berbagai rempah untuk kecantikan, dan oleh-oleh lain yang menjadi ciri khas oleh-oleh dari Bali.

Lalu bagaimana jika kita tidak bisa membawanya? Tenang, di pusat oleh-oleh ini, kita akan dimudahkan dengan packing yang standar bagasi pesawat, dan bahkan mereka pun menyediakan fasilitas pengiriman ke kota asal kita. Beneran one stp shopping kan ya! 

Nah, dari banyak alasan kita kudu ke Bali di atas, tentunya sahabat tamasyaku butuh rekomendasi bagaimana mendapatkan tiket pesawat murah untuk bisa sampai ke pulau Bali kan ya? Tenang saja, sekarang sudah ada tiket2.com yang akan memudahkan kita untuk mendapatkan harga penerbangan yang terendah dan bahkan kita direkomendasikan untuk mendapatkan tiket promo. Seperti ini ya tampilannya ketika kita berinteraksi dengan web dari tiket2.com.

www.tamasyaku.com

Harga terendah yang direkomendasikan untuk penerbangan yang manda pilih rentang 23 - 26 september 2016 untuk 2 orang. Jika kita tidak menginginkan maskapai tertentu untuk penerbangan kita, akan direkomendasikan sesuai waktu dan maskapai yang kita pilih.

www.tamasyaku.com

Nah, tampilan yang friendly  dan memudahkan kita yang menginginkan penerbangan yang murah dan tidak ribet. Selain itu, tiket2.com sudah bekerja sama dengan banyak bank untuk memudahkan kita melakukan transaksi pembayaran, dan menyediakan CC - customer care yang bisa ditelpon selama 7 hari dan 24 jam. 

www.tamasyaku.com

Membeli tiket pesawat tentunya kita harus tahu apa yang menguntungkan dan memudahkan kita kan ya? Di tiket2.com ini, jaminan harga tidak ada biaya tersembunyi, harga yang tertera sudah termasuk biaya dan pajak. Tidak ada pajak dan servis untuk grup 8 orang dan lebih. Pemesanan yang simple dan aman, dengan melakukan pembelian secara booking online yang dijamin oleh Symantec. Sehingga aman ketika kita melakukan pemesanan dan memperoleh e-ticket dalam bentuk email. Proses pengembalian yang mudah dengan bantuan gratis untuk perubahan tiket dan pengembalian gratis, namun tentunya harus sesuai dengan kebijakan airline yang berlaku.

Bagi kalian yang ingin mencari tiket pesawat murah, mampir ke Tiket2.com aja ya!

7 comments:

  1. Mau diajak jalan-jalan ke Bali.

    ReplyDelete
  2. Bali. Pulau yang selalu dirindukan

    ReplyDelete
  3. Duh mbaa.. kamu bikin aku pingin hunting tiket nii. Hahah

    ReplyDelete
  4. Kangen Bali. Terakhir ke sana tahun 2001 kalau gak salah. Walah gak kerasa udah 15 thn lalu hiks

    ReplyDelete
  5. Kalau liat bali saya jadi pengen liat budyanya lbh dekat

    ReplyDelete
  6. Huhuu..aku belum pernah ke Bali.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D