Wednesday, 26 April 2017

Model Baju Anak Laki-laki Kemeja yang Membuat Buah Hati Anda Semakin Keren


Pakaian anak-anak sering diidentikkan dengan bahan yang ringan, nyaman serta tidak membuat gerah. Berbeda dengan pakaian yang digunakan oleh orang dewasa. Kulit dari anak-anak biasanya cenderung sensitif sehingga akan mudah terkena luka dan bakteri yang bisa menyebabkan biang keringat dan berbagai macam penyakit lain. Oleh sebab itu selain model yang pas, Anda juga harus memilih baju anak laki-laki yang nyaman untuk buah hati Anda. bila Anda ingin memberikan pakaian terbaik, berikut referensi gaya berpakaian anak laki-laki.

Pertama, kotak-kotak dengan lengan yang pendek. Kemeja yang memiliki lengan pendek tentu saja begitu disukai oleh anak-anak karena pemakaiannya tidak ribet, selain itu mereka juga bisa bergerak dengan sangat bebas. Bahkan kemeja juga membuat sirkulasi udara lebih baik dibandingkan dengan kemeja yang memiliki lengan panjang. Anda bisa memakaikan kemeja dengan lengan pendek ini secara langsung. Selain itu kemeja kotak-kotak juga bisa dijadikan sebagai outer. Jadi, pakaian kaos terlebih dulu pada buah hati Anda setelah itu pakaian kemeja kotak-kotak yang memiliki lengan pendek untuk luaran.

Kedua, baju anak laki-laki garis-garis lengan pendek. Bukan hanya kemeja dengan motif kotak-kotak saja yang bisa Anda pilihkan untuk buat hati, namun kemeja dengan motif yang bergaris-garis bisa sangat keren untuk buah hati Anda, apalagi jika pilihan warnanya cerah seperti warna merah, biru dan kuning, pasti anak laki-laki Anda akan terlihat sangat fresh dan ceria. Anda bisa membeli kemeja dengan cara online atau pun offline, biasanya harga yang ditawarkan untuk kemeja anak sekitar Rp 50 ribuan saja.

Ketiga, navy dengan lengan yang panjang. Model kemeja untuk anak laki-laki yang paling populer sekarang ini adalah model pelaut atau navy. Kemeja ini banyak di favoritkan oleh para orang tua, ciri khas yang dimiliki oleh baju navy ini ialah warnanya yang berupa biru dongker. Kemeja navy yang memiliki lengan panjang ini mempunyai aksen dasi pelaut mini yang berada di bagian kerahnya. 

Sudah membayangkan buah hati Anda menggunakannya? Pasti akan sangat lucu bukan. Tidak perlu cemas karena kemeja ini dibanderol dengan harga yang tidak terlampau mahal.  

Keempat, kemeja denim dengan lengan panjang. Kemeja yang memiliki lengan panjang dan berasal dari bahan katun akan terlihat begitu dingin dan nyaman untuk anak laki-laki. Anda dapat langsung mengenakannya ke anak sebagai outer, bila buah hati Anda ingin tampil dengan rapi, Anda bisa langsung mengancingkan seluruh kancing kemeja. Apabila Anda ingin buah hati tampil dengan lebih kece dan sporty, padukan dengan kaos yang memiliki lengan pendek atau katun denim dengan lengan yang panjang. Anda juga dapat menggulungkan lengan kemeja hingga ke siku agar bisa menambah tingkat kerennya.

Terakhir, office look. Kemeja yang memiliki lengan panjang atau yang sering disebut dengan office look adalah baju anak laki-laki yang pasti akan terlihat sangat keren jika digunakan oleh buah hati Anda. Anda dapat mengenakan kemeja ini pada buah hati Anda, atau dapat menambahkan aksesoris seperti dasi, selain dasi, Anda bisa memakaikan celana dan sepatu yang terlihat formal. Model baju office look ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara yang terkesan formal. Merk-merk yang disediakan pun ada beraneka ragam, bahkan banyak toko branded yang menjual kemeja dengan model demikian. Jadi, sudah tidak bingung lagi bukan memilih baju untuk buah hati?

2 comments:

  1. Kereeen. Yang ini paling keren: office look :)

    ReplyDelete
  2. Makin banyak modenya yaaa mba

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D