Sunday, 1 October 2017

Keramahan SAS Hospitality di Grand Tjokro Hotel Yogyakarta

Grand Tjokro Yogyakarta
Beberapa hari di kota Jogja, hujan sudah mulai turun mengguyur kota gudeg ini. Bersama hujan yang turun yang membawa 99% kenangan, membuat rasa rindu akan kehangatan pelukan keluarga tersayang. Kehangatan yang bisa dirasakan pagi ini bersama #SASHospitality yang kami rasakan di hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Pagi ini, emak blogger Jogja memenuhi undangan blogger gathering berupa family breakfast yang diselenggarakan di Jalan Affandi No. 37, Yogyakarta.

Tjokro Resto

Menikmati sarapan pagi di Tjokro restaurant yang menawarkan banyak pilihan menu yang bisa dicicip sebagai menu sarapan pagi ini. Mengangkat konsep tradisional yang bisa dirasakan pengunjung hotel Grand Tjokro Yogyakarta dari menu pagi ini dan alat yang dipergunakan untuk menyajikan masakan yang pagi ini kita nikmati di sini.



Penasaran dengan menu yang Manda dan Panda pilih untuk sarapan pagi ini? Tidak disangka, mood sarapan dengan angkringan khas Jogja pun tiba-tiba semacam kerinduan yang pas untuk Manda pagi itu. Akhirnya nasi kucing itupun mendarat di piring manda. Tentang nasi kucing, kenapa dinamai nasi kucing? Bukan berarti nasi untuk kucing lho ya, melainkan simbol nasi yang dibungkus daun dengan pilihan lauk biasanya sambal, teri, tempe, telur dadar atau oseng ini, dibungkus kecil-kecil seperti porsinya kucing, hahahaha. Saya juga baru tahu kalau kucing doyan nasi, wkwkwkwk.


Well then, nasi kucing ala angkringan khas Jogja pun dipadu dengan menu masakan khas Jawa yang tersaji menjadi pilihan di hotel Grand Tjokro Yogyakarta pagi itu. Sedangkan Panda, memilih menu oriental berupa kentang, jamur dan ayam. Selain menu tradisional kota Jogja, terhidang juga sarapan untuk bule, semacam salad, roti, dan omlette. 




Menikmati sarapan tidak harus banyak, yang penting cukup dan bisa menjadi energi untuk beraktivitas sampai siang. Namun demikian, godaan untuk mencicip ketika berada di Tjokro Resto ini membuat Manda tidak bisa tidak ingin mencicip bubur manis yang ada di resto ini. Dua sendok pun berhasil mengobati rasa penasaran icip Manda. Dan sebagai penutupnya, Panda memilih mengambil puding untuk dessertnya.



Secara keseluruhan tentang menu sarapan di hotel Grand Tjokro Yogyakarta sudah pas dan menyenangkan. Pilihan menikmati sarapan pagi di hotel Grand Tjokro Yogyakarta bisa indoor dan outdoor. Bagi yang menyukai outdoor, bisa menikmati sarapan di samping kolam renangnya. Hotel Grand Tjokro Yogyakarta berhasil membuat anak-anak bahagia, terbukti mereka menikmati pagi ini dengan senyuman tulus yang renyah khas anak-anak.


Acara selanjutnya adalah SAS Hospitality yang akan disampaikan pihak Grand Tjokro Hotel dengan mengenalkan fasilitas hotel Grand Tjokro Yogyakarta ini.



Tour keliling Grand Tjokro Yogyakarta untuk melihat kamar hotel dan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati tamu yang berkunjung ke Grand Tjokro Yogyakarta. Tipe kamar yang dimiliki oleh Grand Tjokro Yogyakarta adalah superior, deluxe, deluxe executive dan suite. Semuanya nyaman, hanya bergantung berapa anggota keluarga yang dibawa dan tentunya untuk urusan apa menginap di Grand Tjokro Yogyakarta. Pemesanan melalui web Grand Tjokro menawarkan pemesanan kamar dengan harga yang lebih rendah dari travel agent atau biro pesan hotel yang sering kita jumpai secara online.




Bebaskan ekspresimu saat mode siluet.



Kedua foto di atas diambil di salah satu kamar dari hotel Grand Tjokro Yogyakarta.

Fasilitas "all in one" di Grand Tjokro Yogyakarta

1. Ballroom Venue


2. Meeting Room




3. Sky Lounge



4. Sunset



5. Karaoke



6. Spa



Terima kasih Grand Tjokro Yogyakarta telah memperkenalkan pada kami tentang SAS Hospitality yang menjadi cara Grand Tjokro melayani setiap tamu yang menginap di Grand Tjokro Yogyakarta. Sebuah cerita pagi yang mengesankan bersama emak blogger Jogja merasakan pelayanan dan keramahan dari hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Sukses dan jaya selalu ya.

Bagi yang ingin mengetahui perjalanan seru kami di hotel Grand Tjokro Yogyakarta, silahkan simak video ini ya.


Jalan Affandi No. 37, Yogyakarta
Telp. (0274) 6429100

3 comments:

  1. Cakeep Manda kamarnya, semoga bisa merapat ahh kalo ke Jogja..

    ReplyDelete
  2. Cakep banget meeting roomnya, kemarin mau diajak showing belum sempet.

    ReplyDelete
  3. Mataku terpaku sama bubur manisnya itu :D sama gak ya dengan bubur sumsum?

    Hotelnya nyaman ya mbak. Aku suka suasana kamar dan restorannya. Homey bingits :)

    omnduut.com

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D