Wednesday, 2 May 2018

ZenFone Max Pro M1, Smartphone ASUS Murah yang Tidak Murahan

ASUS ZenFone Max Pro
ASUS ZenFone Max Pro

ZenFone Max Pro M1 yang gaung gemanya sampai ke seluruh penjuru negeri ini. Bagaimana tidak, smartphone besutan ASUS yang sudah kondang dengan performa kecepatan, baterai dan kameranya memproduksi smartphone seharga 2 JUTAAN!


Kok bisa mulai 2 jutaan?

Komitmen ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia. Yeaaaayy!




  • Performa, Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi.
  • Battery, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS. Ia akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming.
  • Kamera, kamera bokeh depan dan belakang, wide di kamera depan dengan ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD + 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display.

"Lazada Zenny, akur-akur ya", pesan Manda

Berpartner dengan Lazada

Lazada sebagai partner penjualan ASUS memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia. Pengalaman konsumen dalam mengakses produk-produk ASUS akan menjadi lebih menyenangkan dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

Spesifikasi
Yang paling menarik, smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.



ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci. 





Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. “ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi ringkas. Sangat bermanfaaat bagi para gamers,” ucapnya.

Untuk bermain game, pengguna membutuhkan perangkat yang punya performa mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636, yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625, dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Bahkan kalau kita membandingkannya dengan apliksi benchmark Antutu, peningkatannya mencapai 1,54x lebih tinggi.


Hal istimewa lain yang menarik perhatian Manda selain performa snapdragon 636 dan kapasitas baterainya, istimewa yang lain bagi Manda yang suka selfie dan wefie adalah fitur kamera yang mampu membuat bokeh dari kamera selfie-nya. Benar-benar pilihan smartphone yang bisa diajak untuk multi-tasking.



Harga 









Maximum Affordability

Dengan ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS membawa smartphone kelas premium, dengan performa dan kemampuan mumpuni ke harga yang sangat terjangkau. Berikut ini harga ASUS ZenFone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia:

  • ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp2.199.000, hanya tersedia di Lazada di masa flash sale. Setelah flash sale, harganya akan menjadi Rp2.299.000.
  • ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas
  • ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya
“Dengan ZenFone Max Pro M1, ASUS menetapkan standar terbaru di industri smartphone di Indonesia. ASUS ZenFone Max Pro M1 akan menjadi benchmark untuk sebuah smartphone mainstream. Baik dari sisi performa yang ditawarkan, ataupun harga yang perlu ditebus oleh pengguna”, sebut Eric Chen.

Bagaimana? Harga terjangkau ramah di kantong dari smartphone yang di-launching bersamaan dengan ASUS ZenFone Max Pro M1 ini semuanya menggiurkan ya. Spesifikasi yang bisa dibaca di slide yang Manda tulis di atas, sekiranya bisa menjadi pertimbangan saat memilih smartphone ASUS yang hendak dibeli.

1 comment:

  1. Era hp panas udah lewat ya sejak pakai prosesor Snapdragon 636. Pake HP ini buat traveling cocok. Baterai besarnya nyenengin banget.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Bangga Indonesia Menjadi Tuan Rumah dan Siap Dukung Bersama Asian Games 2018

Asian Games 2018 . Turut berbangga pada ASIAN GAMES 2018 yang sedianya akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 Sep...

IBX583576234EA4D