Thursday, 8 November 2018

Daftar Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 4 Tak Boleh Dilewatkan

 Tempat Wisata Malang Ter-Hits
 
Jelang akhir pekan, yuk bahas Tempat Wisata Malang Ter-Hits!

Informasi seputar tempat wisata hits di Malang sudah harus sahabat tamasyaku kantongi sebelum pergi liburan. Bukan hal sulit di jaman sekarang, dengan browsing internet kini kita bisa dengan mudah menemukan objek wisata hits yang ingin dikunjungi. Untuk memberi referensi pada kesempatan kali ini juga diberikan beberapa destinasi wisata paling hits di Malang. Mau tahu? Berikut beberapa diantaranya: 

Alun-Alun Batu
 
Alun-alun kota Batu Malang selalu ramai dikunjungi, terlebih di malam hari. Dimana Anda bisa menemukan berbagai makanan jalanan seperti kudapan ketan dengan aneka topping enak. Alun-alun kota Malang ini nampak meriah dengan nyala lampu di sejumlah tempat. Bagi Anda yang membawa serta buah hati ada juga wahana ferris wheel atau komedi putar yang aman dinaiki.

 
Jatim Park
 
Konon belum ke Malang kalau belum liburan ke Jatim Park. Tempat wisata hits di Malang ini pun sekarang hadir dalam banyak versi, salah satunya Jatim Park 3 yang baru dibuka bulan November 2017 lalu. Ada banyak wahana yang ditawarkan seperti Dino Park yang tampil sebagai spot favorit. Di Dino Park Anda akan diajak menjelajah jaman dinosaurus. Setidaknya ada 5 jaman yang menarik untuk dijelajahi seperti jaman Permian, Triassic, Ice Age, Jurassic, dan Cretaceous. Saat berkeliling ke Dino Park banyak pula fosil berukuran besar yang ditata di ruang fosil.
 
Taman Labirin Coban Rondo, Pujon
 
Tempat wisata hits di Malang berikut ini menawarkan pengalaman liburan yang menantang. Dikatakan demikian karena Anda diminta untuk bisa menyusuri taman labirin sampai menemukan air mancur yang tepat ada di tengah taman. Tentu bukan hal yang mudah, pasalnya Taman Labirin Coban Rondo cukup luas. Banyak wisatawan yang dibuat kebingungan, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena bisa meminta bantuan teman yang memberi komando dari menara pandang.

Rimba Raya Bee Farm

Berlibur ke kebun binatang mungkin sudah menjadi hal biasa. Bagaimana kalau berkunjung ke Rimba Raya Bee Farm? Disana Anda bisa melihat ratusan ekor lebah berukuran besar yang diternak dan pengalaman mengambil madu langsung dari sarangnya. Hal baru yang seru pastinya, apalagi karena Anda bisa mencicipi madu alami secara langsung. Rasanya menikmati karena diambil dari nektar bunga alami dan diolah langsung oleh lebah yang diternakkan. Rimba Raya Bee Farm berlokasi di Peternakan Tawon Rimba Raya, jalan dr. Wahidin nomor 8, Lawang, Malang.
 
Museum Kesehatan Jiwa

Museum ini bisa dibilang museum yang tidak biasa. Museum Kesehatan Jiwa menjadi satu-satunya di Indonesia yang bisa dikunjungi untuk menggali pengalaman unik. Di dalam museum terdapat koleksi benda yang berhubungan dengan kesehatan jika beserta dokumentasi. Tak hanya berburu benda unik, Anda juga bisa menemukan perlengkapan pasien gangguan jiwa seperti jaket pengikat dan peralatan medis untuk bedah otak. Adapun Museum Kesehatan Jiwa berada di Rumah Sakit Jiwa dr. Radjiman Wediodiningrat jalan Jendral Ahmad Yani, Lawang, Malang.
 
Hawai Waterpark

Bagi Anda yang doyan wisata rekreasi, maka jangan lewatkan Hawai Waterpark. Di tempat ini Anda bisa menjajal wahana air yang seru cocok untuk refreshing. Salah satu wahana favorit yang bisa dipilih adalah Tsunami Pool yang merupakan kolam dengan ombak buatan besar. Ada pula wahana foam untuk menikmati mandi busa di kolam besar. Jadi ingin segera liburan bukan? Hawai Waterpark beralamat di area perumahan Graha Kencana Raya.
 
Coban Bidadari
 
Satu lagi spot wisata Malang yang tengah menjadi hits yaitu Coban Bidadari. Tempat wisata ini berada di Gubuglalah, Poncokusumo, Malang. Di tempat ini Anda bisa melihat aliran air terjun yang bersih dengan airnya yang sejuk menyegarkan. Selain itu ada banyak tempat foto dengan latar kece yang instagramable. Dijamin Anda tidak akan berhenti untuk berpose di semua spot kece Coban Bidadari. 
 
Jadi tempat wisata hits mana yang ingin segera Anda kunjungi?
Beberapa tempat di atas tentu layak dimasukkan dalam daftar kunjungan Anda saat berlibur ke Malang. Tapi selain itu, Anda bisa melihat tempat wisata lainnya di Traveloka. Pastikan momen liburan Anda berlangsung asyik karena memilih tempat wisata hits di Malang.

1 comment:

  1. Coban bidadari penasaran Mbk tapi enggak ada foto jadi penasaran membayangkannya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Bermain Games Asyik di ZenFone Max Pro M1

Pokemon di ZenFone Max Pro M1 Peran smartphone jaman sekarang, pastinya mendekatkan yang jauh dan menjadi alat bantu komunikasi serta ...

IBX583576234EA4D