Wednesday, 21 November 2018

GyudaQ Japanese BBQ, Restoran All You Can Eat Halal

GyudaQ Japanese BBQ
GyudaQ Japanese BBQ

Halo sahabat tamasyaku, yang gemar nonton Waku Waku Japan pastinya pengin juga mencicip kuliner Jepang tanpa jauh-jauh harus ke Jepang. Sudah tahu tentang GyudaQ Japanese BBQ belum ya? GyudaQ Japanese BBQ adalah restoran All You Can Eat pertama di Purwokerto. Pertama kali dibuka pada pertengahan tahun 2018, restoran ini mengusung Japanese Food sebagai spesialisasi hidangannya. Berlokasi tak jauh dari pusat Kota Purwokerto, berbagai menu buffet siap memanjakan lidah para konsumen.  

GyudaQ Japanese BBQ


Gyudaq Japanese BBQ sebagai restoran All You Can Eat memiliki tiga pilihan paket yang dapat dipilih oleh para konsumen. Pilihan paket tersebut adalah standard buffet, regular buffet dan premium buffet. Jika memilih menu standard buffet konsumen dapat menikmati pilihan sajian berupa short plate, chicken fillet, chicken wings, all vegetables, all additional, sushi standard, all appetizer, all furay, all dessert dan all beverages. 

Paket standard buffet dibanderol dengan harga GyudaQ Rp.101.000,-. 

harga GyudaQ Japanese BBQ

Sementara jika memilih paket regular buffet konsumen dapat menikmati semua item yang ada di standard buffet ditambah sirloin, all seafood, sushi regular, ramen, chawan musi dan gyudon. Untuk dapat menikmati seluruh varian menu tersebut konsumen cukup membayar dengan harga GyudaQ Rp. 149.000,-. 

harga GyudaQ Japanese BBQ

Jika ingin yang lebih lengkap, maka paket premium adalah pilihan yang tepat. Dengan harga GyudaQ Rp.179.000,- konsumen bebas memilih semua item pada paket regular buffet ditambah premium beef platter, udon, beef sushi, salmon sushi, chicken ramen, dan salmon ramen. 

GyudaQ Japanese BBQ

Seluruh item di buffet GyudaQJapanese BBQ bisa diambil sepuasnya untuk kemudian diolah sendiri di meja konsumen. Konsumen bebas mengolahnya dengan 2 cara yang tersedia, yakni grill dan shabu. Ada banyak sekali dipping sauce yang bisa dipilih untuk melengkapi pilihan menu grill.

GyudaQ Japanese BBQ

Sementara untuk shabu disediakan 2 varian kuah, yakni kuah kaldu dan kuah tomyam. Wah, bakalan aman mengajak anak ke sini karena kuah kaldunya bisa menjadi pilihan menikmati masakan Jepang di GyudaQ dan tentunya kuah tomyamnya bakal jadi favorit kami nih.

GyudaQ Japanese BBQ

Karena GyudaQ Japanese BBQ merupakan restoran Jepang all you can eat, wajar jika ada rules yang diterapkan. Seperti halnya rules yang ada di banyak resto all you can eat, mereka mengajarkan pada kita untuk mengambil secukupnya porsi yang akan kita makan. Menghindari wasting food hanya karena kita maruk akan makanan yang disajikan.
Buat yang mau menikmati all you can eat di GyudaQ Japanese BBQ, ini ya rules yang berlaku di GyudaQ Japanese BBQ, yaitu :
  • Waktu meniikmati hidangan selama 90 menit, jika melampaui batas waktu maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000,- per 30 menit
  • Hidangan yang tersisa di meja akan dikenai denda sebesar Rp.50.000,- per 100 gram
  • Hidangan tidak dapat dibawa pulang, hanya dapat dinikmati di Restoran GyudaQ 

GyudaQ Japanese BBQ

Selain menyajikan hidangan buffet All You Can Eat a la Jepang yang lezat, suasana Jepang juga cukup kental terasa di resto GyudaQ. Pilihan ornamen kayu yang dominan, mural bertema Jepang di dinding, hiasan pohon bunga sakura dan sambutan hangat para pelayan menggunakan Bahasa Jepang membuat nuansa ke-jepang-jepangan menjadi semakin terasa. Bakalan seperti  menyantap Japanese Food di negara asalnya.

All You Can Eat Purwokerto

Selama 90 menit bersantap di Restoran GyudaQ Japanese BBQ para konsumen akan dimanjakan oleh ruangan yang full AC dan wifi. Restoran GyudaQ Japanese BBQ juga menyediakan smooking area dan meeting area. Area parkir yang tersedia untuk mobil dan motor juga cukup luas sehingga konsumen tak perlu mengkhawatirkan kemanan kendaraannya. 

All You Can Eat Purwokerto

GyudaQ Japanese BBQ
Jl. Kongsen no. 24, Karangbawang, Purwokerto Selatan, Banyumas.
Telepon: (0281) 643135.
Jam buka : 11.00 - 23.00 WIB


12 comments:

  1. Duh, kan jadinya aku laper

    ReplyDelete
  2. Hihihi... jadi lapeerrr ��

    ReplyDelete
  3. Aturannya bikin kita ambil makan secukupnya ya.. Biar ga ada yg mubadzir

    ReplyDelete
  4. hmmmmm jadi menginspirasi bang

    ReplyDelete
  5. Wah enak enak enak. Sayang jauh ya...

    ReplyDelete
  6. Asik ya menunya all u can eat gini. Tapi waktunya bentar banget kalo cuma 90 menit, manda. Belum nyicip semua udah keburu kenyang. Hihi

    ReplyDelete
  7. Hhmmm, menggiurkan inihh, jd laper kan manda... sayangnya di luar jogja yaa...

    ReplyDelete
  8. Mbak, ajakin kita kita kenapa? hiihh

    ReplyDelete
  9. Foto yang pake sumpit, apikkkkkk

    ReplyDelete
  10. Baru ngeh kalau makan ginian pakai rules. Kudu dicatat nih. Tapi keknya kalau aku makannya cuma beberapa menit wkwkw

    ReplyDelete
  11. Wahhh Waktu meniikmati hidangan selama 90 menit wahhh musti cepet2 makannya soalnya mau coba semumuanya ya manda

    ReplyDelete
  12. Aduuuuh ngiler ngiler ngiler kalo sama yang daging2 beginiii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Akan Hadir! Smartphone Gaming dengan Qualcomm Snapdragon 660

Qualcomm Snapdragon 660 Hai gamers! “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” Sudah tahu bakal ada launching smartphone gaming terbaik y...

IBX583576234EA4D