Kado Akhir Tahun 2018, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2

Di penghujung akhir tahun 2018, tepatnya di 11 Desember 2018, ASUS kembali meluncurkan produk smartphone yang bakalan menjadi rekomendasi bagi mereka yang hendak memberikan kado di akhir tahun. Barangkali sedang membuat resolusi untuk tahun 2019, bakalan bikin foto dan video pendukung yang ciamik dari smartphone atau memberi semangat bagi millenials untuk bisa menjadi profesional gamers, bisa dengan memberikan smartphone ASUS ZenFone Max Pro M2 atau ROG Phone sebagai kado akhir tahun.

Smartphone ASUS ZenFone Max  Pro M2 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, smartphone ini sangat cocok untuk bermain game dan menikmati konten multimedia secara non-stop. ASUS ZenFone Max Pro M2 hadir dengan dua warna, Midnight Blue dan Cosmic Titanium. Bodinya juga tangguh berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6, serta kameranya sudah dilengkapi dengan dua sensor gambar premium dari Sony dan dilengkapi teknologi AI. ZenFone Max Pro M2 memiliki tampilan premium berkat desain Wave Pattern yang terdapat di bodi belakangnya. Smartphone ini juga tampil dengan fitur triple-slot yang mengkombinasikan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB. 
Blogger ASUS
BLUS - Photo credit @dimassuyatno

Liburan Nyaman Bebas Sakit Maag Bersama Maggo

 

Maggo, jamu herbal dari bahan alami tanpa bahan kimia obat yang berkhasiat mengatasi gangguan lambung akut amupun kronis dalam bentuk nyeri lambung maupun kembung karena asam lambung yang berlebihan.

Halo sahabat tamasyaku, jelang liburan akhir tahun pastinya banyak sekali tanggal merah yang terhampar di kalender bulan Desember ya. Beruntung sekali jika kita sudah menyiapkan budget liburan setidaknya di hari-hari libur nasional (long holiday) seperti tahun ini. 



ZenFone Max Pro M2 Smartphone Gaming Harga Terbaik Ramah di Kantong

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2

Peran smartphone zaman NOW tentu sudah memfasilitasi multi taskingnya aktivitas kita. Terlihat banyak fitur yang mulai dikembangkan oleh smartphone keluaran terbaru, mulai dari fingerprint, facelock, baterai yang mumpuni, kamera smartphone yang tidak kalah dari DSLR atau mirrorless, dan tentu saja performa smartphone yang lebih baik dalam melayani kebutuhan manusia.

Memperkenalkan, ZenFone Max Pro M2. Diperkenalkan sebagai smartphone gaming yang performanya didukung oleh Snapdragon 660 dengan kapasitas baterai 5000mAh, ASUS ZenFone Max Pro M2 ini tidak hanya mumpuni untuk bermain game saja. Banyak Max Max yang membuat ZenFone Max Pro M2 ini benar adanya disebut sebagai smartphone gaming terbaik ramah di kantong di penghujung tahun 2018.

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2


7 Perbedaan Mendasar Antara Website dan Blog

idwebhost

Apakah Anda baru akan mulai membuat website? Atau baru mau mulai membuat blog? Mungkin beberapa dari Anda masih bingung dengan perbedaan website dan blog serta bingung memilih platform mana yang terbaik untuk Anda. Sebenarnya apa yang berbeda antara website dan blog? Anda perlu memahami perbedaan website dan blog supaya dapat mengetahui platform mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Definisi Website dan Blog 

Akan Hadir! Smartphone Gaming dengan Qualcomm Snapdragon 660

Qualcomm Snapdragon 660
Qualcomm Snapdragon 660

Hai gamers!

“No.1 Mobile Gaming Have Arrived”

Sudah tahu bakal ada launching smartphone gaming terbaik yang bakal dilaunching ASUS pada 11 Desember 2018? Kasih bocorannya ya! Bahwa dua smartphone ASUS ini bakal ditujukan khusus sahabat tamasyaku yang doyan banget nge-game. Keduanya akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

Snapdragon 660

ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal. ZenFone Max Pro M2 sebagai generasi penerus dari smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1 ini dipastikan akan tampil lebih powerful dari pendahulunya, hal tersebut dikarenakan penggunaan System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 660 sebagai otak utamanya.

Kelebihan Qualcomm Snapdragon 660 

pada ZenFone Max Pro M2

 

Gorilla Glass 6 Pada Smartphone Gaming ASUS ZenFone Max Pro M2


Berhasil dibikin penasaran dari Instagram ASUS Indonesia @asusid yang bakalan terbayar penasarannya pada 11 Desember besok. Tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia. dengan diluncurkannya smartphone ASUS terbaru yaitu ZenFone Max Pro M2.

ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, salah satunya adalah layar yang dilapisi Gorilla Glass 6.

“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih  tahan terhadap goresan.

Special Gift dari Azalea untuk Rambut Berhijab Manda

Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea The Real Hijab Hair Care

"Terima kasih special giftnya Azalea, 
pas banget shampoo hijab Azalea cocok untuk jadi teman jalan di tamasyaku"

Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea The Real Hijab Hair Care
Azalea, The Real Hijab Hair Care

Laptop dan Dekstop Gaming ASUS di Akhir Tahun 2018


Menjelang akhir tahun 2018, ASUS memberikan kejutan bagi pecinta game Tanah Air dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC. Perangkat yang dikenalkan juga bukan seluruhnya produk premium. Beberapa di antaranya bahkan merupakan produk mainstream yang masih terjangkau.

Di acara peluncuran bernama “Slim Bezel Gaming Notebook For Champs”, ASUS memperkenalkan jajaran laptop TUF Gaming FX505. Laptop kelas mainstream yang merupakan seri terbaru TUF Gaming tersebut kali ini tampil dengan beragam fitur premium yang sebelumnya tidak pernah ada di laptop sekelasnya. Selain itu, ASUS juga memeperkenalkan laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX531, serta ROG Strix GL704 Scar II yang hadir dengan layar lebih besar.