Soto Slamet, Jl. Godean

Soto Slamet,
15 Februari 2009
Bagi penikmat soto ayam kampung, rasanya SOTO SLAMET yang satu ini jangan sampai terlewatkan untuk dicoba. Soto ini seperti soto Kadipiro, lengkap dengan sayuran di dalamnya. Dari arah jalan Godean lurus ke Barat sampai pertigaan, lalu belok kiri dan ikuti jalan sampai ketemu pertigaan lalu belok ke kanan. Nah soto slamet ada di kanan jalan..
Apa siih yang menarik di sini ???

Selain rasa sotonya yang hm.. ditambah sate ayam atau sate telur... dengan teh hangat yang khas. Kalo aku sendiri pencinta "tulang" so aku selalu pesan kepala ayam atau bagian tepong ayam.

Selamat menikmati :-)

salam, ima el

2 comments

  1. Anonymous12:04

    nyam...kayaknya patut dijajal. BTW, untuk informasi arahnya, mbok ya dicantumkan nama jalannya. Ntar pendatang luar Jogja kesulitan mau nyobain ngicip lho.

    ReplyDelete
  2. Anonymous09:10

    Kalo masalah nama jalan sepanjang ring route barat ke barat tetap jalan godean juga. Nah ikuti aja petunjuknya termasuk ancer-ancernya. Kalo detailnya dari arah ring route ke baratampe nemu pertigaan traffic light, trus belok kiri (ke selatan) nglewatin rel kereta api ampe nemu pertigaan lagi, belok kanan dan luruuuus terus ampe nemu rel kereta api lagi. Nah, sampe deh ke Soto Slamet yang ramai terus.
    Met mencicipi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda