Dixie Dining, Yogyakarta

Ultah Mama Mertua
21 Mei 2009

"Happy Birthday mama"
Teriring doa semoga mama selalu sehat, panjang umur dan bahagia selalu ...


Dixie Dining yang terletak di bilangan Jalan Gejayan (Jalan Affandi sekarang), tepatnya depan Mirota Kampus Gejayan merupakan tempat makan anak muda yang bisa gratisan WiFi. Selain tempat yang cocok untuk acara keluarga, acara kumpul2 teman, bisa juga sebagai tempat meeting dengan kapasitas kecil (disediakan ruang meeting mini).

Yang menarik di sini, steak tertentu bisa memilih jenis sausnya : mushroom, barbeque dan jenis kentangnya juga macem-macem : mash potato, hash potato, kentang goreng. Tapi sepertinya, jenis masakan yang diolah lebih cenderung ke manis. Mungkin menyesuaikan lidah orang Jawa, he3x..
Makan malam di Dixie Dining adalah kado untuk mama tercinta di hari Ulang Tahunnya.. Kami memesan Lasagna, Spagheti, Australian Angus, Ribs dan mash potatoes yang hmmm... Untuk minumnya, ada Teh Poci dengan gula batu lho (favorit mama)..
Untunglah kami pengguna telkomsel, jadi diskon 10% loh...

Salam,

ep

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda