Pantai Depok, Parangtritis, Yogyakarta



Sejuta pesona yang ditawarkan Pantai Parangtritis di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Deburan ombak yang silih berganti memecah di pinggir pantai. Ombak pantai selatan yang dinanti para wisatawan di bibir pantai untuk bisa menikmati kebahagiaan bermain air bersama keluarga. 


Sungguh pemandangan yang menyenangkan di bawah mendung yang menggelayut ketika aku berwisata ke Pantai Depok, Parangtritis ini. Pantai Depok ini salah satu bagian dari pesisir pantai selatan yang relatif lebih tenang pengunjung daripada parangtritis. 



Di pantai depok ini pula disajikan jajanan kuliner ikan bakar yang ada di lapak/warung/rumah makan di gubug-gubug pinggir pantai dengan harga yang terjangkau (relatif murah). Di pantai Depok ini, disediakan banyak hiburan yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati suara debur ombak pantai selatan. Hiburannya antara lain: layang-layang, pasar ikan, menawar ikan di kapal-kapal nelayan yang baru saja melaut, jagung bakar dan makan siang di pinggir pantai.


Selamat menikmati indahnya Yogyakarta melalui blog ini ya?
Salam, ima-ep

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda