Mengintip Sunset di Pantai Baruna

Liburan akhir tahun ini kami habiskan di Pulau Dewata, salah satunya menikmati pantai Kuta.. Kali ini kami menikmati pantai Kuta dari sisi sebelah selatan, yaitu pantai Baruna atau penduduk setempat menyebutnya pantai Jerman.. Pantai yang konon katanya ditemukan oleh wisatawan dari Jerman dan kemudian turis-turis yang berkunjung adalah turis dari Jerman..

Pantai Kuta dan kawasan pantai sekitarnya biasa dikunjungi para wisatawan untuk menikmati sunset atau tenggelamnya matahari.. Sayang sekali, di bulan Desember ini sudah masuk musim penghujan sehingga 3 hari kami di Bali cuaca setiap sore selalu mendung.. Mengintip matahari terbenam di Pantai Baruna judulnya, karena hanya tampak sebagian matahari yang mengintip di balik mendung..


Di pantai Baruna ini, terdapat hotel
Holiday Inn Resort Baruna yang menghadap persis di pinggiran pantai, sehingga akses ke pantai benar-benar tinggal jalan kaki seperti sewaktu kami di Nusa Dua Bali Beach Hotel yang memiliki pantai pribadi di setiap hotelnya, dalam kesempatan Director Seminar Oriflame..

Menikmati saat-saat di pantai di Bali membuat kami mengagumi kebesaranNYA dalam setiap sendi nafas yang mengalir dan dalam setiap senyuman yang terukir dalam indah cinta dariNya..


salam/ manda

2 comments

  1. Yankti, kurang banyak liputannya....... fotonya keyeeen....have a nice to the next trip

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa iyaaa.. on prosess dibanyakin yaaaaa yangcitt... blogmu apa say???

      Delete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda