Aplikasi Foodpanda yang Memuaskan Rasa Lapar

foodpanda
Bakso

Siapa yang tidak kenal bakso?


Ya, daging sapi giling yang dicampur olahan tepung dan bumbu kemudian dimasak bulat-bulat, dan siap disajikan dengan kuah panas bersama dengan pelengkapnya bakso goreng, pangsit, tahu dan mie. Bahkan jaman manda kecil dulu, ada irisan jantung sapi yang rasanya bikin tambah nyuuusss...

foodpanda
Bakso

Bakso adalah makanan favorit manda dan panda. Segarnya semangkuk bakso pedas di saat tidak enak badan membuat nafsu makan kembali. Menyantap bakso dengan menambahkan cabe, kecap, dan cuka terasa passs berbaur antara gurih, manis, dan asem.
Selain bakso, yang menjadi favorit kami adalah mie ayam dan biasanya jadi satu paket kalau ada bakso, pasti ada mie. hihihihi.

mie jamur
Mie Ayam

Di jogja sendiri, bakso yang menjadi favorit kami ada di 5 titik, bakso favorit di sini bukan yang versi bakso malang ya..
  1. Bakso Gerjen, Ngasem. Kami menyebutnya bakso daerah gerjen (daerah ngasem, alun alun utara ke timur). 
  2. Bakso RRI, Demangan.
  3. Bakso Jawi, depan Superindo Bausasran.
  4. Oo Bakso di Ambarukmo Plaza dan Griya Persada.
  5. Mie Ayam dan Bakso Pak Narto pusat di condong catur.

Bakso Komplit

Menikmati bakso juga merupakan cara menghilangkan masuk angin ala manda. Pokoknya kalau bakso pasti jadi berselera makan. Nyaaamm...

bakso
Bakso Komplit

Menikmati saat-saat berbuka di jogjakarta adalah sesuatu yang butuh kesabaran untuk bisa sampai ke tempat tujuan kita berbuka. Selain sabar di jalan karena jalanan macet merayap, setelah sampai di tempat tujuan kita juga dikejutkan bahwa semua tempat sudah "reserved", yes inilah ujian sabar kedua berbuka puasa di tempat makan yang favorit. 

Pilihannya saat ini adalah berbuka kolak gratis dan menunggu orang makan baru duduk menikmati pesanan atau memilih tempat lain yang bisa jadi sama keadaannya. Dipakai senyum saja kalau sudah begini.
Udah selesai nih sabarnya? Eh belum dong, kalau kita udah dapat tempat duduk jangan berharap ya 5 menit trus bisa nyruput atau ngemil pesanan. Bisa dibayangkan kan piring-piringnya masih dicuci dan pegawainya gantian berbukanya, hihihihi. Hayooo sabar lapis ketiga ni judulnya..

Kalau lagi begini, sah-sah bilang kalau kurang profesional, tapi kalau dipikir-pikir ya masuk akal kan jumlah pegawai dan jumlah pelanggan yang dilayani berbanding sekian kali lebih banyak yang dilayani kan ya. 

Fine, sabar! Sebenarnya kesempatan kita menunaikan ibadah solat maghrib terlebih dahulu. Kan udah dapat kolak gratis tadi, hihihihi, kuat dong ya mundur 30 menitan makan besarnya, wkwkwkwkwk..

Kalau buat saya, mending memilih pesan-antar untuk menjaga pahala puasa saya, hehehe..

foodpanda
Foodpanda

Biasa-biasanya manda memilih delivery order karena malas keluar rumah atau malas macetnya, makanya perlu ngelist rumah makan yang menyediakan layanan delivery order. Pyuhhh kebayang ya ngelist sendiri tempat makan rasanya capek dan lupa naruh pastinya yaa... Untunglah, hadir foodpanda, eh makanan panda? Bukaaaaannnnn..

Foodpanda adalah  layanan jasa antar makanan terhebat se-dunia. 


Kami percaya bahwa memesan makanan harus mudah, cepat dan pasti menyenangkan! Kami menginginkan sesuatu yang sederhana, jadi kami membuatnya. (www.foodpanda.co.id)



Foodpanda ini merupakan layanan yang mampu memuaskan rasa lapar dari ujung jari, aplikasi yang ringan bisa diakses dari komputer atau gadget. Karena foodpanda belum ada di jogja *ngarep banget segera sampai sini ya*, jadi kalau lagi tamasya ke kota-kota yang terjangkau foodpanda sudah nggak perlu khawatir lagi. Karena rasa lapar dijamin puas oleh foodpanda, dimanapun!

Foodpanda on Gadget

Sebelum nanti pas kebeneran mau pesan belum pernah nyoba, sekarang saatnya mencoba memesan foodpanda. Pertamanya kita LOGIN dulu ya..

Login Foodpanda

Setelah login, kita akan mendapatkan Voucher diskon 30,000 dari foodpanda.

Voucher Diskon

Buat yang lagi pertama kali order kayak saya, chat online akan membantu kita kalau-kalau ada yang mau ditanyakan tentang sesuatu yang belum jelas dari foodpanda ini.


Chat Online

Apa saja 4 langkah mudah mendapatkan makanan favorit di Foodpanda

Step Pemesanan

Sudah login, dan menentukan daerah di Jakarta, misal di tempat adek di daerah Tebet *langsung rekomendasikan foodpanda ke sana* , biar alamat tinggalnya segera bisa di detect kali-kali nginap dan bisa langsung pesan.


Foodpanda

Wii keren yaaaa,, ada 21 restoran yang bisa dipesan dari Foodpanda untuk wilayah Tebet.


Eh, ada burger king, salah satu yang menjadi favorit kami ang belum ada di Jogjakarta, makanya kalau ke Jakarta, menu Bakmi GM dan Burger King tetep favorit untuk kami "orang jogja".

Di foodpanda ini, lengkap informasi tentang jam buka restoran, biaya ongkos kirim, dan jenis pembayaran.

Pesan Burger King yuk!

Kece banget ini!
Begitu kita memesan dengan klik pada item makanannya, maka hal-hal detail yang kita inginkan bisa di klak klik di sana sini, persis seperti sedang memesan kepada pegawai Burger King.

Tambahan Orderan pun Siap!

Setelah klik klik menu apa saja yang dipesan, akan ada list tagihan sesuai orderan

Cek pesanan

Widiiiiwww ini foodpanda cakep banget ya aplikasinya, beneran memudahkan kita untuk me-arrange mau pesan kapan, diantar kapan dan menyesuaikan banget kita ada di rumahnya. Dan ketika restoran sudah tutup, otomatis aplikasi pemesanan di foodpanda akan menginfokan kalau restoran sudah tutup.

foodpanda
Pesan!

Dan bagi sahabat tamasyaku yang ingin mendapatkan info-info tentang foodpanda, biar nggak ketinggalan bisa berlangganan newsletter nya ya..



Bagaimana kita bisa mengetahui apakah restoran tersebut masih bisa dipesan atau tidak?
 Ini juga hebatnya foodpanda, memberi info update di jam kita buka aplikasi saat mau memesan.

Info Restoran yang Bisa Dipesan


Kalau sudah begini, saya hanya bisa speechless. bersyukur!
Apa-apa dimudahkan dengan fasilitas gadget dan teknologi yang mendukung semuanya serba mudah dan terjangkau! Ditunggu hadir di kota kami ya foodpanda! 

14 comments

  1. Burger King ternyata terkenal banget ya >.< banyak yang demen. Palembang belum ada nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss om! mari berdoa biar segera hadir di kota kita ya..

      Delete
  2. Baksonya menggoda Lidah... untung bukanya pas Buka puasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengajaaa mb zulfaa, dipasin deket jam buka publishnya, hehehehehe..

      Delete
  3. Bakso emang udah jadi makanan nasional Indonesia ya Mbak? hampir di semua daerah ada.
    Semoga foodpanda lekas ada di kota kita masing-masing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn maasss.. iyaa kalau di Malang cari bakso yang bukan malang apakah ada?

      Delete
  4. Praktisss ya mak... sekarang semuanya serba online dan praktis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mak irma, selamat nyobaik foodpanda di situ yaa... *mupeenng*

      Delete
  5. Entah kenapa aku belom pernah cocok dengan bakso. Selalu abis makan pasti pusing ><

    Hasyeeek foodpanda cucok bagi anak kosan kiiii *koprol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba tarie, cucok untuk semua yang suka praktis dan mudah *_*

      Delete
  6. Bakso sih makanan favorit dari dulu ;D paling suka itu beli bakso kalau lagi pas di kampung halaman blitar, atau di malang :D selalu enak rasanya dimanapun belinya~

    ReplyDelete
  7. Aku penggemar baksoooo. Di cuaca panas atau dingin, tetap suka. Biasanya pake sambel yang banyak, kecap banyak, kuahnya jadi makin sedaaap. Kalo lagi flu dibawa makan bakso, hidung sampe meler, tapi bersin dan flunya jadi ilang besoknya :))

    Aaah fotonya ga nguatin :))))

    Foodpanda itu membantu banget pokoknya. Aku udah buktiin :D

    ReplyDelete
  8. Sama kayak mbak Rien.. biasanya kalo lagi flu, yang pertama kali dicari tuh bakso. Dimakan anget-anget pake sambel yang banyak. *meler-meler dah :D
    Tapi abis itu rasanya plooong... :)
    Sama nih mbak Ima, aku juga ngarep Foodpanda ada di Batam...

    ReplyDelete
  9. Sama kayak mbak Rien.. biasanya kalo lagi flu, yang pertama kali dicari tuh bakso. Dimakan anget-anget pake sambel yang banyak. *meler-meler dah :D
    Tapi abis itu rasanya plooong... :)
    Sama nih mbak Ima, aku juga ngarep Foodpanda ada di Batam...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda