Pendiri Bisnis Promonesia


Seperti halnya bisnis online lainnya, bisnis promonesia ini juga memiliki pendiri yang tentunya telah mendirikan bisnis ini dan membuatnya sukses dengan segala macam cara yang ia miliki. Setiap anda ingin mencoba untuk memulai bisnis yang baru, tak ada salahnya jika anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai pendiri dari bisnis tersebut sehingga anda bisa meyakinkan diri anda sendiri untuk mengikuti bisnis yang anda inginkan itu.


Dengan mengetahui siapa pendirinya, maka anda bisa mencari tahu mengenai latar belakang dan track record bisnisnya memang menuai keuntungan atau tidak. Seperti halnya jika anda ingin bergabung dengan bisnis ini, agar anda tidak merasa kesal di saat anda sudah bergabung dengan mereka.

Siapa Pendiri Promonesia? 
Setiap pendiri bisnis pasti mempunyai visi dan misi yang berbeda namun dengan satu tujuan yaitu berharap untuk mencapai kesuksesan pada bisnisnya. Parameter kesuksesan setiap pebisnis memiliki perbedaan yang mendalam seperti halnya pendiri promonesia itu sendiri. Ia mendirikan bisnis ini untuk menciptakan 1000 orang pertama miliyarder, terutama bagi orang yang mengikuti bisnisnya itu. Itulah target yang ingin ia capai dalam menjalankan bisnisnya itu. Pendiri bisnis ini adalah seorang yang telah berpengalaman dalam bidang MLM atau Multi Level Marketing, yang bernama Bapak Fili Muttaqien yang berasal dari Palembang. Jika anda juga telah mengikuti serangkaian program MLM, maka anda pasti mengenali sosok beliau yang memang sudah terkenal luas di kalangan orang yang menjalankan bisnis MLM. 


Legalitas Bisnis 
Ada beberapa orang yang mungkin tidak percaya mengenai kelayakan dan kelagalitasan dari bisnis ini. Namun, anda harus tahu bahwa bisnis ini memang bisnis yang sudah mempunyai legalitas yang telah disahkan oleh pemerintah dan bisa dipercaya. Bisnis ini juga mempunyai tempat bisnis yang menetap di sekitar daerah Jakarta barat. Alamat lengkapnya adalah Jl. S. Parman Kavling 22-24 Sipil Jakarta Barat. Jika anda memang belum percaya mengenai hal ini, maka anda bisa untuk mencoba mengeceknya sendiri ke daerah tersebut dan meyakinkan bahwa bisnis ini memang mempunyai kelegalitasannya.

1 comment

  1. Hanya bgt marketplace di Indonesia ya skrg

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda