Tempat Wisata Di Medan Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Kota Medan merupakan salah satu tempat indah yang menyediakan banyak tempat wisata yang seolah menjadi magnet dan selalu menyedot para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Medan juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat wisata untuk mengisi liburan akhir pekan atau libur akhir tahun ajaran, kota Medan merupakan tempat yang tidak boleh anda lewatkan. Hal penting dalam berwisata yang harus dilakukan dari sekarang adalah memesan tiket hotel di Medan melalui Mister Aladin sebagai sahabat terbaik traveling di alamat misteraladin.com, anda akan menemukan berbagai pilihan hotel dengan harga yang beragam sesuai dengan anggaran yang anda siapkan. Jika anda tidak memesan dari sekarang, bisa jadi anda akan kehabisan tiket hotel karena pada hari libur hotel dan penginapan di Medan selalu penuh. 

(sumber gambar : indonesia.go.id)
 


Berikut ini beberapa tempat menarik di kota Medan yang sangat disukai para wisatawan:
  1. Pantai Biru. Pantai Biru merupakan wisata alam yang menawarkan keindahan panorama sungai luas di Sumatera Utara. Nama lain dari pantai ini adalah pantai sibiru-biru yang sebenarnya merupakan sungai yang sangat lebar dan luas. Orang medan terbiasa menyebut sungai yang lebar sebagai pantai. 
  2. Pantai Sialang. Buah Pantai Sialang Buah menawarkan keindahan pantai berpasir putih yang letaknya tidak jauh dari kota Medan. Pantai ini juga merupakan tempat wisata paling populer di kota medan yang selalu dikunjungi wisatawan. Saat anda berkunjung ke kota Medan, pantai ini tidak boleh anda lewatkan. 
  3. Pantai Gudang Garam. Pantai Gudang Garam berada di kota Pari Kecamatan. Sama halnya dengan pantai lainnya, di pantai ini akan akan menyaksikan pemandangan pantai yang indah. Di tempat ini juga terdapat fasilitas lengkap yang membuat wisata anda semakin nyaman. Ada banyak penginapan dan hotel di Medan yang bisa dipesan melalui misteraladin.com, juga kolam pemancingan bagi anda yang memiliki hobi memancing. Itulah 3 tempat wisata menarik di Kota Medan yang sangat layak untuk dikunjungi, selamat berlibur!

3 comments

  1. wah kalau ada kesempatan besok diajak ke medan, main kesini ahhh

    ReplyDelete
  2. Medan ternyata banyak pantai yang bagus juga ya..baru tahu

    ReplyDelete
  3. Wah semoga aja bisa kesampaian untuk mengunjungi Medan. Salam kenal dari Bandung mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda