Merancang Liburan Berkesan di Bali

sumber : tripadvisor

Bali masih menjadi top list destinasi wisata di Indonesia, masih banyak wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yang memilih Bali sebagai tempat tujuan wisata mereka. Hal tersebut wajar karena banyak obyek wisata alam dan budaya pulau Dewata ini yang selalu memberikan pesona bagi wisatawan. Beberapa kali liburan saya di Bali selalu memberikan kesan yang berbeda. Pernah saya merasakan liburan bersama teman-teman yang berarti liburan dengan fasilitas apa adanya. Pernah juga saya berlibur ke Bali dengan keluarga namun hotel yang diperoleh lebih nyaman untuk wisatawan manca negara. Pernah juga mendapatkan hotel yang nyaman namun jauh dari pusat keramaian.

Kali ini saya merancang liburan berikutnya ke Bali karena saya tidak ingin liburan ini meninggalkan kesan yang kurang sempurna. Merancang liburan di Bali yang sempurna bagi saya dan manda. Dari penginapan, tempat wisata, tempat makan dan hiburan apa yang menarik harus saya persiapkan terlebih dahulu. Berikut ini adalah list rencana liburan saya yang saya harapkan memberikan kesan yang indah.

Menginap di Villa Bintang Lima

Agar liburan kali ini berkesan saya melirik hotel atau villa bintang lima di Bali. Dari pengalaman sebelumnya ketika saya memilih hotel melalui online, apa yang ada di gambar ternyata berbeda dengan kenyataan. Kali ini saya menggunakan mister aladin untuk search hotel atau villa bintang lima. Pilihan saya berhenti pada villa Karma Kandara, sebuah villa bintang lima yang menyediakan segala kemewahan yang tersedia, seperti kolam renang, paviliun pribadi dan pantai pribadi (private beach). Seperti wajarnya villa dengan banyak penghargaan, Karma Kandara juga menyediakan layanan room service 24 jam. Salah satu alasan selain private beach, Karma Kandara juga menyediakan pengalaman makan malam yang fantastis di Restoran di Mare dan juga custom cocktails dengan rasa Mediterania di Nammos Kandara. Atau kita dapat memilih makanan dari buku menu karma kandara restaurant.

Menjelajahi Bali Safari and Marine Park

Melihat melalui web yang tersedia, mengunjungi Bali Safari and Marine Park tidak boleh terlewat pada rencana liburan ke Bali saya kali ini. Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan di taman ini. Safari Journey adalah kegiatan menjelajahi taman dengan menggunakan kendaraan khusus, untuk melihat kehidupan binatang liar disini. Selain Safari journey, ada juga waterpark dan menunggang gajah.

Menikmati Makan Malam Romantis

Jika di Bali namun tidak ada makan malam romatis dengan pasangan di pinggir pantai bisa saat sunset atau hanya ditemani lilin dan bintang saya kira tidak akan menjadi liburan yang berkesan. Untuk itu pilihan saya  menikmati makan malam romantis dipinggir pantai saat matahari tenggelam,sebagai penyempurna rencana liburan ke Bali kali ini.

1 comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda