Nikmati Serbuan Diskon dan Promo Harbolnas 2017

 

Bulan Desember hanya tinggal menghitung hari. Bagi para pecinta belanja, bulan Desember merupakan bulan yang amat istimewa karena banyak dijadikan ajang menebar diskon bagi mall, supermarket, hingga situs belanja online. Sebut saja promo Natal, promo akhir tahun, hingga adanya Harbolnas yang semuanya diadakan di bulan Desember. Jika Anda mengaku sebagai pecinta belanja, maka pasti tidak akan melewatkan promo dan diskon Harbolnas 2017 karena pastinya diskon dan promonya akan heboh.

Momen Harbolnas memang menjadi momen yang selalu ditunggu oleh para penggemar belanja online. Hal ini lantaran di momen ini banyak sekali situs belanja online yang mengadakan promo secara besar-besaran sehingga mampu memanjakan konsumennya. Tak heran mereka yang bahkan jarang belanja online pun turut andil dan berpartisipasi ketika ada momen Harbolnas ini. Hal ini lantaran momen ini hanya diadakan sekali dalam setahun saja dimana konsumen online benar-benar dimanjakan dengan semua promonya.
 
Salah satu situs belanja online yang mengadakan promo heboh setiap tahunnya adalah Bukalapak. Inilah beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi Bukalapak ketika adanya promo Harbolnas:

  • Bukalapak adalah salah satu situs belanja online terbesar dan bahkan menjadi pionir untuk situs belanja online di Indonesia sehingga sangat terpercaya.
  • Bukalapak menyediakan jutaan produk beragam dengan ribuan penjual dari seluruh Indonesia sehingga amat lengkap dalam memenuhi semua kebutuhan Anda. 
  • Bukalapak menyediakan segala jenis pembayaran mulai dari COD, transfer ATM, kartu kredit, e-banking dan masih banyak lagi sehingga kian mudah dalam bertransaksi bagi para konsumennya.
  • Bukalapak bukan hanya sekedar situs belanja online saja karena memiliki ragam fitur tambahan lainnya mulai dari pemesanan tiket pesawat online, pembelian pulsa internet, pulsa listrik hingga ragam pilihan investasi yaitu BukaReksa dan BukaEmas sehingga dalam satu situs sudah menyediakan ragam kebutuhan.
  • Semua proses transaksi di Bukalapak cepat sehingga konsumen selalu puas.

Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika diskon dan promo Harbolnas 2017 adalah hal yang paling ditunggu oleh semua penggemar belanja online. Namun bagi Anda yang berencana untuk memanfaatkan Harbolnas demi belanja sepuasnya, ada baiknya menggunakan beberapa tips berikut ini sehingga belanja bisa memuaskan, yaitu:
  • Siapkan pembayaran yang paling memudahkan. Jika Anda punya kartu kredit, maka hal ini akan lebih baik. Namun pastikan juga jika kartu kredit tersebut masih tersedia banyak limit sehingga Anda kian puas belanja nantinya.
  • Jangan lupakan dari segi koneksi internet juga harus cepat sehingga semua transaksi bisa diselesaikan prosesnya sampai akhir. Direkomendasikan untuk menggunakan komputer sehingga Anda bisa buka banyak tab sekaligus secara bebas.
  • Demi mendapatkan diskon secara maksimal, maka belanjalah di waktu sepi belanja yaitu tengah malam hingga dini hari. Di waktu ini biasanya diskon tak terduga banyak muncul dengan ketersediaan produk yang amat banyak sehingga Anda tak takut kehabisan.
  • Jika sudah mantap membeli, segera checkout transaksi dan lakukan pembayaran sehingga barang bisa segera sampai rumah.

Itulah beberapa trik yang bisa Anda terapkan ketika menghadapi Harbolnas 2017 yang dinantikan oleh seluruh penggemar belanja di Indonesia. Jangan heran jika traffic Bukalapak ramai ketika jam tertentu karena memang yang belanja di hari itu adalah jutaan orang sehingga tak heran jika kerapkali menemukan kendala. Jadi, belanjalah di waktu sepi traffic agar pembelanjaan bisa lancar.

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda