ZenFone Max Pro M1 Flashsale


ASUS ZenFone Max Pro M1 yang sedianya yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang merupakan smartphone andalan ASUS yang nantinya bisa dibeli melalui e-commerce Lazada. Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di tanah air akan secara eksklusif bersama ASUS memasarkan salah satu model smartphone seri ZenFone Max tersebut.


ASUS Indonesia mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia. MoU ini ditujukan dalam rangka kerjasama kedua perusahaan dalam memasarkan smartphone terbaru ASUS model smartphone seri ZenFone Max.



Kunjungan resmi ASUS dan Lazada ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada, Batam kali ini juga menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk menyajikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia mulai dari proses produksi hingga proses penyaluran produk kepada konsumen.

Dengan komitmen ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.

Flash Sale ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming!


ZenFans, siap-siap RABU, 25 APRIL 2018  tepat pukul 11.00 akan ada Flash Sale pertama ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) di Lazada.

 Dapatkan harga special Rp.2.199.000 untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB.

Ikutan Flash Sale: di sini

Spesifikasi ZenFone Max Pro M1: http://bit.ly/ZenFoneMaxProM1

Detail Spesifikasi ZenFone Max Pro M1:
- CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 636, 64-bit Octa-core Processor
- GPU: Qualcomm® Adreno™ 509
- LPDDR4X 3GB + 32GB ROM
- 13MP+5MP Dual Rear Camera with Portrait Mode for Bokeh Effect
- 8MP Front Camera with Softlight LED Flash
- 4K UHD (3840 x 2160) video recording
- Face Unlock Support
- 0.3s ultrafast fingerprint sensor
- 5,000 mAH battery
- Triple slots, Dual Nano-SIM and one MicroSD.

#InspiredByZenFans #LebihMendingZenFone #BeatEveryone #GameChanger

Pastikan kamu terdaftar untuk notifikasi flash sale di 
http://bit.ly/ZenFoneLimitlessGaming.

1 comment

  1. Cihuiiii banget ini kalau bs nembus flash sale. HP keren favorit akoooeeh ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda