Monday, 18 February 2019

Alamanda Flower Garden, Tempat Wisata di Jogja yang Kekinian Banget



Halo sahabat Manda, sudah ada rencana mau berakhir pekan kemana? 

Bagi yang bertempat tinggal di Jogja nggak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa wisata Jogja kekinian yang sayang kalau dilewatkan begitu saja. Wisata kekinian itu bernama Alamanda Jogja Flower Garden. Alamanda Flower Garden ini punya sejuta pesona yang nggak hanya memanjakan mata tapi juga melepas penat. 

Tentunya tempat wisata hits Jogja ini cocok untuk membawa keluarga besar termasuk anak-anak dan orang tua. Biar nggak lama-lama lagi, Manda berikan beberapa informasi seputar Alamanda Jogja yang kebetulan berada di Kabupaten Sleman. 

Simak langsung yuk!





Informasi Singkat seputar Tempat Wisata Alamanda Flower Garden 

Mungkin diantara sahabat tamasyaku sedang bingung mencari wisata Jogja terbaru, sudah sekarang nggak perlu lagi harus kemana saat berakhir pekan. Jatuhkan pilihanmu di Alamanda Flower Garden yang baru-baru ini sering wara-wiri diberbagai akun Instagram anak muda Jogja. 

Alamanda Flower Garden baru saja buka dipertengahan tahun pada Desember 2018 yang lalu. Banyak spot corner yang dijadikan tempat foto menarik untuk kalangan anak muda masa kini. Mengusung konsep outdoor maupun indoor, adapun juga dengan pemandangan alam Jogja yang hijau juga ada di sini. 

Oh iya sahabat Manda, para pengunjung yang ada di sana bukan hanya kaum milenial saja. Tapi juga orang tua yang turut meramaikan destinasi liburan baru di Jogja. Gimana tertarik untuk kesana bukan? 

1. Fasilitas Alamanda Flower Garden

Untuk sahabat Manda yang akan berkunjung kesana dalam waktu dekat ini, ada baiknya untuk membawa kamera dengan baterai yang sudah penuh. Pasalnya ada beragam spot foto instagenik yang semakin membuat tempat wisata hits Jogja ini banyak dikunjungi anak muda. Ada spot foto seperti, dekorasi replika bunga, patung karakter fiksi, replika kincir angin, hingga rumah robbit. 

Untuk yang hobi banget foto dengan latar belakang taman bunga, di tempat wisata hits Jogja ini juga ada. Dari taman bunga lavender hingga taman bunga celosia yang menawan. Tinggal pilih mau foto-foto bareng keluarga tercinta di taman yang mana. Mau bawa anak-anak kesini juga tak perlu banyak khawatir kalau nantinya anak-anak akan jenuh. Karena ada playground yang aman untuk dimainkan anak, tentunya masih dalam pengawasan orang tua. 

2. Banyak Wahana Baru yang Akan Dibuka

Berhubung baru dua bulan buka, jadi Alamanda Flower Garden masih dalam tahap pengembangan. Kalau sahabat Manda mau kesana, pasti akan melihat proses pembangunan area dermaga yang ada di sisi kanan pintu masuk. Wisata hits Jogja ini akan buka sebuah danau buatan yang cukup luas untuk menambah kesan sejuk saat berwisata di sana. Hanya menambahkan wahan baru, tapi juga tema yang akan diusung akan berubah setiap tiga bulan sekali. Jadi, Alamanda Garden Flower ini baru akan dibuka secara resmi pada bulan Mei 2019 mendatang. Waahh, jangan sampai ketinggalan ya! 

3. Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lokasinya berada di Ngentak, Bangunkerto, Kabupaten Sleman. 

Kalau sahabat tamasya berangkat dari pusat Kota Jogja maka hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja. Masalah harga jangan khawatir, untuk anak-anak hanya dibanderol dengan harga sepuluh ribu rupiah. Untuk orang dewasa sekitar lima belas ribu rupiah saja. Harga tiket masuk tempat wisata hits Jogja ini akan membuatmu betah dan puas hunting foto selama di sana. Tempatnya sendiri, akan buka sejak pukul 8 pagi hingga jam 5 sore. 

Jadi gimana? sudah menentukan akan berakhir pekan dimana dengan keluarga nanti? Bisa langsung saja bawa anggota keluarga maupun kerabat dekat untuk mampir ke destinasi wisata di Jogja menarik yang nggak menguras dompet. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat berakhir pekan.

7 comments:

  1. Wah destinasi baru ya kak... Banyak jenis bunga di sana dong ya. Besok kesana ah .Thank artikelnya kakak ❤️❤️

    ReplyDelete
  2. Wah nanti kalau keluargaku datang bisa jadi pilihan karena banyak keponakan2 yang masih krucil, pasti seneng diajak ke sini niy

    ReplyDelete
  3. Ini tempatnya instagrammable ya, Manda?

    ReplyDelete
  4. Wah...berbunga-bunga...aku suka...ada tempat makannya juga ga? Tfs mb...

    ReplyDelete
  5. Wah kepengen banget liat bunga alamandaaa thanks ya manda rekomendasinya, mantullll

    ReplyDelete
  6. Wow ini kebun bunga yang ngehitsss ituuuhhh... Sekarang kebun bunga seperti ini udah mulai banyak, tinggal pilih mau ke mana...

    ReplyDelete
  7. Wah aku belum ke sana nih, jadi penasaran bagus ya bunga2nya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Tekko Jogja City Mall Lebih Sekedar Warung Makan

Tekko Jogja City Mall Tekko Jogja City Mall, anggep makan di rumah sendiri ya Jalan-jalan di Jogja yang adem dan bisa mencakup ba...

IBX583576234EA4D