Wednesday, 24 April 2019

Liburan Nyaman di Kota Jogja dengan GOJEK

APLIKASI GOJEK #UninstallKhawatir di Kota Jogja
#UninstallKhawatir dengan GOJEK

Liburan di beda kota, yuk #UninstallKhawatir dengan mempersiapkan aplikasi GOJEK di smartphone. Zaman segalanya dimudahkan dengan peran aplikasi di smartphone, membuat kami berdua bisa menghabiskan liburan di kota lain dengan nyaman.
Liburan di kota berbeda akan banyak membuang waktu jika urusan transportasi dari satu objek ke objek yang lain tidak di-manage dengan baik. Oleh karenanya, kami berdua selalu membuat itinerary perjalanan sebelum liburan.

APLIKASI GOJEK #UninstallKhawatir di Kota Jogja
#UninstallKhawatir di Kota Jogja

Mengingat kembali tentang Jogjakarta, membuat Manda ingin berbagi pengalaman liburan menyenangkan di kota Jogja dengan GO-CAR dan GO-RIDE yang sangat membantu Manda saat liburan di kota gudeg ini. Simak yuk!
Beruntung sekali sudah meng-install aplikasi GOJEK di smartphone. Ternyata hal tersebut sekaligus meng- #UninstallKhawatir bagi Manda saat liburan.
GO-RIDE memungkinkan menjangkau banyak objek wisata tanpa ribet parkir, macet, dan berhasil membuat liburan makin happy.
GO-CAR pun memudahkan transportasi saat hujan turun dan harus menjangkau ke banyak tempat yang jarak tempuhnya lumayan jauh dari hotel tempat kami menginap.
Pengin tahu lengkapnya cerita liburan kami sewaktu di Jogja?
Malioboro, jantung kota Jogja yang harus masuk ke dalam list tempat yang harus dikunjungi jika kita ke Jogjakarta. Setelah tiba di hotel yang telah dipesan, Malioboro menjadi tujuan kami pertama kali. Sepupu kami yang kebetulan tinggal di Jogja pun menyambangi kami di hotel dan kita akan menikmati kota Jogjakarta.
#UninstallKhawatir dengan GO-CAR saat memutuskan hendak pergi berempat menuju ke Malioboro. Sebagai wisatawan, memilih transportasi GO-CAR untuk perjalanan bersama anggota keluarga yang tinggal di Jogja adalah pilihan yang tepat. Kami pun nyaman diantar sampai ke jalan Malioboro oleh driver GO-CAR.
Beberapa tempat menarik di Jalan Malioboro yang sahabat Manda perlu tahu!
1. Ikon tulisan Jalan Malioboro yang ada di depan Hotel Garuda.
2. Tempat duduk bulat dan kursi yang terhampar di sepanjang trotoar Jalan Malioboro.
3. Lesehan Malioboro yang bisa disantap saat malam hari.
4. Oleh-oleh batik dan kerajinan yang bisa dijumpai di sepanjang Jalan Malioboro.
5. Terus berjalan menuju ke Pasar Beringharjo, Benteng Vredenburg, Gedung Agung, Titik Nol kilometer (bangunan bersejarah kantor pos dan gedung BNI), lalu menuju ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.
6. Ditutup kuliner di gudeg Wijilan di seputaran Plengkung Gading yang nyaman sekali ditempuh dengan menggunakan GO-RIDE.
Setelah seharian berwisata di Jogja hingga malam, kini tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan. Sebab, sekarang GOJEK memiliki fitur-fitur keamanan dan layanan asuransi GO-RIDE, serta program Driver Jempolan yang semakin membuat kamu merasa aman dan nyaman berkendara bersama GOJEK. Berikut fitur dan layanannya.

APLIKASI GOJEK #UninstallKhawatir di Kota Jogja
#uninstallkhawatir dengan Bagikan Perjalanan pada aplikasi GOJEK

Bagikan Perjalanan
Bagi wisatawan yang sedang liburan, tentunya akan lebih nyaman dan akan #UninstallKhawatir kalau membagikan perjalanan ke saudara yang berada di kota yang sama. Selain nyaman, fitur bagikan perjalanan ini memudahkan bagi saudara kita mengetahui lokasi kita untuk memungkinkan berjumpa di lokasi. Bisa dibayangkan kan ya, sebagai wisatawan kita tidak paham jalan-jalan di kota yang dikunjungi.  Dengan fitur ini pengguna bisa membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Tautan tersebut berisi informasi tentang titik pick up dan drop off; informasi pengendara secara detail baik nama, nomor dan jenis kendaraan serta nomor pemesanan; serta live location.


APLIKASI GOJEK #UninstallKhawatir di Kota Jogja
Aman dengan GOJEK #UninstallKhawatir

Tombol Darurat
Sebenarnya, kondisi jalanan di Jogja tidak terlalu parno untuk dijelajahi bersama GO-CAR maupun GO-RIDE, InsyaAllah masih terhitung aman jika bepergian sendiri. Namun demikian, kita tidak bisa memprediksi kondisi buruk dengan tepat. Oleh karena itu, GOJEK memberikan kita fitur tombol darurat. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan rasa aman karena GOJEK kini telah menyediakan tombol yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7Sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Kabar baik nih, Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya.
Asuransi Penumpang GO-RIDE
Oh iya, sudah tahu tentang Asuransi GO-RIDE? Sekarang ada layanan asuransi untuk penumpang. Ini merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku se-Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.
Bagaimana caranya memesan GO-RIDE? Cukup melalui aplikasi GOJEK dan kita tentukan lokasi, dengan memilih lokasi saya sekarang serta dituliskan detail di depan toko apa. Tak lama berselang, chat dengan driver GO-RIDE pun membuat liburan di beda kota jadi mudah.
Driver Jempolan


Jogjakarta memiliki keunikan tersendiri, baik itu masyarakatnya, kulinernya, dan tempat wisatanya. Berlibur ke kota ini dan mempunyai aplikasi GOJEK di smartphone kita, membuat liburan di kota Jogja menjadi nyaman. Apalagi GOJEK punya driver-driver yang oke. Itu enggak lepas dari upaya GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat. Belum lagi GOJEKmenyediakan modul pelatihan pada setiap driver. Isi modulnya berupa informasi soal cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.


Kemudian, GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Program RDL GOJEK ini diinisiasi oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya. Isi program ini adalah edukasi soal tanggung jawab, kesabaran, dan empati; defensive riding; keselamatan berkendara; pre trip inspection; dan sesi praktek.


APLIKASI GOJEK #UninstallKhawatir di Kota Jogja



Selain itu, GOJEK memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip. Ini merupakan program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, agar para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik. Selain itu ada  tips dalam berkendara serta perjalanan.



Tak hanya itu, GOJEK membuat serangkaian pelatihan dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya


Jika layanan di atas diharapkan bisa memanjakan penumpang, GOJEK juga punya penghargaan untuk para mitra driver.  Para driver yang telah memberikan layanan terbaiknya dan berkontribusi positif dalam masyarakat, diapresiasi GOJEK dengan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.
Yuk, segera update aplikasi GOJEK ke versi terbaru supaya bisa menggunakan fitur Bagikan Perjalanan, Tombol Darurat selama perjalanan. #UninstallKhawatir mu saat liburan ke Jogja dengan meng-update aplikasi GOJEK ya. Udah waktunya pake GOJEK kan.

30 comments:

  1. Aku juga merasa aman nyaman banget nih semenjak ada gojek. Gojek ini kupakai bukan hanya buat transportasi tapi buat ceki2 harga makanan juga sebelum memutuskan mau nongkih di cafe mana hahaha biar ga keblondrok.

    ReplyDelete
  2. Aku banget kemana-mana ngojek. Ya goride ya gocar semuanya deh.apalagi semenjak hamil. Alhamdulillah banyak fitur terbaru nya y

    ReplyDelete
  3. Kalau nyaman gini kemana-mana sendiri juga aman yaak

    ReplyDelete
  4. Kalau ada fitur kece gini jadi aman dan nyaman pergi sendirian haha

    ReplyDelete
  5. Kami pas liburan ke Yogya selalu pakai Gojek, selain harganya terjangkau secara kami pelanggan jadi sering dapat diskon trus juga dapat kendaraan yang nyaman.

    ReplyDelete
  6. Andelanku banget pake Gojek, kemana mana jadi gampang, apalagi fiturnya sekarang makin tambah nyaman penumpang

    ReplyDelete
  7. Aaah postingan ini bikin ku kangen Jogja.. Kalo di Jogja, aku juga terbiasa pake Gojek. Andalan banget..

    ReplyDelete
  8. huhuu... jadi pengen bisa ke Yogjakarta segera nih, Manda
    Pokok kalau liburan ke Yogyakarta bisa naik Go-Car trus ngunjungi tempat menarik sesuai di list Manda, dan lagi ketemu Manda heheheee
    Semoga semoga heheee

    ReplyDelete
  9. Gojek memang karya anak bangsa yang terinovatif ya Manda. Met jalan jalan dengan tanpa khawatir ya #uninstallkhawatir

    ReplyDelete
  10. Aku udah update aplikasi gojek ku dna udah ada fitur ini, aku akan coba nanti kalau lagi order gojek hehehe

    ReplyDelete
  11. Alhamdulilah banget sejak ada Go-Jek nggaku jadia khawatir keluar kota sendirian, Manda..karena sudah tahu mau wara-wiri pakai apa

    ReplyDelete
  12. Aku ngga jadi khawatir lagi keluar kota sendiri ni Manda sejak ada gojek karena tahu mau wara-wiri Pakai apa di kota yang dituju

    ReplyDelete
  13. Dari artikel yang pernah aku baca, keamanan memang menjadi prioritas GOJEK
    Itulah kenapa GOJEK terus mengembangkan berbagai fitur layanan dan keamanan, sehingga pelanggan merasa tenang saat berkendara dengan GOJEK.

    Senangnya jadi pelanggan di zaman now ya!
    .. karena semua brand berlomba-lomba mengembangkan inovasi demi kepuasan pelanggan

    ReplyDelete
  14. Fitur baru yang sedang wara-wiri di timeline saya ini memang mantap dan saya sudah merasakannya, berkat fitur ini saya bisa memantau anak-anak yang berangkat atau pulang sekolah sangat mengandalkan ojek online terutama Gojek.

    ReplyDelete
  15. Paling suka nih ada tombol daruratnya yah skrg, dulu mah kdang suka khawatir tp skrg mah udh gak thanks GOJEK

    ReplyDelete
  16. Yeayy! Sekarang jadi makin nyaman kemana-mana pakai layanan dari GOJEK. Walaupun selama ini selalu aman dan nyaman tanpa khawatir, tapi fitur keamanan diperlukan juga biar bisa kasih kabar ke orang di rumah.

    ReplyDelete
  17. Gojeg memabg salah satu ojeg obline favoritku mba.. nyaman aman dan terpercaya..

    ReplyDelete
  18. Jalan-jalan di Jogja naik GOJEK emang enak dan nyaman. Mbak,, kenapa dikau mengulas Jalan Malioboro itu sih, aku kan jadi kangen pengen ke situ lagi. Foto-foto kayak selebgram di jalan itu kan kekinian, sama foto di trotoar yang bulet-bulet gitu.. Aku kapan ya main ke Jogja lagi, udah rindu berat nih...

    ReplyDelete
  19. Perjalanan kemanapun selalu aman dan nyaman dengan Gojek ya. Ah, Gojek memang paling mengerti kebutuhan pelanggannya ya. Tak ada alasan untuk khawatir saat di jalan

    ReplyDelete
  20. uninstall khawatir menjadi sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan rasa aman, inovasi dari jasa pelayanan ojek online

    ReplyDelete
  21. Iyaa...
    Uda waktunya pakai Gojek.
    Selain gak ngrepotin suami, in syaa Allah perjalanan menjadi lebih aman.

    ReplyDelete
  22. Aku pernah bingung ke Jogja sendirian, turun dari travel pindah naik Gojek. Andalan banget deh Gojek ini dan bikin nggak baper kalo traveling solo ya

    ReplyDelete
  23. Semenjak ada gojek aku mau kemana mana kalo keluar kota ga khawatir lagi mbak, tinggal pesan gojek aja.apalagi fitur terbarunya ini bikin makin aman dan nyaman

    ReplyDelete
  24. Aku kalau lagi di luar kota juga lebih suka pakai trasportasi online. Sekarang fitur Gojek juga makin oke. Jadi jalan2 juga enggak perlu cemas ini itu

    ReplyDelete
  25. GOJEK jadi andalan banget kala sedang di luar kota. Dan kini fiturnya makin banyak aja ya. Keren deh pengembangnya, penambahan fitur-fitur baru ini makin memanjakan penggunanya

    ReplyDelete
  26. belum pernah pas liburan pake gojek, aku palingan kalau di kota sendiri pake gojek mba hehehe

    ReplyDelete
  27. Dulu saat anak-anak kecil, suami sering ngajakin wisata jalur darat dari Jakarta ke Jogja naik mobil.

    Tapi sekarang beliau malah ngajak naik pesawat aja, trus naik GoCar untuk jalan-jalan di jogja nya. Lebih simple dan beliau gak terlalu capek jadinya.

    ReplyDelete
  28. Akh gojek memang andalan. Makin inovatif customer makin tenang . Uninstallkhawatir pokoknya klo pake gojek

    ReplyDelete
  29. Sekarang mau bepergian sendiri pun tak perlu khawatir. Yang penting ada smartphone di tangan, tentu sudah lengkap dengan aplikasi Gojek. Lebih praktis pula. Andalan deh pokoknya :)

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah ya, Manda, GOJEK makin yahud fitur-fiturnya. Bikin penumpang makin tenang, driver juga makin semangat dalam bekerja. Kebayang bagaimana bangganya babang GOJEK ketika mereka dapat pin driver jempolan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Tekko Jogja City Mall Lebih Sekedar Warung Makan

Tekko Jogja City Mall Tekko Jogja City Mall, anggep makan di rumah sendiri ya Jalan-jalan di Jogja yang adem dan bisa mencakup ba...

IBX583576234EA4D