Friday, 17 May 2019

Flip Camera ZenFone 6, Sebuah inovasi terbaru ASUS di Era baru Fotografi Mobile

ZenFone 6
ASUS ZenFone 6

ZenFone 6, ZenFone paling powerful dan inovatif dengan flip camera, layar tanpa notch, dan baterai 5000mAh. Smartphone premium terbaru ini hadir dengan performa yang sangat powerful serta dilengkapi dengan fitur Flip Camera, sebuah inovasi terbaru ASUS yang menandakan era baru fotografi mobile. ZenFone notchless pertama dengan Flip Camera yang inovatif membuat debut globalnya pada acara peluncuran di Valencia, Spanyol, menandakan era baru mobile fotografi

Keunggulan ZenFone 6

Chairman ASUS Jonney Shih memperkenalkan ZenFone 6, ZenFone notchless pertama dengan Flip Camera inovatif, pada acara peluncuran global di Spanyol. Kinerja ekstrem, baterai tahan lama: Platform Mobile Flagship Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM hingga 8GB, ROM 256GB, dan baterai 5000mAh. Kamera Flip Unik: Modul dengan mesin flip-up 180° memungkinkan kamera utama Sony IMX586 48MP dan kamera ultrawide 13MP 125° dapat digunakan di depan atau belakang

Flip Camera merupakan sebuah solusi yang inovatif untuk dua permasalahan besar pada sebuah smartphone premium, yaitu keberadaan notch pada layar serta kamera depan yang selalu hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari kamera utama. Modul kamera yang digunakan di ZenFone 6 sendiri terdiri dari sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP serta sensor kamera ultrawide beresolusi 13MP yang mampu mengambil gambar hingga 125 derajat.






Platform Mobile Snapdragon 855 dibangun dengan mempertimbangkan pengguna yang paling menuntut dan pemilik ZenFone 6 dapat merasakan kinerja yang cepat dan halus. Desain kamera yang benar-benar inovatif dan kekuatan pemrosesan dari Snapdragon 855 akan memberikan gambar dan video yang luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia. Dengan kinerja ekstrem yang disediakan oleh Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855, ZenFone 6 andalannya tidak seperti biasanya, dengan fitur-fitur inovatifnya termasuk display NanoEdge semua layar. 

Defy ordinary, ZenFone 6 benar-benar menentang yang biasa, menggabungkan kinerja ekstrem dan fotografi fleksibel berkualitas tinggi dalam desain yang ringkas dengan gaya futuristik yang langsung dapat dikenali.

Keamanan ZenFone 6 Saat Terjatuh

Modul Flip Camera di ZenFone 6 dibuat menggunakan liquid metal (amorphous alloy), sebuah bahan khusus dengan bobot 20% lebih ringan dari stainless steel namun empat kali lebih tangguh. Sebagai pengaman tambahan, sebuah G-Sensor ditempatkan pada modul kamera untuk mendeteksi akselerasi sehingga modul Flip Camera dapat kembali ke posisi aman jika ZenFone 6 terjatuh.

ZenFone 6 Memungkinkan Kebebasan Saat Pengambilan Gambar

Modul Flip Camera ditenagai oleh stepper motor khusus yang sangat presisi dan memungkinkan modul ini untuk bergerak sejauh 180 derajat. ASUS juga menyediakan mode free angle yang memungkinkan pengguna ZenFone 6 untuk mengambil gambar dengan posisi sudut kamera antara 0 derajat hingga 180 derajat. Mode pengambilan gambar ini memberikan kebebasan lebih kepada pengguna untuk menciptakan foto yang lebih kreatif. Selain itu, ZenFone 6 juga telah hadir dengan berbagai mode pengambilan gambar seperti Auto Panorama dan Motion Tracking.

ZenFone 6 Lebih cepat dan simpel

ZenFone 6 menggunakan sistem antarmuka ZenUI 6 yang berjalan pada Android Pie. ZenUI 6 hadir dengan tampilan yang lebih simpel dan mudah digunakan. ZenUI 6 mengedepankan konsep tampilan yang hanya dibutuhkan oleh pengguna, serta telah dilengkapi dengan Dark Mode, yaitu mode tampilan gelap yang membantu penglihatan pengguna agar tidak cepat lelah ketika menggunakan ZenFone 6 dalam kondisi gelap.

Antarmuka yang sudah didesain ulang juga menghadirkan animasi yang lebih halus serta mendukung penggunaan untuk satu tangan dengan tampilan yang ditempatkan secara khusus sehingga dapat dijangkau oleh jari pengguna.

OptiFlex Pada ZenFone 6

ZenFone 6 dilengkapi dengan teknologi OptiFlex yang membuat aplikasi dapat dibuka dan dijalankan lebih cepat. OptiFlex dapat mempelajari aplikasi mana saja yang sering digunakan oleh pengguna dan aplikasi tersebut disimpan secara khusus pada memori sehingga dapat dijalankan lebih cepat kapan saja. Selain itu terdapat juga mode Private Listening yang memungkinkan pengguna untuk memutar pesan suara dan berinteraksi dengan Google Assistant hanya melalui earpiece, sehingga tidak akan terdengar oleh orang sekitar.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Keseruan Launching #BeUnstoppable Bersama Unstoppable BLUS

Perjalanan mengajarkan pada kita banyak hal, bertemu dengan banyak orang dan berkomunitas adalah ladang kita mencari ilmu dan belajar. M...

IBX583576234EA4D