Liburan Sambil Bekerja di Lokasi Coworking Space Bali



Bali merupakan destinasi wisata karena memiliki lokasi menarik. Selain menjadi destinasi wisata, di Bali sering diadakan acara besar seperti konser. Acara besar tersebut membutuhkan sukarelawan untuk menyusun setiap kegiatannya. Anda bisa memanfaatkan coworking space Bali. Dengan menggunakan coworking space, Anda bisa bertemu dengan tim untuk merencanakan berbagai kegiatan yang akan diadakan. 



Mengapa Memilih Coworking Space Bali 


1. Menambah relasi baru 

Bekerja sebagai tim untuk acara besar membutuhkan banyak ide inovatif. Biasanya penyedia coworing space akan menempatkan penyewa sesuai dengan tema kegiatan yang akan dilakukan. Berkat konsep seperti ini, Anda bisa bertemu dengan orang lain yang memiliki tujuan sama. Anda bisa saling menukarkan ide untuk mengembangkan acara Anda atau memberi masukan kepada orang lain. Acara yang Anda rencanakan akan lebih matang dan kreatif. Terjalinnya relasi baru juga akan meningkatkan kemungkinan adanya kolaborasi antara Anda dengan kelompok lain untuk proyek di lain waktu. Selain itu, mengenal relasi baru bisa memperluas koneksi ke berbagai pihak yang bisa membantu kelancaran acara seperti sponsor. 

2. Lebih produktif 

Kelengkapan fasilitas dan ruangan yang nyaman di coworking space Bali akan membuat Anda dan tim semakin produktif dalam persiapan acara di Bali. Hal tersebut akan membuat acara yang direncanakan dapat berjalan sesuai keinginan. Jika Anda ingin mempresentasikan ide di hadapan teman-teman, Anda bisa menggunakan proyektor dan LCD yang sudah tersedia. Di tengah pekerjaan dan Anda membutuhkan makanan atau minuman ringan, maka Anda bisa mengambil di tempat yang telah ditentukan. Selain itu, kondisi coworking space dibuat tidak bersekat sehingga Anda bisa berinteraksi antar anggota tim dengan lebih mudah. Akhirnya Anda tidak akan mudah bosan ketika bekerja dan bisa saling berdiskusi. 

3. Terdapat acara seminar 

Coworking space tidak hanya digunakan untuk bekerja tetapi juga menjadi tempat untuk seminar. Penyedia coworking space akan mengumumkan seminar yang akan diadakan. Tema seminar yang diangkat berbeda-beda. Tema seminar yang diadakan di coworking space Bali menyesuaikan dengan penyewa coworking space yang sedang bekerja sehingga sasaran lebih tepat dan tujuan diadakannya dapat tercapai. Dengan mengikuti seminar, sangat memungkinkan Anda akan bertemu dengan para ahli yang bisa membantu permasalahan Anda atau menjadi inspirasi. 

Coworking space menjadi pilihan tepat untuk mengadakan pertemuan bersama tim Anda dalam menyusun acara di Bali. Suasana yang mendukung akan membantu Anda dalam mengembangkan ide acara. Salah satu coworking space Bali yang sangat direkomendasikan adalah GoWork yang berlokasi di Bali Mall lantai 3 Kecamatan Badung, Bali. Untuk menjadwalkan kegiatan di GoWork, Anda bisa melakukan reservasi melalui situs go-work.com. Anda bisa mendaftar menjadi member GoWork Bali untuk mendapatkan berbagai keuntungan.

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda