Wednesday, 31 July 2019

BITS Speaker Mini Bluetooth yang Mumpuni Kualitasnya

Speaker Mini BITS
BITS Better In Sounds

Hola sahabat Manda!

Siapa di sini yang kalau mendengarkan sebuah lagu, ingatan dan perasaannya bisa mendadak mengikuti rasa yang pernah menghampiri saat di waktu yang lalu mendengarkan lagu tersebut? Ya! Saya termasuk orang yang mudah terbawa suasana jika mendengarkan lagu tertentu. Oleh karenanya, penting bagi Manda mempunyai speaker yang berkualitas yang menemani. Beruntung menemukan Ridista Online di toko online seperti tokpedia, bukalapak, atau shoppee. 

Video unboxing Speaker Mini Bluetooth BITS


Tentang Speaker Mini BITS

Bits memiliki arti ketukan dan berslogan Better in Sounds (Bits). Speaker berkualitas tinggi dalam hal suara dengan harga yang terjangkau. Model praktis dan mengikuti zaman membuat speaker BITS ini highly recommended di segala aktifitas. 

Speaker Bits milik Ridista Online sejak 2017 dan hanya bisa dibeli di #RidistaOnline atau toko online ridista yang ada di tokopedia, shopee, bukalapak, lazada dan bakalan ada promo menyambut hari kemerdekaan pada bulan Agustus nanti. Segera follow akun IG @ridistaonline ya.





Spesifikasi Speaker Mini BITS :
  • Dimension : 46.8mm x 39mm Net 
  • Weight : 71gram 
  • Speaker Parameter : 3W 
  • Frequency Respone : 80Hz-20Khz 
  • Batery Charging Voltage : 5V (USB) 
  • Playback Time : 4 Hours 
  • Battery Charge Time : 2 Hours 
  • Bluetooth Version : 4.1
  • Harga : 250,000 per pcs.

Cara Kerja Speaker Mini BITS 

Speaker mini BITS ini terhubung melalui sambungan bluetooth. Untuk pemakaian speaker yang terhubung dengan smartphone, yang perlu kita lakukan adalah mengaktifkan bluetooth. Bluetooth dari speaker akan otomatis menyala jika speaker mini BITS dinyalakan. Selanjutnya melakukan pairing dari kedua bluetooth. 

Bluetooth dari speaker mini bits ini dikenal oleh smatphone dengan W5 dan selanjutnya proses pairing pun tidak lama sudah tersambung. Selanjutnya tinggal membuka aplikasi YouTube atau aplikasi pemutar musik lain yang akan dipilih didengarkan.

Aktivitas Manda Bersama Speaker Mini Bluetooth Bits

Keistimewaan speaker mini bluetooth BITS ini adalah ukurannya yang mini, beratnya yang ringan, kemudahan menghubungkan dengan bluetooth, dan suaranya yang mumpuni. Selain mudah dibawa, Speaker mini BITS ini juga bisa menempel di kulkas. Tersedia di toko online "Ridista Online"


Speaker Mini BITS
Speaker Mini BITS

  • Sarapan pagi ditemani speaker mini bluetooth BITS

Siapa bilang sarapan tidak membutuhkan teman? Bagi Manda dan Panda yang masih menjadi couple traveler, sarapan pagi menjadi ramai karena kita mendengarkan kajian pagi seperti Mamah Dede melalui saluran TV. Namun, karena sarapan pagi kadang jam 7.15-7.45, maka acaranya sudah bubar. Untuk itulah kajian pagi yang berupa siraman rohani, kami dengarkan dengan menggunakan YouTube. Dan senang sekali, dengan mini speaker bluetooth BITS ini, mendengarkan siraman rohani pagi jadi lebih mengasyikkan karena kualitas suaranya yang bagus.

Mood orang berganti setiap saat, pun tidak mendengarkan siraman rohani, kami memilih mendengarkan radio yang bisa diputar dari smartphone. Biasanya siaran radio mahasiswa mengingatkan kita saat-saat dulu sama-sama masih kuliah. Terima kasih speaker mini BITS, sarapan kami jadi meriah dan berwarna!

Speaker Mini BITS
Speaker Mini BITS

  • Dandan ditemani speaker mini BITS

Kembali lagi soal moodbooster, perempuan itu ajaib tentang moodbooster. Bisa dibilang moodnya perempuan itu misterius. Kadang seneng, kadang marah, kadang sedih, rasanya roller coaster banget ketika mood itu menguasai perasaan. Makanya, kalau mau dandan, persiapkan mood yang baik supaya hasilnya pun bagus dan lebih cepat dandannya.

Manda biasanya mendengarkan lagu-lagu yang sudah ada di playlist untuk didengarkan. Sehingga mood baik tetap terjaga. Oh iya, kegunaan speaker mini bits ini juga untuk mendengarkan Youtube dari para beauty vlogger. Sembari mendengarkan tips dandan, kita bisa mencoba mengaplikasikannya.

Speaker mini BITS ini menjadi sahabat Manda sekalipun Manda sedang keluar kota. Karena apa? Karena ringan dan mudah dibawa. Bentuknya pun imut-imut dan membuat Manda bahagia karena bisa mendengarkan musik kesukaan dengan kualitas suara yang baik. Yeaayy!

Speaker Mini BITS bisa menempel di kulkas

  • Speaker Mini Bits Menemani di Dapur Manda
Speaker mini Bits yang Manda beli di ridista online ini bisa bikin Manda makin bahagia di dapur Manda. Pasalnya, speaker mini BITS yang terhubung dengan bluetooth ini bisa menempel di kulkas. Kalau dulu mendengarkan lagu termasuk jauh dari ruang keluarga, sekarang lagunya bisa mengikuti Manda kemanapun Manda beraktivitas. Seperti yang terlihat pada foto, speaker mini bits menempel di pintu kulkas dan Manda memutar lagu-lagu kesukaan untuk menemani aktivitas Manda di dapur. 

Oh iya, keberadaan speaker mini bits di dapur juga menjadi sarana untuk Manda mendengarkan tutorial memasak. Beruntung sekali ketemu Ridista Online ang menjual speaker mini bluetooth BITS yang suaranya mumpuni dengan desain yang bagus dan bisa menempel di kulkas. Tutorial memasak bisa didengarkan dengan baik dengan kualitas suara yang baik dan dekat dengan dapur Manda.


  • Mendengarkan Lagu Romantis Bersama Panda dengan Speaker Mini BITS
Seharian beraktivitas membuat saya dan Panda banyak menghabiskan waktu bersama setelah jam kerja Panda berakhir. Menciptakan suasana bisa dari memutar lagu-lagu kesukaan kita di saat relax duduk sambil berbincang tentang aktivitas seharian. Kalau biasanya kita cukup memutarnya dari smartphone dan semakin keras suaranya akan tidak enak didengar, sekarang kami merasa nyaman mendengarkan musik favorit kami berdua dengan menggunakan speaker mini bits yang dibeli di Ridista Online.

Aktivitas lain dari couple traveler adalah mendengarkan ceramah agama dari ustadz yang kami sukai. Yang paling sering adalah Ustadz Anwar Zahid, selain lucu menghibur, kajiannya pun bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Ya! ilmu agama memang harus dicari supaya kita bisa tetap menjadi manusia yang selalu diingatkan untuk berjalan lurus sesuai yang disukai Tuhan, Nah, mendengarkan kajian dari YouTube menjadi lebih semangat karena kualitas suara dari speaker mini BITS yang membaut telinga bisa mendengar lebih lama. 

Banyak aktivitas kami yang menyenangkan ditonton berdua dan mendengarkannya dengan menggunakan speaker mini bits, seperti melihat tayangan stand up, menonton sinden bule, melihat kelucuan video kucing, dan mendengarkan lagu-lagu relaxing yang membuat waktu me time kami menjadi berharga bersama speaker mini bluetooth BITS.

Nah, tunggu apa lagi, segera kembaran memiliki speaker mini bits yang bisa dihubungkan dengan bluetooth dengan sangat mudah. Speaker mini BITS ini bisa dibeli di toko online Ridista Online yang ada di marketplace yang biasa sahabat Manda sambangi. Jangan lupa cari tokonya, Ridista Online ya! 

18 comments:

  1. Waa..bisa nempel di kulkas. Pas banget buat nemenin masak ya, bentuknya juga imut, dibawa traveling juga gampang nih ya..

    ReplyDelete
  2. Ya ampun speakernya imut banget. Bisa masuk tas inimah buat dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
  3. Lucu juga ya bisa nempel dikulkas gitu dan super kecil ukurannya. Berapaan deh Mba?

    ReplyDelete
  4. kok apik banget mbak.. belinya dimana ini? ane pengen beli

    www.ipung.net

    ReplyDelete
  5. imuuutt bangettt!
    Speakernya gemesshh bisa dibawa ke mana-mana nih, kalo traveling ya sist
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Kecil beut dah ntu speaker, jadi kepengen beli nih..

    ReplyDelete
  7. Speakernya bisa dibawa travelling yah kualitas suaranya gimana mba? Bagus ga?

    ReplyDelete
  8. Lucu banget bentuknya kayak krim skincare. Ini bisa dipake satuan maupun berpasangan ya? Kalau pake 2 apa lebih genjreng gitu suaranya?

    ReplyDelete
  9. speaker imutt.. tapi kualitas suara oke banget ya.. gampang dibawa kemana-mana nih buat temen kerja

    ReplyDelete
  10. Akh lucu sangat bentuknya. Ternyata si imoet yang punya gaung suara nggak main main juga ya

    ReplyDelete
  11. Itu imut banget mbak...kalau yang ga tahu bisa dikira lip care hahha
    kecilnya sama

    ReplyDelete
  12. Keren ini ya bisa dibawa kemana2 lagi.. klo dnger musik,, tambah semngt klonbuat senam ini biasanya aku pakai musik yg d hp

    ReplyDelete
  13. Bentuknya minimize banget ya ka' jadi kaya tempat kream gitu.
    Tapi yang penting oke punya kan suaranya. Lebih asyik sih jadi lebih efisien dan praktis

    ReplyDelete
  14. Benaran mini ya dan bisa dimana2 nempelnya eh pakenya. Asik sekali. Moga bisa aku beli deh. Biar di dapur tambah bahagia , hahaha

    ReplyDelete
  15. Ih lucu banget bentuk speakernya. Ukurannya juga bener-bener kecil. Asik nih untuk orang kota modern yang minim space. Tinggal tempel di kulkas, speaker siap memperdengarkan lagu asik.

    ReplyDelete
  16. Wah mini banget ya. Dan itu keren bisa dibawa kemana aja dan bahkan bisa nempel di kulkas. Bisa jadi teman asik emak-emak dikala berdinas di dapur nih. Hehe

    ReplyDelete
  17. Bentuk speakernya mini bangeet, praktis lagi bisa dibawa kemana2 terus bisa ditempel kulkas pulak

    ReplyDelete
  18. Aduh, aku gak nyangka sekeren ini loh. Jadi pengen, soalnya yang di rumah agak gede. Ini bisa ditempel lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Tekko Jogja City Mall Lebih Sekedar Warung Makan

Tekko Jogja City Mall Tekko Jogja City Mall, anggep makan di rumah sendiri ya Jalan-jalan di Jogja yang adem dan bisa mencakup ba...

IBX583576234EA4D