Thursday, 10 October 2019

Traveloka Xperience Bikin Puas Liburan di Yogyakarta



Traveloka Xperience telah melengkapi produknya untuk memenuhi kebutuhan traveling dan lifestyle para pelanggan setianya. Banyak banget #XperienceSeru saat liburan di kota Yogyakarta yang sekarang bisa banget dinikmati melalui Traveloka Xperience. Penasaran? Yuk, ikuti cerita liburanku bersama #Xperience Seru Traveloka ya.

Liburan akan berkesan jika kita sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk berlibur. Memesan akomodasi jauh-jauh hari menghindari kita kelabakan ketika sudah dekat dengan waktu keberangkatan, ternyata hotelnya sudah penuh. Demikian juga untuk transportasinya, jauh-jauh hari dipesan sehingga masih punya banyak alternatif transportasi yang nyaman digunakaan saat liburan.

Baca juga : Liburan Sehari di Yogyakarta.

Jogjakarta, kota yang tidak pernah bosan untuk dikunjungi. Banyak hal di Jogja yang melekat dalam kenangan bagi yang sudah pernah menikmati kota Yogyakarta. Beruntung sekali ada #XperinceSeru Traveloka untuk bisa tahu objek wisata, hiburan, atraksi, dan event yang ada di Yogyakarta melalui Traveloka Xperience.


Apa sih Traveloka Xperience?





Sebuah produk dari Traveloka yang melalui Traveloka Xperience ini, kita bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan, serta gaya hidup di Asia Tenggara, seperti atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop. Lengkap sekali ya! Sebuah produk yang bisa dipesan dari genggaman untuk #XperienceSeru selama kita liburan di kota tujuan.







Bagi saya dan Panda, liburan adalah saatnya ezcape dari rutinitas, sebisa mungkin menikmati liburan dengan cara kita. Banyak jam telah dilewati di perjalanan. Banyak cerita sudah dijalani bersama. Oleh karenanya, liburan begitu memberi arti dalam kehidupan rumah tangga kami. Efeknya pun membersamai kami, hingga hari ini. Bersyukur semakin mudah untuk merencanakan liburan dengan Traveloka Xperience.


Apa saja keunggulan Traveloka Xperience?


Traveloka Xperience Memberi Harga Lebih Murah


Bagi yang memprioritaskan liburan nyaman dengan pasangan atau keluarga, pasti tahu bahwa budget liburan itu butuh diprioritaskan. Seperjalanan Manda dan Panda liburan sebagai couple traveler, butuh menabung untuk merencanakan liburan nyaman 2x setahun. Sepengalaman Manda dan Panda juga, tidak ada istilah budget sisa ketika pulang dari liburan.

Beruntungnya melihat produk baru Traveloka, yaitu Traveloka Xperience. Sebagai contohnya, harga tiket masuk di Upside Down World Jogja bisa lebih murah diperoleh dari memesan di Traveloka Xperience. Liburan jadi menyenangkan sekali kalau dengan pengeluaran yang sama bisa mendapatkan lebih banyak tempat liburan yang bisa dikunjungi.

Traveloka Xperience Memudahkan Booking Tiket Masuk Wahana


Bisa dibayangkan kalau kita liburan di tempat yang baru didatangi untuk pertama kali. Jangankan lihai membaca peta, mencari objek wisata atau tempat wisata pun bukan hal yang mudah. Beruntung banyak tulisan blogger yang membantu kita menemukan tempat menarik di kota tujuan liburan. Kalau ada Traveloka Xperience yang memberi kita banyak informasi di kota tujuan, terlebih lagi dimudahkan untuk pemesanannya. Salah satu solusi ter-laff yang diberikan Traveloka kepada pelanggan setianya!

Traveloka Xperience Menghindari Antrian


Bicara liburan adalah bicara tentang sebuah keadaaan yang relaks dan santuy. Liburan kalau stress ya namanya bukan liburan. Setidaknya itu yang kami berdua pelajari saat memaknai liburan. Karenanya, kegiatan antri mengantri yang bikin tidak nyaman, memang dihindari oleh kami berdua.

Nah! Traveloka Xperience memberi kemudahan untuk kami berdua tidak mengantri saat hendak mengunjugi tempat menarik atau objek wisata atau wahana yang ditawarkan di kota tujuan liburan. Seneng kan ya, liburan beneran bisa santuy kalau bersahabat dengan Traveloka!


Traveloka Xperience Membiasakan Liburan Terjadwal dan Sekaligus Ramah Budget


Senangnya mencoba Traveloka Xperience ketika liburan di Jogja kali ini. Selain liburan jadi terjadwal karena sudah melakukan pemesanan untuk ke suatu tempat di Jogja, juga bisa memprediksi pengeluaran liburan selama di Jogja. 

Sisa uang saku liburan bisa dipakai untuk menikmati kuliner yang ada di kota gudeg ini. Senangnya bisa mudah mengatur perjalanan liburan sendiri yang sesuai kemampuan budget kita dan memilih tempat-tempat liburan yang sesuai dengan minat kita. Alhamdulillah.


Traveloka Xperience Tidak Beresiko Kehabisan Tiket Masuk

Paling penting dari sebuah rencana perjalanan liburan adalah hati yang bahagia dan turut serta dalam liburan. Salah satunya dengan terpuaskan bisa mengunjungi tempat wisata tanpa takut kehabisan tiket adalah hal yang membahagiakan saat liburan. Liburan yang terencana akan membuat nyaman siapapun yang berlibur ke kota Yogyakarta!

Selamat liburan ya!

5 comments:

  1. Udah lama diriku ga liburan nih..
    pengen nyoba liburan dengan traveloka xperience...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk liburan mba Dinda, cobain Xperience dari Traveloka yuk.

      Delete
  2. enak ya liburan pakai traveloka xperience, lebih murahh :D

    ReplyDelete
  3. Jogja seperti bandung dan bali, mau liburan kapan aja gak ada matinya, gak akan ada habisnya. apalagi sekarang sudah ada traveloka xperience, wuih... mantap

    ReplyDelete
  4. Betul sekali itu. Sebisa mungkin hindari antre mengantre tiket saat liburan. Antisipasi sedini mungkin dengan Traveloka Xperience. Takutnya jugak kayak kami, kecopetan di Paris. Untung tiket wisata udah dibeli duluan di Traveloka Xperience. Kemalangan kan tak ada yang tahu, ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Tekko Jogja City Mall Lebih Sekedar Warung Makan

Tekko Jogja City Mall Tekko Jogja City Mall, anggep makan di rumah sendiri ya Jalan-jalan di Jogja yang adem dan bisa mencakup ba...

IBX583576234EA4D