Serunya Pengalaman Mengenyangkan dengan Promo Treats by Traveloka Eats

Hola sahabat Manda, bagaimana kabar kulinernya? Masih suka makanan yang enak? Masih suka kangen dengan makanan luar yang tidak bisa dimasak dapur sendiri? Masih kangen saat-saat ngobrol dan saling bertukar pikiran dengan pasangan di meja makan? Nah, itu sederet alasan seseorang butuh untuk makan di luar rumah, untuk ganti suasana dan menambah khasanah rasa yang dicecap lidah. 

Pun demikian dengan Manda Panda, kami berdua menyukai kuliner sedari masih pacaran di bangku kuliah. Karena ketemu hanya pas makan, membuat hobi kuliner sampai sekarang menjadi kebiasaan. Beruntung sudah meng-install  aplikasi Traveloka di smartphone, artinya Manda bisa mencoba fitur terbaru yaitu Treats by Traveloka Eats.



#PengalamanMengenyangkan dengan Treats by Traveloka Eats


Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi kita pengguna aplikasi Traveloka untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. 

Gampangnya, ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, kita langsung bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Jadi nggak perlu celingukan untuk nyari promo di resto favorit kita. 


Masuk ke akun Traveloka yang sudah kita install di smartphone. Lalu klik bagian Traveloka Eats, di situ sahabat Manda akan ditunjukkan beberapa resto yang sedang promo yang radiusnya dipilih yang terdekat dengan titik kita saat itu.

Kalau mau menjangkau semua resto yang ada di kota kita, cukup ganti pilihannya menjadi kota dimana kita tinggal. Mudah banget mendapatkan informasi promo dari resto-resto favorit kita melalui fitur treats by Traveloka Eats.

Nah, nantinya kita tinggal menunjukkan deal yang sudah kita pesan atau yang kita inginkan kepada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya. Penasaran seperti apa? Yuk, Manda ceritakan caranya ya.


Menikmati Kimukatsu Sebagai Salah Satu Restoran yang Ada di Treats by Traveloka Eats

Siapa yang tidak kenal dengan Kimukatsu? Resto katsu halal yang ada di Jogja. Nah, menghabiskan banyak kali berkuliner di sini, sepertinya tidak pernah bosan. Pertama kali coba fitur Treats by Traveloka Eats, aku langsung cari yang terdekat dari rumah. 



Seneng deh, kita bisa setting jarak terdekat untuk bisa mendapatkan #PengalamanMengenyangkan dari Traveloka Eats. Dan kebetulan, rumah dekat dengan Hartono Mall yang notabene ada Kimukatsu di sana. 

Begitu scroll restoran yang sedang promo di Treats by Traveloka Eatas, ternyata Kimukatsu masuk sebagai salah satu restoran yang masuk dalam Treats by Traveloka Eats. Ahh bahagia tak terkira!

Nggak pakai lama, voucher yang ditawarkan oleh fitur TREATS by TRAVELOKA EATS ternyata banyak sekali, terjangkau dalam radius 5 km dari rumah tinggalku.



Seneng banget ketika menemukan kimukatsu dengan harga diskon yang dibeli dengan fitur treats by Traveloka Eats. Pengin tahu apa yang Manda beli? Ya, voucher makan di Kimukatsu sebesar 100,000 yang hanya dibeli seharga 92,000. Lumayan kan, beli 2 voucher sudah irit 16,000 berdua.

Oh iya, yang perlu diperhatikan adalah validity period dari voucher yang kita beli, seperti voucher kimukatsu yang Manda beli ini hanya berlaku 20 Februari 2020 - 21 Maret 2020. Alhamdulillah, menyempatkan melipir untuk makan siang bareng mama ke Kimukatsu dengan voucher yang dibeli di fitur treats by Traveloka Eat. Quality time dengan mama!


Apa yang kusuka dari Kimukatsu? Ya jelas Katsu Halal yang enak! Selain itu, avocado dessertnya maknyus banget, berdua kurang lebih beli voucher yang 200,000 tinggal nambah dikit nanti. Selamat bersenang-senang dengan orang tersayang melalui kuliner yang enak ya!



Beef Katsu Enak di Kimukatsu


27 comments

  1. wah ternyata treats by traveloka sudah ada di luar jakarta ya. makin seru nih kalau mau makan kenyang dan hemat. ngelihat beef katsunya jadi bikin ngiler nih..

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen segera buka apps Traveloka. Trus lihat fitur Taveloka Eats. Pas bener nih tangal tua. Siapa tau dapat promo yang cakep

    ReplyDelete
  3. Adanya traveloka ini bikin kita semakin mudah buat ngedapetin makanan sesuai selera kita ya mba. Soalnya ada kategorinya juga, informasi di dalamnya juga lengkap. Apalagi threat dari taveloka ini ada promo dan diskonannya ya. Makin seneng kita

    ReplyDelete
  4. Mupeenggg buat coba fitur Treats by Traveloka Eats.
    Mantab jiwa dan puasss buat kulineran nih pastinyaaa

    ReplyDelete
  5. Mudah dan Praktis ya pakai Traveloka Eats ini.
    Aku jadi pengen pakai fitur ini deh.

    ReplyDelete
  6. Baiklah. kayaknya aku nggak bakalan membuang buang waktu untuk mencoba traveloka eats. Pilihan makanannya enak enak banget :)

    ReplyDelete
  7. Kalau ke Hartono Mall jangan lupa buat makan-makan. Sebelumnya ceki-ceki dulu di traveloka eats dan temukan promo kerennya. Makan enak dan irit deh

    ReplyDelete
  8. Wah jadi pengen wisata kuliner dengan Traveloka Eats ini deh jadi lumayan miring ya karena ada diskonnya pilihan resto juga banyak ya..mau coba Manda..

    ReplyDelete
  9. Yang asik banget buatku, pilihan healthy eatnya. Tinggal klik, langsung bermunculan salad-salad dan juice sadapppp beserta segala makanan sehat lainnya. Kari nutul thok.

    ReplyDelete
  10. Aku jadi pengen segera menjajal Treats dari Traveloka Eats nih. Ternyata banyak banget diskonnya. Dan pilihan restonya juga banyak.

    ReplyDelete
  11. Aku belom pernah nyoba fitur Treats by Traveloka ini. Seru deh kayaknya ya bisa nyari tempat makan dan nongkrong via Traveloka. Kudu nyoba nih...

    ReplyDelete
  12. Seneng yah sekarang ada Traveloka Eats, jd bisa search promo / diskon resto kesayangan nih. ceki - ceki ah

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah di Batam juga banyak nih resto yang sudah bekerja sama dengan Traveloka Eats. Duuh mana resto-resto favorit saya pula.

    ReplyDelete
  14. Ternyata Manda dan Panda memang sudah senang kulineran dari zaman belum nikah ya...asyik deh bisa nyicipin aneka makanan.
    Eh, kulineran dengan mamah juga gak kalah asyiknya ya, Mbak

    ReplyDelete
  15. Lebih ngirit ya mba pakai ini. Lebih murah daripada beli langsung. Enaknya traveloka eats yaaa

    ReplyDelete
  16. Kalau pas di luar kota mau cari makanan dg promo tertrntu di Traveloka bisa manfaatin TREATS ini ya Manda. Soalnya di kota aku belum tersedia huhu

    ReplyDelete
  17. Wah senengnya nda bisa makan berdua sama mama. Apalagi kalo dapat promo dari Treatsnya Traveloka Eats. Pengen nyobain juga nih Treats di Jogja

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen nyobain fitur ini deh. Jadi praktis banget ya, nyampe restonya udah tiggal nunjukin dealnya doang trus makan, bayar.

    ReplyDelete
  19. Aiihh iri deh dengan Yogya yang udah keluar fitur Treats nya. Kalau di Semarang belum ada, baru ada Eats aja, yang Treatsnya belum ada di aplikasi. Tapi sudah lumayan membantu lah fitur Eatsnya ini.

    ReplyDelete
  20. Promo Traveloka Eats banyak banget ya. Kemarin malah dapat double promo Treats and YESGAJIAN

    ReplyDelete
  21. Baru paham...jadi itu promonya dengan membeli voucher dari traveloka eats ya mb? Hemat dan praktis ya...

    ReplyDelete
  22. Emang beneran sih ini Traveloka Eats pasti bakal ngebantu banget buat cari rekomendasi tempat makan yang enak kalau lagi bepergian ke luar kota :D

    ReplyDelete
  23. wah iya.... dengan traveloka eats mudah menemukan makanan khas..baik indonesia, tailand, jepang atau korea..tinggal klik dengan traveloka eats...
    langsung yummy happy dapat point dan diskon

    ReplyDelete
  24. Lumayan ngirit banget ya, Mbak, potongan harganya. Apalagi kalau pas makan rame-rame, makin lumayan lagi diskonnya. Enaknya lagi, metode pembayarannya banyak pilihan. Jadi kalau pas bokek tapi kudu nraktir, bisa pake Paylater. Hihihi

    ReplyDelete
  25. udah waktunya makan malan dan aku tergoda sama menu-menunya mbaak, duh itu cheee cake ya? kebayang lumernya di mulut

    ReplyDelete
  26. Jogja udah ada Treats by Traveloka Eats ya, Manda? Hartono Mall tuh tempat favorit buat main bocah, seru nih kayaknya anak main di Kidszonaa trus melipir berburu promo Treats.

    ReplyDelete
  27. Ini aplikasinya ngasih kemudahan banget ya, Manda. Terutama kalau pas lagi traveling trus pengen makan enak. Tinggal cek di treatsnya yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda