Bepergian Nyaman dengan Kendaraan Pribadi

Halo sahabat tamasyaku, apa kabar semua? Masih semangat dengan protokol kesehatan ke diri sendiri dan keluarga ya? Pastinya harus lah ya! Demi menjaga kita semua tetap bisa bertahan mengalahkan virus Corona. Oh iya, ngomong-ngomong soal kenyamanan, kali ini saya mau berbagi tentang kenyamanan berkendara saat bepergian jauh dengan mobil. Perlu dibaca dan dipersiapkan, kalau nanti Corona kelar, kita bisa bepergian nyaman lagi ke luar kota.



Bepergian ke luar kota dengan mobil sendiri, kelebihannya bisa berhenti kapan pun mau untuk menikmati kuliner di salah kota yang dilewati. Berhenti sesekali untuk menghilangkan kepenatan duduk di mobil saat melihat pemandangan yang indah, lalu berfoto dengan view yang dilihat. Kapan pun ingin buang hajat juga tidak malu-malu karena dengan keluarga sendiri, cukup bilang dan berhenti di pom bensin.

Di artikel kali ini, Manda akan berbagi pengalaman tentang kenyamanan bepergian dengan menggunakan kendaraan pribadi, tips nyaman bepergian ke luar kota dengan mobil pribadi.

  1. Siapkan mobil yang sehat, Panda selalu membiasakan untuk cek mesin dan servis ringan setiap kali kita hendak pergi ke luar kota.
  2. Siapkan fisik pengemudi dan penumpang yang juga sehat. Kalau di masa pandemi ini, perlu untuk menggunakan masker dan membawa hand sanitizer ya.
  3. Membawa bekal minuman dan cemilan. Saat berkendara jarak jauh yang paling diwaspadai adalah tidak menemukan toko ketika nanti sudah masuk tol, oleh karenanya penting membawa bekal minuman dan cemilan ketika bepergian jauh dengan menggunakan mobil pribadi.
  4. Membawa charger yang bisa dicolokin ke mobil, kenapa penting? Karena kebutuhan GPS dari smartphone saat ini menjadi pilihan yang paling sering Manda ambil ketika sedang berada di nowhere.
  5. Membawa uang tunai, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di jalanan. Sekedar untuk membayar parkir misalnya, kita tetap membutuhkan uang cash.

Nah kurang lebihnya beberapa hal di atas perlu diperhatikan supaya perjalanan ke luar kota menjadi nyaman. Selain menyiapkan hal-hal di atas yang lebih penting tentang kenyamanan adalah mobilnya.

Ketika ingin membeli mobil baru, pastikan memilih membeli mobil baru yang sesuai kebutuhan. Kalau ditanya, Manda pengen mobil apa untuk bisa nyaman tamasya ke luar kota? Jawabnya adalah Toyota Vellfire.

Hari gini sangat mudah mencari spesifikasi mobil Toyota Vellfire secara online. Seperti biasanya Manda senang mengafirmasi impian dengan melihat bentuk dan modelnya, lalu berdoa semoga dimudahkan untuk bisa memilikinya. Pun demikian dengan Toyota Vellfire. Kalau kata Panda, bisa membeli Toyota Vellfire berarti bisa membeli kenyamanan berkendara.

Tentang Toyota Vellfire

MPV terbaru dari Toyota, Vellfire, hadir dengan 1 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 2494 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 178 hp dan torsi puncak 234 Nm. Vellfire 2.5 G A/T berkapasitas 7-penumpang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Anti Theft Device & Engine Immobilizer.

Salah satu keuntungan pada Vellfire adalah hadirnya perangkat Pre-Collision System (PCS). Dengan PCS pengemudi Vellfire kini mendapat perlindungan dari sistem radar yang terintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan. Desain Toyota Vellfire yang sporty dan dynamic looks, membuat Vellfire banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Wah! Salah satunya adalah Manda nih, mobil impian yang bakalan nyaman membawa keluargaku ke luar kota.

1 comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda