Resolusi Tahun Baru 2021 Mewujudkan Smart Home dengan Produk BARDI

Halooo 2021, apa kabarnya? Masih di rumah aja? Sama! Kita yang biasanya setiap akhir pekan minimal kuliner kemana dan setahun 4x merayakan bulan istimewa dengan kemana gitu, sekarang harus bersabar dan mencari cara bagaimana nyaman di rumah dan tetap bisa membuat konten untuk blog dan youtube. Ternyata! Akhir tahun 2020, produk BARDI Smart Home berhasil membuat aktivitas di dalam rumah jadi makin asyik. Gimana enggak, produk BARDI membuat rumah makin pintar, pantes saja nama akun instgaramnya @bardismarthome karena beneran bikin smart rumah.


Kegiatan Selama Pandemi Bersama BARDI Smart Home


Kalau blog wisata dan kuliner ini selama di rumah aja ngapain aja ya? Ya, tetap berwisata di kebun sekitar rumah dan bermain dengan hewan peliharaan yang ada di rumah. Lalu kulinernya dari dapur sendiri, ya kuliner #DapurManda.

Tantangannya ketika beraktivitas di dalam rumah sebagai content creator adalah menciptakan konten yang tidak monoton dan kita sendiri harus bisa melerai kebosanan. Rumah satu lantai harus pintar-pintar disulap manjadi studio untuk bisa menghasilkan konten selama masa pandemi.


Smart Bulb BARDI yang cocok buat studio saat bikin konten


Beruntung mencoba produk BARDI smart home untuk membuat kegiatan di rumah ini menjadi terbantu dan menyenangkan. Bagaimana tidak? Panda dan Manda berada di rumah selama 24 jam mulai Panda WFH (Work From Home) 18 Maret 2020 lalu. Wow! Kalau berada di rumah terus bersama-sama, urusan nyari remote aja bisa jadi hal yang heboh karena whole day kita beraktivitas bersama. Oleh karenanya, perlu penyegaran tata ruang, dekorasi rumah dan pastinya menambahkan produk BARDI Smart Home untuk bisa membuat di rumah jadi menyenangkan dan kerasan.

Mengenal Produk Bardi Smart Home


Bardi Smart Home berinvestasi dalam produk smarthome yang ready stock dan bersertifikasi Indonesia. Produk Bardi Smart Home hadir dengan garansi 1 tahun, dapat diklaim di kota-kota besar di Indonesia. Pusat panggilan yang fasih berbahasa Indonesia, siap untuk menjawab whatsapp di 628111797911

Ketika membuka website www.bardi.co.id yang komplit, saya langsung membaca tentang garansi dan panduan produknya. Maklum ya, teknologi kekinian kadang-kadang suka ga compatible, tetapi tidak dengan produk BARDI yang sangat mudah dipasang sendiri di rumah kita. Produk BARDI hanya membutuhkan jaringan internet untuk bisa terhubung dengan aplikasi Bardi Smart Home yang ada di playstore dan iOS.



Produk UNGGULAN BARDI Smart Home 


Produk BARDI ada banyak sekali bisa dilihat langsung di website www.bardi.co.id dan sekarang akan saya bahas produk unggulan BARDI smart home yang sudah saya coba di rumah, yaitu :


SMART BULB 9W – RGBWW
IDR 115.000



 

Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW adalah bohlam pintar yang bisa di mati nyalakan, diubah warna dan diatur kecerahan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot. Lampu ini memiliki kecerahan maksimal di 900 lumens dan bisa di redupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white). Bohlam ini sangat mudah di pasang, tinggal di putar kepada ulir E27, fitting lampu paling umum di Indonesia.

Selama di rumah aja di masa pandemi, bagi saya yang berprofesi sebagai content creator yang harus mencari ide supaya ruangan untuk review bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik. Bardi Smart Bulb 9 RGBWW - Bohlam Pintarnya Content Creator.

Setelah pasang 2 smart bulb BARDI di ruang kerja dan kamar tidur, urusan mata dan tidak lagi suruh-suruhan bangun dan matikan lampu sebelum tidur. Jadi inget film yang kalau kita udah mager di tempat tidur, tinggal tepuk aja lampu mati. Sekarang, Manda pun tinggal bilang :"Google matikan lampu", lalu seketika lampu pun mati. Aaaaahhh, ini bener-bener bohlam lampu pintar dari BARDI.

Bohlam pintar BARDI ini mudah banget dipasangnya, tinggal ikuti petunjukkan udah gampang banget. Manda suka dengan produk-produk BARDI karena user friendly. Selain itu, harganya ramah di kantong dan banyak promonya. Jangan ketinggalan selalu intip di website www.bardi.co.id atau ke IGnya @bardismarthome ya!

IR REMOTE 10M – BLK
IDR 125.000


Smart IR Remote BARDI


Bardi Smart IR Remote adalah pemancar infrared pintar yang bisa di kendalikan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot. Remot ini dapat menggantikan semua remot infrared dengan mayoritas sudah ada dalam daftar dan bila tidak ada, bisa di duplikat signal infrared dari remot lama ke remot Bardi.


Dengan sudut pemancaran di 360 derajat dan jarak hingga 10m, remot Bardi dapat mengendalikan banyak perangkat yang dalam garis pandang karena signal infrared tidak dapat tembus halangan. Remot ini sangat mudah di pasang, hanya dengan menghubungkan ke listrik mengingat kepala adaptor sudah termasuk dalam dus IR Remote Bardi.

Selama Work From Home berada di dalam rumah sebagai suami isri yang sama-sama punya tanggung jawab masing-masing pada pekerjaannya adalah sebuah tantangan yang besar. Hal sepele seperti remote bisa jadi sesuatu yang menghilangkan konsentrasi. 

Untunglah ada BARDI IR Remote yang membuat kami berdua nggak perlu mondar-mandir untuk bertukar remote. Cukup install BARDI IR Remote dan semuanya berada dalam satu kendali melalui smartphone. 


Berikut adalah cara setting BARDI IR Remote buat teman-teman yang masih kesulitan untuk menghubungkan remote dengan perangkat BARDI IR Remotenya. Ada tips dan triknya di video ini.


 

IP CAMERA IDR – IPC – STC
IDR 280.000


Bardi Smart IP Camera adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video berikut suara kepada smartphone dan suara dari smartphone. Kamera Bardi memiliki slot sd card max 128GB (tidak termasuk) dan dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang di tentukan dalam aplikasi. Pada posisi gelap akan otomatis switch ke night vision. Kamera ini hanya perlu di colok ke listrik dan dapat di posisikan menggantung dari plafon maupun di dudukan pada meja, dengan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 180° sesuai penempatan.

Selama di rumah aja, belanja online menjadi sebuah hobi baru. Dan paling ribet kalau semuanya lagi online dan lalu : "Paket" dari depan rumah. Dengan BARDI IP CAM ini saya bisa mengirim suara, "iya mas, tinggal situ aja, saya baru online, terima kasih." Dan mas kurirnya pun membalas dengan suara yang bisa saya lihat dan dengar. Canggih bukan!

Buat saya saat yang punya hewan piaraan kucing, BARDI IP Cam bisa mendeteksi gerakan dan suara, jadi ketika ada sesuatu dengan Socki (kucing saya), saya bisa melihatnya dari IP Cam. Dan kegiatan ini jadi menyenangkan, karena melihat tingkah hewan kesayangan, tanpa harus mondar-mandir melihat langsung. Cukup pakai smartphone aja.




IPCAM OUTDOOR STC
IDR 450.000





Bardi Smart outdoor Static IP Camera adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video dan suara lewat smartphone. Bardi Smart outdoor Static IP Camera memiliki slot SD Card max 128GB (tidak termasuk) dan dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang di tentukan dalam aplikasi. Pada posisi gelap, maka akan otomatis switch ke night vision.


Kamera ini hanya hanya perlu untuk disambungkan ke sumber listrik. Jangan lupa download aplikasi dan disambungkan dengan koneksi WIFI 2.4Ghz untuk dapat berfungsi dengan ideal. Dapat diposisikan menggantung dari plafon maupun di pasang pada tembok dengan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 130° sesuai penempatan.






Nah, dari sekian ceritaku menggunakan produk BARDI Smart Home, bagi teman-teman yang tertarik untuk mencoba produk BARDI, segera ke websitenya BARDI di www.bardi.co.id dan pilih e-commerce pilihanmu untuk mendapatkan produk BARDI yang sedang PROMO yaaa. 

3 comments

  1. IPCamnya keren ya, mba. Bisa night vision juga. Kalo aku baru tahu ada merk ini, belum liat di mall. Semoga aja udah ada di Tegal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli online aja mba, langsung ke Bardi.co.id atau di blibli sedang promo.

      Delete
  2. Wah bagus ini produknya. Selain membuat beda suasana, fungsionalitasnya itu lho. Mantab!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda