Rahasia Menjaga Kulit Cerah ala Couple Traveler

 


Gimana pandeminya? Pastinya harus selalu mematuhi protokol kesehatan 5M ya. Sudah kangen sama langit biru, debur ombak, dinginnya pegunungan, enaknya dine-in dan pastinya kangen banyak silaturahmi yang tertunda karena pandemi ini.

Perjalanan menjadi couple traveler sebelum pandemi kemarin tentunya sangat berkesan, terlebih kalau melihat foto-foto perjalanan kami yang seakan menantang matahari dan debu. Lalu apa rahasianya Manda menjaga kulitnya tetap cerah?

Rahasia Menjaga Kulit Cerah Ala Manda

Sebagai seorang wanita, memiliki kulit yang sehat terawat dan cerah adalah dambaan. Tapi, banyak hal yang membuat kita malas untuk menjaganya. Padahal kita sama-sama tahu bahwa kotoran dan debu yang menempel bersama keringat akan menumpuk, selain menjadi daki juga bisa membuat kulit tampak kusam.

Nah, kalau sudah begini, baru deh kita aware untuk menjaga kulit.


Manda mau berbagi rahasia bagaimana menjaga kulit cerah yang Manda biasa lakukan dengan produk dari Scarlett Whitening. Eh, baru tahu ya kalau ada produk perawatan tubuh (bodycare) dari Scarlett Whitening. Nah kalau baru tahu, boleh deh langsung intipin yuk.

Apa sih yang membuatku jatuh hati sama body care dari Scarlett Whitening ini?

  1. Suka banget saat produk sampai, packingannya rapi dan semua produknya dibaluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.
  2. Rangkaian bodcare nya lengkap : Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion.
  3. Bodycare Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  4. Sudah teregistrasi BPOM jadi aman dipakai ke kulit. 
  5. Tidak diujikan pada hewan, no animal testing. 
  6. Seluruh harga produk satuannya 75.000
  7. Dan untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)


Mandi sebagai cara untuk membersihkan kotoran baru yang menempel. 

Mandi dengan air hangat membuat kita relaks, tetapi tidak ada salahnya untuk mengguyur tubuh dengan air dingin di akhir untuk menutup pori yang terbuka. Khasiat air hangat dan air dingin memang semuanya ada baiknya untuk tubuh. Mandi dengan air dingin maupun air hangat semuanya baik, yang tidak baik adalah jika jarang mandi, hehehe.


Menikmati body scrub Scarlett Whitening saat mandi.

Ketahuan deh rahasianya Manda, pakai bodyscrub romansa dari Scarlett Whitening, setiap kali mandi sepulang bepergian menantang debu dan matahari. Body scrub dari Scarlett Whitening mengandung buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. 

Terlebih Manda yang kulitnya termasuk tipis dan sensitif, pakai body scrub scarlett whitening ini terasa makin lembut dan tidak meninggalkan bekas merah-merah. Oh iya, kalau Manda, memakai body scrub ini dengan cara terlebih dahulu menggosokkan body scrubnya ke kulit, lalu digosok pelan dan dakinya ikut luntur deh. Baru sesudahnya dibilas dengan air sambil digosok, nanti akan terasa lembut kulitnya setelah di body scrub dan pastinya terlihat lebih cerah lho. Yuk buktikan!


Jangan pernah lupa untuk memakai body lotion yang mengandung glutathione



Bagi traveller membawa benda cair di dalam tas, seperti body lotion saat perjalanan darat menjadi riskan karena takut kepencet dan mbleber (baca : tumpah) kemana-mana. Don't worry kalau membawa serta body lotion dari Scarlett Whitening ini, karena sudah ada safety di botolnya yaitu dilengkapi dengan lock-unlock. Wuih, udah langsung tenteng masuk ke tas dibawa kemana aja.

Manda termasuk yang pilih-pilih soal body lotion, dan alhamdulillahnya ketemu sama body lotion yang teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan wanginya itu lhoooo, hmmm, lembut banget. Mengingatkanku sama parfum apa yaaa... Oh iyaaa , body lotion freshy ini wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Pantesan lembut wanginya.

Kemana Membelinya?

Buat sahabat Manda yang pengen mencoba rangkaian bodycare dari Scarlettt Whitening, boleh banget langsung ke DM instagram @scarlett_whitening ya. Dijamin segera direspons dan produk bodycare Scarlett Whiteningnya segera dikirimkan ke alamatmu, pastinya setelah menyelesaikan proses transfernya ya.

Tunggu apa lagi, mumpung masih muda yuk kita rawat kulit kita supaya tetap cerah dan sehat.

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda