LITTO Jogja! Wisata Jepang Kekinian di Dlingo


Mendadak Jepang! Siapa yang pengen berfoto seperti itu di Jogja? Pastinya nggak jauh dari pusat kota Jogja. Patut dikunjungi karena sederet dengan wisata alam pinus Pengger, puncak Becici dan lalu LITTO JOGJA. Ya! Menghadirkan Little Tokyo in Jogja, sekiranya itulah pesan yang bisa Manda terima ketika menghadiri soft opening Litto Resort & Recreational Resto yang berlokasi di Muntuk, Dlingo, Bantul.



Bertepatan dengan liburan akhir tahun yang hampir tiba, Litto Jogja mulai melayani pengunjung pada hari Sabtu, 18 Desember 2021. Pada tahap awal Soft Opening ini, area yang dibuka untuk umum adalah Asakusa Indoor Restaurant, Shinjuku Coffee Shop, semua spot panoramic dan kolam renang Litto Onsen

Terbawa suasana alam yang indah di Dlingo, Bantul


Perjalanan dari Jogja kurang lebih satu jam melewati jalan Wonosari, naik ke bukit Patuk dan lalu mengikuti petunjuk arah ke Pinus Pengger, mengikuti jalan menuju ke Puncak Becici, dan lalu sampailah kita ke Litto Jogja.



Litto berada di Jogja lantai dua, oleh karenanya Litto menawarkan udara pegunungan yang sejuk dengan hamparan perbukitan yang hijau. Memanjakan mata dan memanjakan rasa! Kesan yang langsung begitu saja terasa ketika mulai masuk ke dalam kawasan Litto.



Memasuki kawasan Litto Jogja, kita disambut dengan wanita berbusana khas Jepang, dengan lampion  khas perayaan-perayaan di Jepang yang menggantung di sepanjang jalannya. Secara otomatis! Langsung tergerak untuk mengambil kamera dan siap berpose dengan semua yang bisa dilihat oleh mata. Beberapa spot yang Manda akan bocorkan bagi kalian yang akan berkunjung ke Litto Jogja bersama pasangannya.

Spot Menarik Fotografi di Litto Jogja

Foto-foto di atas bisa menjadi referensi ketika nanti sahabat Manda mengunjungi LITTO Jogja ya. Jangan lupa untuk membawa smartphone dengan storage yang mencukupi ya. Karena akan banyak tempat, bahkan di setiap pojok dari LITTO Jogja adalah spot foto yang menarik.

  1. Foto di Torii, Gerbang khas di Jepang
  2. Foto bersama gadis Jepang di Litto Jogja
  3. Foto di bawah lampion yang dipasang sepanjang jalan masuk di Litto Jogja
  4. Foto dengan pemandangan kolam renang yang ada di Litto Jogja
  5. Foto dengan latar pemandangan indah khas Jogja lantai 2 yang bisa dinikmati di Litto Jogja
  6. Foto di ubin warna-warni yang disiapkan di Litto Jogja
  7. Foto dengan latar bangunan Litto Restaurant dari bawah
  8. Foto dengan latar tulisan LITTO
  9. Foto di infinite pool yang tersedia di Litto Jogja
  10. Masih banyak lagi yang bisa dieksplor dari Litto Jogja dan kudu ke Litto Jogja sendiri ya!




 



 


Oh iya, pemandangan matahari terbenam pada sore hari akan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Litto. 


Asakusa Indoor Restaurant, Shinjuku Coffee Shop


Tak hanya menawarkan pemandangan alam yang menawan, serasa dekat sekali dengan awan dan kabut yang bisa disapa. Litto Jogja juga menyediakan berbagai hidangan kasual Jepang, Western dan Nusantara dengan banyak variasi makanan dengan harga terjangkau. Di masa pandemi ini, yang menarik dari Asakusa restoran yang ada di Litto Jogja ini adalah menu yang dibarcode.



Malam ini, Manda dan Panda menikmati menu buffet yang disediakan oleh LITTO Jogja. Kami menyantap di lantai dua dari Asakusa Indoor Restaurant dengan suasana yang syahdu banget dan membuat momen makan bersama pasangan menjadi semakin terbawa suasana romantis.




Jeep Wisata dan UMKM produk lokal di Harajuku Gift Shop


Hadirnya Litto membawa warna baru dalam dunia pariwisata dan kuliner khususnya di Muntuk, Dlingo, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga Litto juga  menjadi berkah untuk masyarakat sekitar. Semoga Litto dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sehingga membawa berkah untuk semua dan mengangkat perekonomian warga sekitar Litto. 

Litto juga bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam hal penyediaan Jeep Wisata, juga UMKM produk lokal yang ada di area Harajuku Gift Shop dalam Kawasan Litto. Salut ya dengan pembangunan destinasi kekinian Litto Jogja yang sekaligus membuat sekitarnya maju bersama.



Dalam rangkaian acara pembukaan Soft Opening ini, Litto mengadakan promo khusus pre-sale Soft Opening dengan pembelian melalui tim Sales Litto berupa diskon sampai dengan 40%. Pengunjung yang membeli voucher melalui Tim Sales Litto, harganya akan berbeda dengan yang membeli di voucher box. 

GRATIS !!! MASUK LITTO JOGJA


Selama periode 18 - 25 Desember 2021, Litto memberlakukan GRATIS MASUK untuk 50 orang pengunjung pertama Litto dihari-hari tersebut. hanya dengan mengikuti Official Sosial Media akun di Instagram yaitu @littojogja dan tag 3 (tiga) orang teman di salah satu postingan.

Selamat menikmati momen-momen di Litto Jogja bersama yang terkasih dipenghujung tahun 2021. 

lampion Litto Jogja malam hari
lampion Litto Jogja malam hari


LITTO Jogja

Litto Recreational Resto
Kontak : Nobertha Shinta - 08112556677
Email : hrga@littojogja.com
instagram : littojogja



2 comments

  1. wah, jadi ingin ke sana kak.

    ReplyDelete
  2. Aku baru denger nama Litto, padahal daerah Bantul.
    unik juga tempatnya, bisa puas foto ala Jepang disana. Suka sama viewnya dari ketinggian

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda