ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Laptop Detachable Berteknologi Layar ASUS OLED


ASUS akan segera memperkenalkan laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED ini akan menjadi laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED. Laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya, sehingga pengguna tidak harus membawa banyak perangkat.

 


Yeaaay! Launching juga yang ditunggu. Akhirnya ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable. Demikian disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 


“Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.”

 

Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°. Dibekali layar sentuh, Vivobook 13  Slate OLED menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.




  

Teknologi Layar ASUS OLED yang Memanjakan Mata


Vivobook 13 Slate OLED  menggunakan layar ASUS OLED yang terbukti dapat meningkatkan kualitas visual layar menjadi sangat baik. Laptop yang telah mengadopsi teknologi ASUS OLED mempunyai keunggulan dibanding laptop biasa. Warna yang lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

 

Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing atau menikmati sajian multimedia, ASUS OLED juga sangat cocok untuk para content creator karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat. Bagi Anda yang sehari-hari bekerja menggunakan laptop, layar ASUS OLED juga dapat meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan mata berkat teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÃœV Rheinland.

 



Perangkat Hiburan Sempurna


Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat laptop 2-in-1 terbaik untuk keperluan hiburan. Hadir dengan layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED yang ​​mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3. Didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR True Black 500, Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop sekaligus tablet yang sepmpurna untuk para pecinta film.

 

Sistem audio di Vivobook 13 Slate OLED telah ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.

 

Tentu saja, streaming video multimedia juga membutuhan koneksi yang cepat. Oleh karena itu, Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal.


Segera Hadir Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition

ASUS Vivobook 13 Slate OLED juga akan hadir dalam bentuk edisi khusus yang dijual terbatas. Terdapat dua Vivobook 13 Slate OLED edisi khusus yaitu Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition. Keduanya merupakan hasil kolaborasi ASUS dengan dua seniman digital ternama yaitu Philip Colbert dan Steven Harrington.

 

Philip Colbert merupakan seniman yang sangat dikenal dengan karakter lobster serta lukisan hyper-pop yang unik. Karyanya sangat kental dengan eksplorasi pola budaya digital kontemporer dan hal tersebut tercermin pada desain unik Vivobook 13 Slate Philip Corbert Edition. Selain memiliki desain bodi dan aksesoris yang sangat khas dan unik, laptop edisi khusus ini juga hadir dengan koleksi action figure lobster yang yang dapat difungsikan sebagai tempat stylus.



Sedangkan Steven Harrington merupakan seniman dengan gaya psikedelik-pop kontemporer dari California. Karyanya banyak menggunakan warna-warna cerah, goresan-goresan, serta komposisi yang khas. Di dalam paket penjualannya, Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition akan tampil dengan bodi serta aksesoris yang didesain langsung oleh Steven Harrington. Kotak paket penjualan laptop ini pun didesain sedemikain rupa agar ramah lingkungan.


 

Teman Produktivitas

Tidak hanya untuk hiburan, Vivobook 13 Slate OLED juga dapat diandalkan sebagai mesin penunjang produktivitas sehari-hari. Meski dapat digunakan sebagai tablet, Vivobook 13 Slate OLED dapat ditransformasi menjadi laptop dengan mudah. Cukup pasangkan keyboard magnetiknya dan Vivobook 13 Slate OLED langsung dapat digunakan layaknya laptop. Selain itu, Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali dengan layar sentuh serta dukungan stylus untuk pengalaman penggunaan yang lebih intuitif sehingga memudahkan penggunanya untuk lebih produktif.






Spesifikasi dan Harga ASUS Vivobook Slate 13 OLED



yuk, kembaran denganku!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda